Langsung ke konten utama

GO-WORK COWORKING SPACE DI JAKARTA


Co-working space memang sudah menjadi salah satu bagian dari gaya hidup masyarakat modern dalam hal bekerja. Zaman dulu, bekerja selalu dihubungkan dengan kantor. Tapi sekarang, bekerja bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Terlebih setelah adanya Go-Work Jakarta yang saat ini sudah menjadi trend di kalangan masyarakat. Dimana konsep co-working space yang ditawarkan bisa menjadi solusi untuk para pekerja agar tidak mudah merasa bosan saat sedang menyelesaikan tugas atau pekerjaannya.

Co-working space menawarkan kepada masyarakat suasana bekerja yang nyaman layaknya sebuah kantor tapi dengan pengaturan waktu yang lebih fleksibel sehingga sangat cocok bagi orang yang pekerjaannya santai dan tidak terlalu membutuhkan kantor.

Meski demikian, banyak juga pegawai kantoran yang menghabiskan waktu luangnya untuk menyelesaikan pekerjaan kantor di Co-Working space. Bahkan, banyak perusahaan yang sengaja mengadakan meeting atau pertemuan di Co-Working space karena tempatnya yang nyaman untuk berdiskusi dan menemukan ide-ide baru untuk menunjang pekerjaan.

Cari Ruang Kerja Pribadi yang Santai dan Fleksibel? Cobalah ke Go-Work

Setiap orang tentunya ingin bekerja di ruangan yang nyaman dan berada di lokasi yang strategis. Oleh sebab itu, wajar saja jika kawasan Jakarta Pusat sering dijadikan sebagai pilihan para pekerja atau pebisnis untuk meeting atau bertemu klien.

Salah satu Co-working space terkenal yang ada di Jakarta Pusat adalah Go-Work. Co-Working Space ini memang mudah dijangkau dan berada di pusat kota sehingga memudahkan mobilisasi para membernya. Tempat ini menyediakan banyak ruang kerja dengan berbagai ukuran yang bisa disewa sesuai kebutuhan. Fasilitas yang disediakan juga banyak mulai dari mesin scanner, fax, loker pribadi, wifi, ruang konferensi, refreshment, dan lain sebagainya.

Co-Working ternama di Jakarta ini mampu memberikan tempat kerja pribadi yang kondusif dan juga nyaman. Menariknya, tersedia pula layanan konsultasi hukum, akunting, layanan pajak hingga layanan korporat untuk memudahkan para pebisnis atau pekerja untuk menyelesaikan urusan pekerjaannya.

Sebagai penyedia Co-Working yang profesional, Go-Work coworking space menawarkan beragam paket dengan harga yang berbeda-beda. Sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing membernya. Ada space yang bisa dipakai hanya untuk satu orang, 3 orng, 8 sampai dengan 10 orang.

Bagi kamu yang berminat bisa menyewanya untuk jangka waktu harian, bulanan sampai dengan tahunan. Co-Working Space ini mengklaim bahwa lokasi kantor yang disediakan berada di kantor dengan Grade A yang terkenal dengan lokasinya yang strategis dan modern. Hal tersebutlah yang membuat tempat ini begitu disukai oleh para membernya.

Saat memasuki ruangan Go-Work Coworking Space Indonesia,  kamu akan melihat desain kantor pribadi yang modern, minimalis dan kekinian. Kombinasi warna ruangan yang disediakan juga sangat mendukung kinerja para member yang memang sangat membutuhkan konsentrasi dan ketenangan untuk bekerja.

Merasa bosan dan lelah setelah berjam-jam bekerja? Tidak perlu khawatir karena tersedia bar spesial yang menyediakan berbagai macam hidangan nikmat seperti kopi, jus, dan minuman lainnya. Dengan beristirahat sejenak di bar tersebut, maka kamu bisa kembali fresh dan dapat melanjutkan pekerjaan yang seempat teertunda.

Go-Work Coworking Jakarta memang  menjadi salah satu pilihan terbaik untuk individual atau start up baru yang ingin mencari ide-ide cemerlang untuk mengembangkan bisnisnya. Di co-working space ini, kamu bisa bertemu dengan berbagai freelancer, start up atau perusahaan baru. Dengan begitu, kamu bisa saling berbagi informasi.

Sering lembur atau bekerja di hari libur? Tidak perlu khawatir karena co-working space di Jakarta ini tersedia selama 24 jam non stop. Tertarik mengunjunginya? Silahkan kunjungi go-work.com.

Komentar

  1. Langsung kepo ke co working deh. :D

    BalasHapus
  2. Sekarang co-working space pada keren-keren, uy ^_^

    BalasHapus
  3. saya mau kerja, lebih fleksible ya untuk tempatnya :)

    BalasHapus
  4. Baru dengar nih mbak, istilah co working space. Bisa jadi alternatif untuk menghindari kebosanan kerja sekaligus untuk merefresh pikiran dengan suasana santai dan menyenangkan :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.