12/25/2016

PASANGAN SELEBRITI BOLLYWOOD FAVORIT VERSI www.irawatihamid.com


India lagi-India lagi. Semoga tidak bosan membaca tulisan saya tentang film India yaa, hihihi ^___^. Di hari minggu terakhir tahun 2016 ini izinkanlah saya untuk kembali menuliskan salah satu hal yang paling saya sukai ini.

Dan sesuai judul, yang menjadi tema tulisan kali ini adalah pasangan aktor dan aktris bollywood yang menjadi favorit saya. Mengapa menjadi favorit? Yaa karena saya sangat menyukai mereka saat berakting bersama dalam sebuah film. Dapat dipastikan saya akan menonton semua film yang mereka bintangi dan tidak akan pernah melewatkannya.

Jujur saja, saya termasuk penggemar film india yang masih suka pilih-pilih dalam menyaksikan film yang hendak saya tonton. Biasanya, saya akan tertarik menonton sebuah film jika pemerannya adalah aktor atau aktris yang saya sukai dan saya akan lebih antusias lagi untuk menontonnya bila aktor dan aktris yang bermain dalam sebuah film itu adalah pasangan favorit saya.

Tahukah kamu? Tak jarang saya baper usai menonton film india yang dibintangi oleh aktor dan aktris favorit saya loh. Saya sering menonton filmnya hingga berkali-kali lantaran suka banget sama mereka. Terdengar seperti kurang kerjaan yaa? Nonton film india kok berulang-ulang? Dengan durasi sepanjang itu, apakah tidak bosan?  Jawabannya adalah TIDAK. Namanya juga sudah jatuh cinta, yaa bakalan sulitlah dimengerti sama orang yang tidak merasakannya, hihihi (ini  juga berlaku pada kecintaan saya terhadap drama korea).

Oh iya, penasarankah kamu dengan pasangan favorit saya di kancah ((KANCAH)) perfilman bollywood? Inilah dia 5 pasang aktor dan aktris favorit saya:

1. Shahrukh Khan & Kajol
Hmmmm, siapa yang tidak suka dengan pasangan mega bintang ini? Saya yakin hampir semua penggemar film india akan menyukai pasangan ini dong yaa. Siapa pun yang melihat pasti akan sepakat bahwa chemistry yang mereka tunjukkan pada setiap film yang mereka bintangi itu kuat banget. Saking kuatnya, sampai ada yang berpikiran bahwa mereka itu suami istri beneran di dunia nyata loh! Hayoo siapa yang sebelumnya pernah berpikiran seperti ini?? Saya termasuk orang yang kecewa saat tahu mereka sudah punya pasangan masing-masing loh, hihihi

Seperti kita tahu, Shahrukh Khan dan Kajol termasuk dalam aktor dan aktris yang bisa dibilang produktif. Tak jarang mereka berakting dengan aktris dan aktor lain pada film berbeda tapi hal itu tidak melunturkan chemistry mereka bila dipertemukan kembali dalam sebuah film.

pasangan selebriti bollywood favorit Shahrukh Khan & Kajol
pic source: www.malayaleevision.com/

Entah sudah berapa orang aktris yang berpasangan dengan Shahrukh Khan, tapi pesona Kajol seolah tak pernah bisa digantikan oleh aktris lain. Begitu pula dengan Kajol, sudah banyak banget aktor yang berpasangan dengannya namun tidak melunturkan pesona SRK saat mereka dipertemukan kembali dalam sebuah film. Saat bertemu, aura yang mereka tampilkan itu terasa membekas hingga ke dasar hati #halah. Hmmm, mungkin hal ini dikarenakan persahabatan SRK dan Kajol yang sudah terjalin lama kali yaa. Pokoknya rasanya beda aja gitu bila melihat mereka berakting dengan aktor/aktris lain, chemistry-nya tidak sekuat yang ditampilkan saat keduanya bersama. ^_______^

Baca Juga: 5 Judul Film India yang Diperankan Oleh Shahrukh Khan & Kajol yang Wajib Ditonton

2. Aamir Khan & Manisha Koirala
Pertama kali saya melihat pasangan ini di film Mann. Entah mengapa saya langsung suka dengan chemistry yang mereka tampilkan dalam film itu padahal itu bukanlah kali pertama saya menyaksikan film yang diperankan oleh Aamir Khan. Sebelumnya saya sudah menonton film india yang ia perankan bersama aktris lain seperti Mamta Kulkarni (Baazi), Urmila Matondkar (Rangeela) dan juga Rani Mukherji (Ghulam) namun dengan ketiga wanita itu saya tidak menemukan sesuatu yang "klik" seperti saya melihat Aamir dan Manisha.

Saya termasuk salah satu orang yang menonton hampir semua film yang diperankan oleh Aamir Khan. Fyi, lagu-lagu dalam filmnya yang berjudul Baazi menjadi salah satu pemicu dan penyebab awal saya menyukai film india loh. Karena itulah Aamir Khan boleh dibilang salah satu aktor yang spesial di hati saya. Terlebih lagi hampir semua film yang ia perankan memang memiliki plot dan alur yang jempolan, maka semakin sukalah saya pada dirinya.

pasangan selebriti bollywood favorit Aamir Khan & Manisha Koirala
Aamir Khan & Manisha Koirala

Di antara banyak film yang ia perankan, hanya Manisha Koirala-lah aktris yang menurut saya pas mendampingi Aamir Khan. Saya suka banget deh melihat kebersamaan yang mereka tampilkan dalam sebuah film. Saya semakin menyukai pasangan ini setelah melihat peran mereka dalam film yang bertema susahnya memasuki dunia hiburan di bollywood yang berjudul Akele Hum Akele Tum. Sayangnya, sependek pengetahuan saya, hanya ada dua judul film saja yang memasangkan mereka sebagai pasangan hero dan heroin. Harapan saya, semoga mereka masih diberi kesempatan untuk bermain bersama dalam sebuah film lagi, amin.. 

3. Arjun Rampal & Kareena Kapoor
Saya sudah suka pada Arjun Rampal sejak pertama kali menonton filmnya yang berjudul Dil Ka Rishta. Lawan mainnya di film itu adalah Aiswarya Rai. Semenjak itu saya mulai tertarik menonton film-filmnya yang lain dan menyukai hampir semua film yang ia perankan.

Saya kurang ingat sudah berapa film Arjun yang saya tonton. Namun salah satu filmnya yang paling berkesan adalah film yang ia perankan bersama Kajol dan Kareena Kapoor yang berjudul We Are Family. Dan lewat film ini pulalah saya mulai menyukai pasangan Arjun dan Kareena. Di mata saya, di antara banyak aktris yang berpasangan dengan Arjun Rampal, Kareena Kapoor-lah yang paling serasi.

pasangan selebriti bollywood favorit Arjun Rampal & Kareena Kapoorl
Arjun Rampal & Kareena Kapoor

We Are Family juga bukan film pertama Kareena yang saya tonton. Jauh sebelum menyaksikan We Are Family, ada filmnya yang lain yang saya sukaaa banget, judulnya Fida. Di film itu Kareena berpasangan dengan Fardeen Khan. Saya juga menyukai chemistry mereka dan sempat gagal move on karena endingnya tak sesuai harapan. Namun setelah melihat Kareena berpasangan dengan Arjun, saya seolah lupa sama Fardeen dan merasa Kareena memang lebih serasi dengan Arjun Rampal, hihihi. Film lain yang dibintangi Arjun dan Kareena sudah pernah saya tulis reviewnya di blog ini, judulnya adalah Heroine.

4. Hrithik Roshan & Aiswarya Rai
Pasangan lainnya yang saya sukai adalah Hrithik Roshan dan Aiswarya Rai. Pertama kali saya melihat pasangan ini di film Dhoom 2. Fyi, saya adalah salah satu penyuka film bertema polisi yang selalu gagal menangkap penjahat yang sudah dibuat hingga 3 seri ini. Mulai dari Dhoom 1 sampai Dhoom 3 tidak satu pun yang saya lewatkan. Dan di antara ketiganya, Dhoom 2 lah yang paling saya sukai. Salah satu penyebabnya tak lain dan tak bukan karena pasangan Hrithik Roshan dan Aiswarya Rai yang menjadi pemeran utamanya.

pasangan selebriti bollywood favorit Hrithik Roshan & Aiswarya Rai
Hrithik Roshan & Aiswarya Rai dalam film Jodha Akbar & Dhoom 2

Film lain dari pasangan ini adalah Jodha Akbar. Tahukah kamu kalau durasi film Jodha Akbar adalah empat ((EMPAT)) jam? Dan saya bahkan tetap merasa kurang dengan durasi yang selama itu, ckckckck! Penyebabnya adalah selain jalan cerita yang menarik, chemistry pasangan hero dan heroinnya juga membuat saya betah menyaksikannya.

Walau sudah banyak aktris yang pernah berpasangan dengan Hrithik, namun di mata saya hanya Aiswarya yang terlihat sangat serasi dengannya. Hmmm, apa yaa? Sama seperti SRK-Kajol, Aamir Khan-Manisha, Arjun Rampal-Kareena Kapoor, saya juga melihat chemistry yang ditampilkan oleh Hrithik dan Ais sangat kuat. Film lain yang juga mereka bintangi berjudul Guzaarish.

5. Ranbir Kapoor & Anushka Sharma
Pasangan kelima yang saya suka adalah Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma. Dibandingkan empat pasangan yang lainnya, pasangan kelima ini termasuk aktor dan aktris yang belum lama berkiprah di kancah perfilman bollywood. Pasangan ini juga belum lama bermain film bersama. Film pertama yang mereka bintangi bersama berjudul PK dan di film tersebut mereka juga tidak berperan sebagai sepasang kekasih.
 
Mereka baru dipasangkan sebagai kekasih pada film yang berjudul Bombay Velvet pada tahun 2015 yang lalu. Saat menonton film itu, saya langsung suka pada chemistry pasangan ini. Tak disangka, pada akhir oktober kemarin mereka dipasangkan kembali dalam film yang berjudul Ae Dil Hai Muskhil. Aiswarya Rai juga turut berperan di film ini.
 
pasangan selebriti bollywood favorit Ranbir Kapoor & Anushka Sharma
Ranbir Kapoor & Anushka Sharma

Selain kelima pasangan yang saya tuliskan di atas sebenarnya masih ada beberapa pasangan lain yang saya sukai seperti Salman Khan-Rani Mukherji, Jhon Abraham-Bipasha Basu, dan Ranveer Singh-Deepika Padokone, namun rasa sukanya tidak sebesar rasa suka saya terhadap kelima pasangan di atas.

So, apakah kamu juga punya pasangan favorit dalam menonton film India gaes? Atau kamu termasuk orang yang suka menyaksikan sebuah film tanpa memandang siapa pemerannya? Yuk bagi ceritamu di kolom komentar ^_______^

14 comments:

  1. saya lebih suka kareena kapoor mba.. udah cantik,tinggi lagi. saya banyak nonton film kareena kapoor termasuk heroin dan brothers.

    sayangnya di film brothers mba kareena cuma nyanyi doang

    ReplyDelete
  2. Tapi aku lebih suka Shahrukh Kan kalo dipasangkan sama Ranee Mukhreeje mbak hehe. Seperti pasangan Indonesia Nicholas Sahputra dan Dian Sastro xixixi cucok banget

    ReplyDelete
  3. penasaran anushka itu darahnya campuran apa ya soalnya kayak bukan india asli, aku suka mereka juga di PK meskipun endingnya ehmmmmm yaa gitulah patah hati eyke
    kajol dan shahrukh khan itu favoritku banget juga mbak, kajol kalau pake sari cantik bingit ih

    ReplyDelete
  4. Hrithik Roshan & Aiswarya Rai is nomber one to me. Semua serial Dhoom juga udah saya lewati. Suka banget! <3

    ReplyDelete
  5. love banget ama SRK Kajol kapan lagi ya main bareng heheh aku gak sabar Raees nih Mbak awal Februari kayaknya di Indo...

    ReplyDelete
  6. Wuiih....aku juga suka nonton film India, apalagi dulu waktu kecil nonton TPI (sekarang MNC) kalo pagi sampe siang film nya India. Tapi yang aku hafal sih, nama-nama yg udah beken kayak Salman Khan, SRK, Rani Mukherjee...gitu-gitu :D

    ReplyDelete
  7. 1 dan 4 Mbak. SRK dan Hritik selalu di hati deh :)
    Walau aku bukan penggemar film India, mereka sangat menginspirasi

    ReplyDelete
  8. Kayaknya Sharukh Khan sama Kajool itu pasangan yg melegenda banget ya, buat yg awan film Bollywood seperti saya, pasti tahunya mreeka aja sih. Hehe

    ReplyDelete
  9. Setahu saya diantara 3 Khan (Shah Rukh, Amir dan Salman) yang paling menawan adalah Shah Rukh, yang paling hebat adalah Amir dan paling play boy adalah Salman, hahaha...

    Mau dipasangka dengan siapa aja sih oke, asal kalau Shah Rukh harus dengan saya, eh salah, Kajol maksudnya :)

    * Nonton film India memang mengasyikkan tapi bikin kaki gringgingen (kesemutan). Salam buat Lee :))

    ReplyDelete
  10. Haduh.. saya mau drakaor ataupun india ndak punya pasangan favorit Kak, soalnya mauku semuanya sama saya. Bhahahaha... *ngakak sendiri :D

    ReplyDelete
  11. Kalau Salman Khan sama Rani Mukherjee mbak. :D

    ReplyDelete
  12. saya suka preity zinta sama saif ali Khan mbak. Udah beberapa kali nonton Kal ho na ho gak ngebosenin. Tapi pas dia maen sama Arjun Rampal, lha kok cocok juga ya
    Ah, dasar India hihihi.
    Sekarang fokus nonton filmnya aja.

    ReplyDelete
  13. Saya suka Sharukh khan sama kajol, sama Rani juga kece tuh mba.

    ReplyDelete
  14. shahruk khan kajol uwow bgt, apalagi kabhi gushi kabhi gam sama my name is khan.. love bgt

    btw aq juga suka film bollywood loh mbak, cuman skrg jrg nntn aja dan malah nntn film korea

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.