Langsung ke konten utama

CARA MUDAH MENEMUKAN TOKO ONLINE KAMERA YANG TERPERCAYA


Ketika seseorang mencari toko yang menjual kamera, maka akan ada banyak hal yang wajib diperhatikan secara mendetail oleh orang tersebut.

Hal itu mungkin disebabkan; agar bisa menemukan toko kamera yang terpercaya bukanlah perkara mudah, terlebih lagi bila mencarinya secara online, tentu saja semakin banyak hal yang perlu dipertimbangkan dengan seksama hingga tidak muncul penyesalan di kemudian hari.

Orang berhati-hati memilih toko kamera salah satunya karena kamera bukanlah barang yang berharga murah. Untuk memiliki sebuah kamera, seseorang harus menyiapkan dana yang tidak sedikit jadi sangat wajar bila calon pembeli memilih toko terbaik dan terpercaya.

Ada banyak banget toko kamera yang tersebar di jaringan internet yang sangat luas ini, oleh sebab itu penting bagi calon pembeli untuk menyeleksi toko mana saja yang akan dipilihnya untuk membeli kamera impian dengan kualitas terbaik.

Agar calon pembeli tidak salah memilih dan tertipu oleh toko kamera online yang abal-abal, ada baiknya jika mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

Berikut beberapa langkah sederhana yang bisa dilakukan untuk menemukan toko online kamera terpercaya yang menyediakan berbagai macam kamera dengan kualitas yang baik:
  • Jangan mudah terpancing saat menemukan website yang menjual aneka macam kamera dan perlengkapan fotografi lainnya yang menawarkan harga yang sangat murah. Saat menemukan hal seperti itu, segera lakukan pengecekan dan bandingkan dengan toko lain. Bila di toko tersebut kamera yang di jual harganya sangat jauh di bawah rata-rata, segera tinggalkan dan cari toko lain karena sudah pasti toko tersebut tak bisa dipercaya.
  • Belilah kamera di toko online yang sudah punya nama dan dipercaya banyak orang. Toko ternama pasti tidak akan mengambil resiko dengan melakukan penipuan terhadap konsumennya dan mereka biasanya bertanggung jawab akan kualitas produk yang mereka jual. Berbelanja di toko ternama tentu lebih menenangkan karena konsumen tidak perlu merasa was-was akan kena tipu. Dengan melakukan hal ini konsumen akan menhindarkan dirinya dari hal yang merugikan.
  • Apabila jarak pembeli dengan penjual dekat dan memungkinkan untuk bertemu, maka ada baiknya jika transaksinya COD saja. Jika pembayaran dilakukan secara transfer, maka gunakan rekening bersama yang resmi.
  • Pembeli jangan lupa untuk meminta nomor resi dari toko online tempatnya berbelanja dan melakukan pengecekan pengirimn barang setelah melakukan peembayaran.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, ada banyak banget situs online yang menjual aneka ragam kamera. Di balik banyaknya toko online yang menjamur juga banyaknya jenis kamera yang dijual inilah seharusnya yang menjadikan pembeli lebih jeli dan peka diri untuk memperhatikan banyak hal seperti yang tertulis di atas. Mendapatkan toko terpercaya tentu membuat pembeli merasa aman dan tak akan kecewa.

Saya yakin, semua orang pasti tidak ingin merasakan kekecewaan atau kerugian saat membeli barang yang diinginkannya, terlebih lagi barang yang dibelinya tersebut memiliki harga yang lumayan mahal seperti kamera atau barang elektronik lainnya.

Itulah beberapa cara mudah yang bisa dilakukan pembeli untuk menemukan toko online kamera yang terpercaya. Harapan saya, semoga kita semua dilindungi dan dihindarkan dari toko online abal-abal yang akan merugikan kita semua, amiin.

Oh iyaa, doakan semoga tahun ini saya bisa punya kamera sendiri dan tidak minjam kamera suami lagi yaa. Memiliki kamera sendiri adalah salah satu keinginan saya tahun ini yang lupa saya tuliskan di artikel resolusi tahun 2018 yang saya publish akhir tahun kemarin.

Baca Juga: My 2018 Resolution 



Komentar

  1. Kalau saya lebih suka beli kamera di toko langsung sih :D Kalaupun harus beli online emang lebih milih COD ya Mbak :)

    BalasHapus
  2. Aku belum kefikiran beli kamera tapi baca ini dapet juga insight next kalau ada niat mesti hati2 y mba jangan sampe juga tergiur dengan harga murce taunya ditipu :/

    BalasHapus
  3. Semoga tahun ini punya kamera, ya. Aamiin

    BalasHapus
  4. Bener mba..harus hati2 bener. Mending beli di toko2 online/offline yang terpercaya.

    Jadi ingat kasus yang berkali2 nongol di grup ICJ..seorang penipu yang seolah2 mau njual kamera murah. Begitu korban transfer uang..penjualnya ngilang.

    BalasHapus
  5. ahaa, tips ini kayaknya cocok utk Bapaknya Faraz. kemarin katanya kantornya mau cari kamera, hehehehh
    makasih ya Kak :D

    BalasHapus
  6. Semoga mbak Ira bisa segera mempunyai kamera impian yaa, aamiin :

    Saya juga pengen nih mbak kamera yang bagus supaya hasil foto bisa memuaskan. Dan Anak saya terus ngomporin supaya beli kamera itu, tapi masih pikir-pikir soal harga hehe..

    Tipsnya disimpan dulu deh mbak, buat nanti kalau mau beli :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.