Advertisement

4 LAPTOP KEREN DARI BERBAGAI MEREK DENGAN SPESIFIKASI MUMPUNI



Saat ini laptop merupakan salah satu produk modern dan canggih yang sangat bermanfaat bagi manusia modern. Dengan menggunakan laptop aktivitas kita sehari-hari menjadi lebih mudah. Misalnya untuk sekolah, bisnis, bekerja dan lain sebagainya. Sekarang ini sudah banyak produk laptop yang dijual di pasaran dengan berbagai merek.

Nah, bagi yang saat ini sedang membutuhkan laptop, sebagai rekomendasi berikut 4 laptop keren rekomendasi berita teknologi dengan spesifikasi mumpuni dari berbagai merek : 

💻 Asus E4202T

Dari segi grafis, kemampuan grafis dari laptop Asus E42021 tidak bisa dipkitang sebelah mata, karena sudah didukung GPU AMD Radeon R2 yang mengusung arsitektur GCN dengan 128 shader core dengan kecepatan 600MHz dengan antar muka memori 64-bit, dan dipadukan dengan sharing VRAM hingga 512MB. Sehingga performa laptop ini cukup memadai untuk grafis stkitar atau bermain game ringan.

Selain itu, laptop ini dibalut dengan casing berbahan polikarbonat yang cukup solid dan tersedaia dalan 2 varian warna pilihan, yaitu White dan Dark Blue. Beranjak ke segi prosesor, laptop ini didukung oleh prosesor hemat energi dari AMD E2-7015 dual-core generasi Carrizo L dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB. Secara umum, laptop ini memang didesain untuk mengerjakan komputasi ringan atau dasar.
 
💻 Lenovo Ideapad 330

Spesifikasi dari segi layar dan grafis, laptop Lenovo Ideapad 330 ini cukup luas, yakni mencapai 14 inchi, dengan dimensi layarnya 323.1 x 234.8 x 18.95 mm. Ditambah dengan kualitas tampilan display yang dihasilkan bisa mencapai 1366 x 768 HD. Sedangkan sistem grafis yang digunakan pada laptop ini adalah AMD Radeon R3.

Selain itu, laptop ini memiliki 3 jenis memori, yakni 4GB, 8GB, dan 16GB. Besar kecilnya ukuran memori ini sangat berpengaruh pada harga laptop Lenovo Ideapad 330 ini. Sedangkan dari segi baterai, laptop ini memiliki fitur Rapid Charge. Dengan adanya fitur tersebut memungkinkan kita untuk mengisi daya laptop hanya 15 menit untuk kurang lebih 2 jam pemakaian.
 
💻 Asus A450LDV-WX244D Core i5

Sebagai dapur pacunya Asus A450LDV-WX244D Core i5 ini memilih prosesor Intel Core i5-4210U. Karena memang Intel Core i5 ini sangat ideal untuk sekarang ini. Artinya prosesor ini tidak terlalu ketinggalan, sehingga jika nanti muncul keluaran prosesor baru, kita sebagai pengguna tidak terlalu ketinggalan. Selain itu, laptop ini juga di dukung dengan RAM sebesar 3GB DDR3 yang bisa melengkapi kecepatan prosesor kita, hal ini tentunya bisa membuat performa laptop kita menjadi semakin optimal.

Laptop Asus A450LDV-WX244D Core i5 ini terbuat dari bahan alumunium yang memiliki desain hampir mirip dengan laptop generasi sebelumnya.
 
💻 MSI GF63 9RCX 623ID

Spesifikasi laptop gaming ini telah didukung prosesor intel generasi baru, yaitu Core i5-9300H hexa-core generasi Coffe Lake serta dipadukan dengan grafis dari Nvidia GeForce GTX 1050Ti Max-Q Design. Sehingga performa yang dihasilkan oleh laptop gaming ini terbilang masih memadai untuk gaming casual masa kini.

Kelebihan lainnya dari MSI GF63 9RCX 6231D ini adalah performa yang tinggi di kelas entry-level, berkat adanya adanya dukungan prosesor Intel Core i5-9300H generasi ke 9 Coffe Lake guad-core yang bisa berlari dengan kecepatan 2,4GHz dengan TurboBoost maksimal 4,1GHz dan dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 8GB jenis DDR4 dengan kecepatan 2666MHz. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi dengan 2 slot SODIMM untuk upgrade memori hingga 64GB DDR4.







Posting Komentar

0 Komentar