Langsung ke konten utama

REKOMENDASI EYELINER WATERPROOF DENGAN HARGA < RP. 200 RIBU

pic source: ShutterStock

Di zaman sekarang (atau sejak dulu yaa?) make up sudah menjadi bagian dari kebutuhan dasar sebagian besar wanita (saya tulis sebagian besar karena masih ada juga wanita yang lebih senang tampil tanpa polesan make up) dalam kehidupan sehari-hari layaknya sandang, pangan dan papan.

Boleh dikatakan make up memegang peranan penting pada penampilan wanita. Mengapa dikatakan memegang peranan penting? karena make up memang memberikan sentuhan berbeda dan dramatis pada wajah wanita sehingga mereka merasa tampil lebih cantik, memukau dan percaya diri.

Baca Juga: My Daily Make Up Routine

Dan salah satu bagian wajah yang tak bisa dilewatkan untuk di"poles" adalah mata. Untuk memberi efek tegas dan menarik pada mata, eyeliner bisa menjadi jawabannya. Tak heran bila banyak wanita yang memilih jenis eyeliner yang bisa tahan di segala kondisi atau lebih akrab disebut eyeliner waterproof.

Make up di bagian mata memang merupakan hal yang penting. Pernah dengar pepatah "dari mata turun ke hati"? Nah itulah salah satu alasannya yakni fokus utama ketika melihat seseorang biasanya berawal dari mata terlebih dahulu sebelum detil ke bagian lainnya. Maka memberikan make up pada bagian mata ini adalah hal yang tidak boleh dianggap sepele.

Benda-benda yang diperlukan dalam pemakaian make up mata antara lain eyeshadow, eyeliner, celak, bulu mata palsu dan lainnya. Jika si pemakai bisa mengaplikasikan semua jenis tersebut secara sempurna, maka efek dramatis dan tegas pada mata akan kian terlihat.

Saat ini eyeliner bisa dibilang menjadi item make up yang wajib sekali dimiliki para wanita. Eyeliner yang punya fitur waterproof sangat direkomendasikan sehingga bisa menjaga hasil eyeliner tersebut meski terkena keringat atau air.

Jangan salah, eyeliner waterproof tak melulu dibanderol dengan harga mahal karena ada beberapa rekomendasi eyeliner dengan harga kurang dari 200 ribu rupiah. Dan inilah beberapa eyeliner dengan harga < Rp. 200.000,- tersebut:

#Eyeliner pencil Make Over
Yang pertama ada dari brand Make Over yang punya produk eyeliner pensil. Dengan menggunakan eyeliner bentuk pensil, maka membentuk garis pada mata pun akan kian mudah. Para pemula juga bisa menggunakan eyeliner yang satu ini untuk belajar. Tak harus mahal karena bisa dimiliki dengan harga sekitar 80 ribu rupiah. Sudah banyak toko online yang menyediakan eyeliner dari Make Over ini.

pic source: Bukalapak
#Eyeliner liquid Wet n Wild
Selanjutnya ada eyeliner jenis liquid dari Wet n Wild. Bentuknya dengan kuas yang lancip sehingga pengaplikasian ke bagian mata akan kian mudah. Ada pun tak harus habiskan banyak waktu dalam pemakaiannya karena didesain secara mudah. Dengan warna yang solid hitam, maka pemakainya tak usah berulang kali aplikasikan eyeliner ini. Harga 75 ribu saja sudah bisa memiliki eyeliner ini.

pic source: Bukalapak

#Eyeliner Max Factor Kohl
Eyeliner Max Factor Kohl ini sangat cocok untuk wanita yang suka banget dengan efek smudge smokey di mata. Teksturnya yang lembut dan berbentuk pensil, memudahkan wanita saat memakai dan mengaplikasikannya. Dengan harga seratus ribuan, pemakainya sudah bisa mendapatkan riasan mata yang menarik.
pic source: Bukalapak

#Maybelline Master Liner
Jika membicarakan tentang produk make up, maka Maybelline seolah tak akan bisa dilewatkan. Dengan efek waterproofnya, eyeliner ini pun bisa memberikan ketahanan sampai 16 jam sehingga pemakainya tak usah repot bolak-balik menyapukan eyeliner ke mata. Eyeliner jenis ini bisa dimiliki dengan harga kurang dari seratus ribuan.
pic source: Bukalapak

Itulah beberapa rekomendasi produk eyeliner waterproof dengan harga dibawah Rp. 200.000,- yang bisa dijadikan pilihan. Para wanita bisa mendapatkan semua eyeliner waterproof dengan harga terjangkau tersebut di situs belanja online seperti Bukalapak.

Komentar

  1. pengen nyobain maybelline master line bentuknya mirip produk sebelah y mba pinisirin nih :)

    BalasHapus
  2. Penasaran sama maybelline master linernya tuh, tahan sampai 16 jam lagi.

    BalasHapus
  3. Suka yang bentuk pensil karena sepertinya paling mudah dipakai dan banyak pilihan. Meskipun saya sendiri hampir nggak pernah pakai, tapi suka kalau ngelihat orang tampil cantik gitu :).

    BalasHapus
  4. wah lumayan juga nich buat si istri biar tambah cantik

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.