4 KEUNTUNGAN MEMBELI MERCHANDISE ASIAN GAMES 2018 DI TOKO ONLINE

Juli 05, 2018

Asian Games 2018 hanya tinggal menunggu hari. Perhelatan pesta olahraga yang dilaksanakan empat tahun sekali ini melibatkan banyak negara ASIA dan di tahun 2018 ini, Asian Games diadakan di Indonesia yaitu di Jakarta dan Palembang.


Pesta olahraga ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2018 nanti. Dan karena waktu pelaksanaan event ini sudah semakin dekat, kini sudah banyak diluncurkan merchandise Asian Games yang bisa dibeli di toko resmi yang ditentukan oleh panitia penyelenggara.

Tapi bagi kamu yang lbih suka berbelanja online dan pengen memiliki merchandise Asian Games, kamu bisa beli merchandise Asian Games 2018 di toko online terpercaya.

Ada banyak jenis merchandise Asian Games buatan lokal yang bisa dimiliki. Setidaknya ada dua ratusan kategori yang bisa dipilih, beberapa diantaranya adalah apparel, kaus kaki, tas, souvenir, personal care, home goods serta mobile games. Harga merchandise tersebut juga beragam mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah, kita tinggal pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Walaupun bisa dibeli langsung di toko resmi yang sudah ditentukan oleh INASGOC selaku panitia penyelenggaraan Asian Games, tidak sedikit orang yang memilih membelinya langsung di toko online karena beberapa alasan, salah satunya adalah alasan kepraktisan.

Di zaman yang semakin maju ini, untuk berbelanja kita sudah tidak harus pergi ke toko konvensional yang ada di sekitar tempat tinggal kita namun sudah bisa dilakukan dengan cara yang lebih mudah dan praktis yaitu berbelanja di toko online.

Tapi rupanya kepraktisan itu masih sering ternodai oleh banyaknya toko online fiktif yang bisa membuat pembeli mengalami kerugian, karena itu diperlukan kejelian pembeli dalam memilih toko online terpercaya.

Oh iya, berikut ini ada beberapa keuntungan membeli merchandise Asian Games secara online di toko online terpercaya:

#Aman.
Online shop terpercaya dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi. Hal tersebut dikarenakan situs belanja online itu tidak hanya harus menjaga privasi atau data diri dari konsumen yang belanja di online shop tersebut namun juga untuk menjaga agar tidak ada hacker yang masuk ke sistem online shop mereka.

Jika situs jual beli tersebut tidak terpercaya serta punya sistem keamanan rendah, hacker atau penyusup akan mudah masuk ke sistem. Akibatnya di kemudian hari hacker bisa saja mencuri data sehingga hal tersebut tidak hanya membahayakan untuk pemilik online shop sendiri namun juga membahayakan konsumen yang belanja di online shop tersebut. Misalnya karena datanya diambil dan dipergunakan untuk hal yang tidak bertanggung jawab

#Nyaman.
Online shop yang terpercaya memiliki tampilan yang tidak hanya user friendly namun juga mempermudah dalam pengelolaannya. Jika online shop memiliki interface yang user friendly, akan memudahkan konsumen untuk memilih, mencari merchandise ataupun barang lainnya dan kemudian membelinya, bahkan dalam konfirmasi pembayaran dan refund atau pengembalian tanpa harus membuka tata cara penggunaan online shop tersebut baik lewat website ataupun lewat aplikasi. 
#Mendapatkan barang yang berkualitas. 
Toko online terpercaya tentunya menyeleksi terlebih dahulu barang yang akan dijual di online shop tersebut. Misalnya untuk jenis online shop yang menjual barang atau produk bahan makanan atau produk olahan yang alami, maka harus melihat dan menyeleksi dahulu apakah barang yang akan dijual sehingga nantinya saat konsumen memilih produk tersebut tidak salah dan tidak merasa kecewa karena produk sesuai dengan yang ada di deskripsi barang. Jadi pembeli tak perlu ragu membeli merchandise Asian Games lewat online shop terpercaya karena barangnya dijamin berkualitas.

#Memiliki harga yang lebih terjangkau.
Harga yang diberikan oleh online shop terpercaya biasanya sangat terjangkau. Hal inilah yang mungkin menyebabkan walaupun pembeli harus menunggu beberapa hari setelah beli merchandise Asian Games namun tetap banyak pembeli yang melakukannya (membeli merchandise Asian Games secara online).
**

Itulah 4 keuntungan yang bisa didapatkan saat membeli merchandise Asian Games secara online. Gimana gaes, sudahkah kamu siap menyambut kehadiran pesta olahraga terbesar ini dengan membeli merchandisenya yang sudah diluncurkan?

You Might Also Like

3 Komentar

  1. iya mendingan beli online sekarang sih mba ira mau merchandise atau apapun hehhe

    BalasHapus
  2. Setujuuu...beli online aja aku mah. Praktis juga.

    BalasHapus
  3. Suka dengan merchandise acara-acara olah raga seperti Asian Games gini, pasti bagus-bagus dan edisi terbatas alias nggak setiap tahun ada. Biar aman dan asli nggak palsu beli online aja lebih nyaman ya kan Mbak Ira :).

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`