MANDI JADI LEBIH MENYENANGKAN DENGAN VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH

 Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Pada hari Senin lalu, saat hari pertama masuk sekolah, di rumah kami terjadi kehebohan di pagi buta. Apa pasal? Saya gak keluar-keluar dari kamar mandi! Suami nyaris telat ke kantor karena saya kelamaan di kamar mandi, sedangkan dia belum mandi. Saking lamanya saya mandi, suami sampai harus mengetuk pintu kamar mandi, selain karena buru-buru pengen mandi, dia juga khawatir saya kenapa-napa di dalam.

Lalu bagaimana reaksi saya saat pintu diketuk? Jelas kesal dong, 🤣. Soalnya tumben banget pak suami melakukan hal yang gak pernah dia lakukan sebelumnya. Selama ini saya gak pernah diganggu saat mandi bahkan oleh anak-anak saya. Ternyata, menurutnya, saya sudah hampir setengah jam berada di dalam sana. Dia heran mengapa pagi itu saya betah berlama-lama di kamar mandi padahal biasanya ritual mandi saya paling lama sepuluh menit.

Setengah jam? Saya kaget mendengarnya 😱. Saya benar-benar gak sadar kalo sudah selama itu berada dalam kamar mandi karena perasaan saya belum lama masuk dan saya baru saja membalurkan body wash di badan saya. Saat suami mengetuk pintu, saya sedang asyik bermain busa body wash yang baru pagi itu saya pakai.

Sepertinya wangi body wash itulah yang membuat saya betah. Wangi body wash yang saya pakai pagi itu seperti bau parfum. Wanginya segar dan gak menyengat sehingga sangat pas di hidung saya (hidung saya sangat sensitif terhadap bau, jadi kalo gak cocok saya bisa pusing dan mual). Wanginya mampu memberikan kesegaran sehingga mandi jadi terasa lebih menyenangkan. Mungkin karena itulah saya jadi gak sadar sudah menghabiskan waktu yang cukup lama dalam kamar mandi 😁.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Iyaa, body wash yang saya pakai pagi itu adalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Memakai body wash ini serasa #MandiParfum karena keharuman yang saya rasakan tahan lama sepanjang hari 😍.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Btw, adakah yang juga baru tahu Vitalis mengeluarkan produk Body Wash? Ayoo toss dulu karena sejujurnya, saya juga belum lama tahu hal ini, hehehe. Jadi, pada pertengahan tahun 2019 lalu, Vitalis ingin membawa expertisenya di bidang parfum ke dalam produk Body Wash. Mengapa Body wash? Karena dalam membeli body wash, konsumen (terutama wanita) sangat mempertimbangkan aroma parfum yang terkandung dalam body wash yang hendak dibelinya.

Vitalis yang sudah sangat expert di bidang parfum atau body scent glamor merasa mampu memberikan pengalaman mandi yang lebih baik, sehingga terciptalah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini. Vitalis menyadari, selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer. Jadi, selain aroma parfum yang menyegarkan, juga dilengkapi dengan high quality moisturizer. Sungguh perpaduan yang “mantap” yaa untuk sebuah sabun kecantikan 👍.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash menyediakan 3 pilihan varian dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya:

🌸 Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Varian ini memberikan manfaat Skin Brightening untuk membuat kulit terlihat lebih cerah, terasa lebih halus, dan lembut. Aroma parfum yang digunakan adalah aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, ditambah dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

🌸 Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Varian ini memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

🌸 Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Varian ini memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Ketiga varian ini diyakini dapat membantu wanita Indonesia untuk memiliki kulit yang terawat, halus, cerah, lembut dan segar sepanjang hari. Dengan demikian mereka akan menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam menjalani hari dan mewujudkan mimpinya ❤.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
varian kesukaan saya 😍

Memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini membuat kegiatan mandi saya jadi terasa lebih menyenangkan. Pak suami yang awalnya complain dengan waktu mandi saya yang berubah jadi lebih lama akhirnya memaklumi setelah ia mencium aroma tubuh istrinya yang memang jadi lebih wangi, hehehe 🤭.

Baca Juga: Review Betadine Feminine Wash

Akhirnya, kini bukan hanya saya yang memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini karena suami dan anak saya juga ikut memakainya dan #MandiKeharuman. “Jangan hanya mama yang wangi, kami juga mau” begitu kata suami saya.
Adakah yang juga punya pengalaman mandi pakai Vitalis Body Wash seperti saya? Yuk, bagikan ceritamu di kolom komentar 😉

1 komentar

  1. aku suka semua wanginya... tapi lagi seneng yang hijau, biar lebih semangat... segerr

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉