BERSIAPLAH MENYAMBUT DATANGNYA RAMADAN EKSTRA TOKOPEDIA 24-25 MEI 2018

Mei 23, 2018


Tak terasa sudah sepekan kita berada di bulan ramadan yaa. Gimana ibadah kamu gaes? Pastinya masih semangat dong yaa? Kalau saya, walau cuaca di kota BauBau sering tak menentu kadang panas kadang hujan, Alhamdulillah puasanya tetap lancar. Harapan saya, semoga kita semua tetap diberi kekuatan untuk menjalani ibadah di bulan penuh berkah ini hingga tiba hari kemenangan nanti, amin.

Menjelang pertengahan ramadan seperti ini biasanya para wanita sudah mulai sibuk nih mencari diskon dalam berbelanja pernak pernik lebaran, mulai dari busana untuk keluarga tercinta hingga bahan makanan dan kue yang akan disajikan saat hari nan fitri nanti.

Ngomong-ngomong tentang diskon, ada kabar gembira nih untuk kita semua. Tahun ini, salah satu marketplace terbesar di Indonesia; Tokopedia menyelenggarakan sebuah kegiatan bertajuk Ramadan Ekstra yakni hari dimana para pecinta belanja online dimanjakan dan diberi banyak promo dan diskon bahkan hingga 99%. Wow, benar-benar kabar gembira nih buat para penggila belanja online, tentu hal ini tak boleh dilewatkan nih, hehehe

Akan ada dua acara yang digelar yakni Semarak Ramadan Ekstra yang diselenggarakan tanggal 24 Mei 2018 sebagai pemanasan dan Ramadan Ekstra yang diselenggarakan tanggal 25 Mei 2018 sebagai acara inti.. Agar belanjanya lebih semangat lebih jelas dan gak bingung, berikut saya jelaskan lebih lanjut tentang acara ini: 

1.      SEMARAK RAMADAN EKSTRA (24 MEI 2018) 

Pada acara ini akan ada kejutan diskon 99%. Selain itu ada juga  shake-shake kejutan berhadiah. Bagaimana cara mendapatkan promo menggiurkan ini? Caranya mudah banget yaitu buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shakesmartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik hingga kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. 

Akan ada juga Artist Perfomance dan Fashion Show by Exclusive Collaboration. Kita bisa menyaksikana countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung pada pukul 20.30 WIB di NET, MNC TV, dan Trans7. Acara ini akan menampilkan deretan artis popular tanah air dan juga peragaan busana (fashion show). Tokopedia berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif dan semua produk fashion yang diperagakan di acara ini bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia. Wow, keren banget euy! 

2.      RAMADAN EKSTRA KEJUTAN BELANJA ONLINE (25 MEI 2018) 

Ini adalah acara inti. Pada tanggal 25 Mei  ada beberapa tawaran, yaitu: 

# Shake-Shake (5x dalam satu hari) plus diskon 99% 
Cara mendapatkan kesempatan ini juga sangat mudah. Buka aplikasi Tokopedia pada jam-jam tertentu untuk mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%! WOW, mobil didiskon hingga 99%. Daebak! 

#Flash Sale 
Sebagai pecinta belanja online tentu kesempatan ini tak boleh dilewatkan. Di flash sale ini berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dijual dengan harga miring yakni serba 25.000. Benar-benar menggiurkan! 


#Save My Coupon 
Ini adalah kesempatan emas bagi para pembeli yang selama ini sudah mengumpulkan banyak kupon promo menarik di Tokopedia. Untuk mendapatkan tambahan promo ekstra, gunakanlah “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra! 

#Promo Lainnya dan Exclusive Brand 
Yang terakhir, dapatkan juga berbagai promo ekstra cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Gimana gaes, sudah siapkah kamu menyambut datangnya Ramadan Ekstra Tokopedia 24-25 Mei 2018? Kalau saya sih sudah siap sedia, hehehe

You Might Also Like

10 Komentar

  1. Semangat goyagin hp biar dapat hadiah yang banyak nih, haha.

    BalasHapus
  2. Pingin ikutan falash sale nya, harganya murah banget cuma 25 ribu ya.

    BalasHapus
  3. huuuu segeramiii deh.. siap2 mi ini :D

    BalasHapus
  4. Siapin dompet banget ini mah!!! Sayang kalau dilewatin begitu aja

    BalasHapus
  5. Asyik nih ada flash sale besok. Jd bisa nyari popok yg harganya miring :D

    BalasHapus
  6. Seru nih,temen blogger banyak dapat belanja murah

    BalasHapus
  7. Ikut diskon aja di Tokopedia sudah beruntung, apalagi banyak cashbacknya. Hehe.

    BalasHapus
  8. Kapan ada lagi ya progam kayak gini huhu.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`