GO-WORK COWORKING SPACE DI JAKARTA

Desember 29, 2017


Co-working space memang sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat modern dalam hal bekerja. Zaman dulu, bekerja selalu dihubungkan dengan kantor. Tapi sekarang, bekerja bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Terlebih setelah adanya Go-Work Jakarta yang saat ini sudah menjadi trend di kalangan masyarakat. Dimana konsep co-working space yang ditawarkan bisa menjadi solusi untuk para pekerja agar tidak mudah merasa bosan saat sedang menyelesaikan tugas atau pekerjaannya.

Co-working space menawarkan kepada masyarakat suasana bekerja yang nyaman layaknya sebuah kantor tapi dengan pengaturan waktu yang lebih fleksibel sehingga sangat cocok bagi orang yang pekerjaannya santai dan tidak terlalu membutuhkan kantor.

Meski demikian, banyak juga pegawai kantoran yang menghabiskan waktu luangnya untuk menyelesaikan pekerjaan kantor di Co-Working space. Bahkan, banyak perusahaan yang sengaja mengadakan meeting atau pertemuan di Co-Working space karena tempatnya yang nyaman untuk berdiskusi dan menemukan ide-ide baru untuk menunjang pekerjaan.

Cari Ruang Kerja Pribadi yang Santai dan Fleksibel? Cobalah ke Go-Work

Setiap orang tentunya ingin bekerja di ruangan yang nyaman dan berada di lokasi yang strategis. Oleh sebab itu, wajar saja jika kawasan Jakarta Pusat sering dijadikan sebagai pilihan para pekerja atau pebisnis untuk meeting atau bertemu klien.

Salah satu Co-working space terkenal yang ada di Jakarta Pusat adalah Go-Work. Co-Working Space ini memang mudah dijangkau dan berada di pusat kota sehingga memudahkan mobilisasi para membernya. Tempat ini menyediakan banyak ruang kerja dengan berbagai ukuran yang bisa disewa sesuai kebutuhan. Fasilitas yang disediakan juga banyak mulai dari mesin scanner, fax, loker pribadi, wifi, ruang konferensi, refreshment, dan lain sebagainya.

Co-Working ternama di Jakarta ini mampu memberikan tempat kerja pribadi yang kondusif dan juga nyaman. Menariknya, tersedia pula layanan konsultasi hukum, akunting, layanan pajak hingga layanan korporat untuk memudahkan para pebisnis atau pekerja untuk menyelesaikan urusan pekerjaannya.

Sebagai penyedia Co-Working yang profesional, Go-Work coworking space menawarkan beragam paket dengan harga yang berbeda-beda. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing membernya. Ada space yang bisa dipakai hanya untuk satu orang, 3 orng, 8 sampai dengan 10 orang.

Bagi kamu yang berminat bisa menyewanya untuk jangka waktu harian, bulanan sampai dengan tahunan. Co-Working Space ini mengklaim bahwa lokasi kantor yang disediakan berada di kantor dengan Grade A yang terkenal dengan lokasinya yang strategis dan modern. Hal tersebutlah yang membuat tempat ini begitu disukai oleh para membernya.

Saat memasuki ruangan Go-Work Coworking Space Indonesia,  kamu akan melihat desain kantor pribadi yang modern, minimalis dan kekinian. Kombinasi warna ruangan yang disediakan juga sangat mendukung kinerja para member yang memang sangat membutuhkan konsentrasi dan ketenangan untuk bekerja.

Merasa bosan dan lelah setelah berjam-jam bekerja? Tidak perlu khawatir karena tersedia bar spesial yang menyediakan berbagai macam hidangan nikmat seperti kopi, jus, dan minuman lainnya. Dengan beristirahat sejenak di bar tersebut, maka kamu bisa kembali fresh dan dapat melanjutkan pekerjaan yang seempat teertunda.

Go-Work Coworking Jakarta memang  menjadi salah satu pilihan terbaik untuk individual atau start up baru yang ingin mencari ide-ide cemerlang untuk mengembangkan bisnisnya. Di co-working space ini, kamu bisa bertemu dengan berbagai freelancer, start up atau perusahaan baru. Dengan begitu, kamu bisa saling berbagi informasi.

Sering lembur atau bekerja di hari libur? Tidak perlu khawatir karena co-working space di Jakarta ini tersedia selama 24 jam non stop. Tertarik mengunjunginya? Silahkan kunjungi go-work.com.

You Might Also Like

4 Komentar

  1. Langsung kepo ke co working deh. :D

    BalasHapus
  2. Sekarang co-working space pada keren-keren, uy ^_^

    BalasHapus
  3. saya mau kerja, lebih fleksible ya untuk tempatnya :)

    BalasHapus
  4. Baru dengar nih mbak, istilah co working space. Bisa jadi alternatif untuk menghindari kebosanan kerja sekaligus untuk merefresh pikiran dengan suasana santai dan menyenangkan :)

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`