Advertisement

Anda Pengelola Outbound Area? Ayo Pasang CCTV Outdoor Segera

 

CCTV outdoor merupakan CCTV yang dibuat khusus untuk memantau keadaan di luar gedung. Kamera pengaman jenis ini umumnya digunakan oleh tempat-tempat yang kegiatannya berlangsung di luar ruangan. Salah satu tempat yang menggunakan CCTV jenis ini adalah tempat wisata outbound.


Lengkapi Outbond Area dengan CCTV Luar Ruangan

Permainan outbond sudah menjadi permainan yang diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan usia. Hal ini tentu menjadi peluang usaha yang sangat menjanjikan bagi masyarakat yang memiliki tempat yang cukup luas. Jika Anda termasuk salah satu pengelola outbond, maka Anda perlu memperhatikan keamanan dari tempat wisata dengan memasang CCTV.

Tempat wisata outbound biasanya memiliki wahana permainan yang menguji adrenalin, misalnya wahana ketinggian, seperti flying fox, sepeda gantung, dan jembatan jarring. Selain itu ada juga wahana climbing dan arung jeram yang cukup menantang. Jenis-jenis permainan ini sudah sangat populer dan diminati masyarakat.

Sebagai pengelola, Anda perlu dengan teliti memperhatikan setiap fasilitas yang disediakan, termasuk sistem keamanan. CCTV outdoor bisa menjadi sistem keamanan yang tepat untuk memantau area outbond agar lebih aman. CCTV luar ruangan ini memiliki daya pantau yang cukup luas sehingga sangat memungkinkan untuk memantau wahana yang berada di ketinggian.

CCTV berfungsi untuk meminimalisir tindak kejahatan maupun kecelakaan yang bisa saja terjadi di area outbond. Selain digunakan untuk mengawasi kawasan luar ruangan, CCTV juga bisa menjadi sistem keamanan gedung tempat wisata yang baik. Hal ini sangat menguntungkan bagi Anda yang menyediakan 2 jenis wahana hiburan sekaligus.

Kawasan outbond jadi lebih aman jika Anda memasang CCTV luar ruangan. Para pengunjung bisa merasa lebih aman dan nyaman saat menikmati wahana hiburan yang disediakan. Kamera pengaman luar ruangan juga bisa dipasang pada area parkir agar kendaraan bebas dari pencurian.


Hal yang Perlu Diperhatikan Saat akan Menggunakan CCTV

Anda perlu memperhatikan beberapa hal penting sebelum membeli CCTV outdoor. Saat ini memang sudah tersedia banyak jenis kamera pengaman, namun pilihlah kamera pengaman yang terbaik untuk tempat wisata Anda. saat membeli kamera pengaman, Anda perlu berhati-hati terhadap kamera yang dijual dengan harga terlalu murah.

Apabila memilih kamera dengan lebih teliti, maka bukan hal yang mustahil jika Anda bisa mendapatkan CCTV termurah yang berkualitas. Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kapasitas penyimpanan dari kamera pengaman. Pilihlah CCTV modern yang memiliki slot kartu SD, agar ruang penyimpanan jadi lebih fleksibel. Sudah tersedia kamera pengaman yang memiliki kapasitas penyimpanan hingga 128GB. Kamera dengan penyimpanan yang tergantung pada hardisk di DVR sepertinya kurang mumpuni.

Perhatikan juga kualitas gambar yang mampu dihasilkan oleh CCTV. Sistem keamanan gedung dan lingkungan tempat wisata outdoor yang terbaik adalah kamera pengaman yang berwarna. Jenis kamera berwarna bisa merekam informasi dengan warna yang lebih real, sehingga aktivitas yang terjadi bisa dilihat dengan jelas.

Seiring berjalannya waktu, teknologi CCTV tentu semakin berkembang. Sebaiknya pilihlah jenis kamera yang telah dilengkapi dengan teknologi terbaru dan bisa dioperasikan secara online karena memiliki hotspot inbuilt. CCTV jenis ini memungkinkan Anda untuk mengontrol seluruh tempat yang dipasangi kamera pengaman melalui smartphone.

Untuk kamera yang ditempatkan di luar ruangan, Anda bisa membeli jenis kamera yang tahan terhadap berbagai cuaca dan tindak pengrusakan. Tidak perlu khawatir, jenis-jenis kamera tersebut bisa ditemukan dengan mudah karena sudah banyak dijual. CCTV terbaik yang sangat direkomendasikan untuk menambah keamanan tempat wisata Anda adalah CCTV HikCentral Enterprise dari Hikvision.


CCTV Hikvision, Sistem Keamanan Terbaik untuk Outbond Area

CCTV HikCentral Enterprise merupakan produk perangkat lunak dari Hikvision yang dirancang khusus untuk mengawasi tempat umum secara lebih optimal. Jenis kamera pengaman ini telah dilengkapi berbagai fitur dengan teknologi terbaru yang membuat kinerjanya lebih baik daripada jenis CCTV lainnya.

Kamera dari Hikvision ini memungkinkan Anda untuk melakukan pemantauan secara optimal dengan bantuan smartphone.  Kamera pengaman ini dilengkapi 4 fitur yang mendukung berbagai aktivitas industri vertikal umum, yakni komersial, kawasan industri, ritel dan pendidikan. CCTV HikCentral Enterprise dari Hikvision ini memiliki teknologi IoT, Al dan pengenalan wajah, sehingga para pengunjung yang datang bisa dikenali dengan baik.

Fitur pengenalan wajah ini tentu sangat berguna sebagai bukti laporan jika terjadi kecelakaan atau tindak kejahatan. Dengan rekaman CCTV tersebut, petugas bisa lebih cepat dalam menangani kasus yang terjadi. Sebagai pengelola, Anda bisa terbantu saat melakukan penilaian terhadap para pekerja dengan adanya rekaman CCTV.

Berbagai properti di area outbond pun bisa lebih terjaga kelestariannya karena pihak tidak bertanggung jawab tentu takut untuk melakukan tindakan pengrusakan. Silahkan kunjungi jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut seputar paket CCTV outdoor berkualitas dari Hikvision ini.



Sumber:

https://www.cahayamalam.com/2019/03/hal-hal-yang-perlu-diperhatikan-saat.html?m=1

https://sedovindonesia.com/jenis-instalasi-permainan-outbound/

http://www.cctvsukabumi.com/inilah-7-alasan-kenapa-harus-pasang-kamera-cctv/


Posting Komentar

1 Komentar

  1. perlu banget nih CCTV di outbond area, selain untuk mengawasi area luar cctv juga bisa mengurangi tindak kejahatan.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉