SPESIFIKASI TOYOTA C-HR

by - Juni 04, 2018

pic source: tempo.co

Kehadiran Toyota CHR di seluruh dealer Toyota Auto2000 Indonesia pada bulan April 2018 kemarin memberikan kejutan istimewa bagi para penggemar otomotif tanah air. Kesan kokoh dan andal terlihat jelas dengan dukungan mesin 1.8L 2ZR-FBE berteknologi Dual VVT-i yang dapat menyemburkan power hingga 141 ps pada perputaran mesin 6.400 rpm. Sementara, toris yang dihasilkan 17.4 per 4000 rpm.Pada All new CHR, transmisi 7 percepatan berteknologi CVT dengan sequential shift matic mampu memberikan nilai lebih selama berkendara. 
Spesifikasi Toyota CHR Eksterior 

Dikutip dari laman Auto2000, Toyota pada siaran pers menyebutkan headlamp Toyota CHR berdesain 3 dimensi sehingga tampak lebih eye catching dan modern. Beralih ke bagian samping, terdapat lekukan halus garis yang membentuk diamond cut yang memberi kesan penampilan mewah dan elegan. Sementara kesan kokoh tampak pada eksterior belakang, tepatnya pada kombinasi lampu rear.

Terdapat pula Rear Spoiler yang ukurannya lebih besar dan tampak menyatu dengan bodi mobil. Tak lupa, di bagian velg, sudah disematkan alloy berukuran 17 inci dengan ukuran ban 215 dan 60 R17. Secara keseluruhan, dimensi mobil yang besar dengan panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm serta tinggi 1.565 mm, mampu memberikan kenyamanan karena kabin semakin luas dan lega. Cocok banget dijadikan mobil keluarga.

Spesifikasi Toyota CHR Interior 

Sekarang kita beranjak ke sisi interior. All new CHR mempunyai interior kabin yang mewah dan modern. Di dalamnya sudah ditanamkan fitur – fitur modern seperti DVD Bluetooth, USB, AUX, serta Dual Zone Auto A/C dengan layar panel digital yang cukup sekali sentuh.

Baca Juga: Berkas yang Harus Disiapkan Saat Mengambil BPKB Kendaraan

Menariknya, pada bagian sandaran kursi captain seat terdapat lumbar seat yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi si pengemudi, dimana bagian punggung pengemudi yang kerap terasa pegal atau capek saat mengemudi lama, bisa diminimalisir dan terasa lebih nyaman karena menjadi lebih tegak. Bahkan menariknya, lumbar support ini bisa dioperasikan secara digital.

Selain itu, fitur keselamatan pada Spesifikasi Toyota CHR telah disematkan SRS Airbags yang berjumlah total 7 unit, di antaranya, kantung udara ada di bagian depan kursi penumpang, sisi samping memanjang seperti tirai, serta di depan lutut si pengemudi.

5 Pilihan Warna Toyota CHR

Untuk menambah kesan sporty dan elegan, pada tahun 2018 Toyota CHR telah diberikan sentuhan fashion yang lebih stylish dan keren. Konsumen dimanjakan dengan berbagai pilihan warna hingga 5 macam. Terdiri dari single tone dan two tone. 

Untuk pilihan kategori single tone, terdapat 3 warna – warna atraktif dan elegan, seperti metal stream, white pearl dan black attitude. Sedangkan warna – warna two tone mengusung kombinasi warna pada bagian tubuh atap atau roof, yaitu blue metallic + black roof dan red mica metallic + black roof. 

Dengan kemasan dan fitur modern, Toyota CHR ditawarkan dalam dua varian harga. Single tone, dapat dimiliki dengan membayar senilai Rp 488,5 juta. Sementara untuk Toyota CHR two tone dihargai senilai Rp 490 juta. Dapatkan penawaran harga menarik Toyota CHR 2018, hanya di dealer Toyota Auto2000 di kota-kota di seluruh Indonesia.

You May Also Like

1 komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉