12/18/2015

REVIEW; KELLY LEMON SOAP

REVIEW KELLY LEMON SOAP




Selamat hari jumat gaes juga selamat buat teman-teman kantor saya yang hari ini menerima bonus akhir tahun, yuhuii senangnya  

Oh iya, di blogpost kali ini izinkanlah saya untuk mereview sebuah produk murah meriah yang belum lama ini saya pakai. Jujur ajah nih, ini adalah pertama kalinya saya mereview sebuah produk. Tujuan dari postingan ini adalah untuk melatih kemampuan saya dalam memberi penilaian pada produk yang saya pakai sekaligus nambah postingan di blog tercinta ini yang udah mulai lumutan saking lamanya nggak diisi  

Jadi ceritanya, sekitar sebulan yang lalu saya kehabisan sabun pencuci muka. Sabun pepaya yang biasa saya pakai untuk mencuci muka tiba-tiba stoknya habis. Udah saya cari ke beberapa toko kosmetik yang biasa saya datangi namun hasilnya tetap sama. Sabun cuci muka andalan saya itu seolah hilang dari peredaran.

Karena selama ini saya selalu cuci muka pakai sabun pepaya, rasanya sulit bagi saya untuk berpaling ke lain hati. Tapi nggak mungkin dong saya harus menunggu stok sabun pepaya yang nggak tahu kapan adanya. Maka daripada menanti sesuatu yang tak pasti sabun pepaya yang nggak pasti kapan adanya, maka mulailah saya mencari facial foam yang cocok untuk wajah saya ke supermarket terdekat.

Setelah mencari, maka bertemulah saya dengan sabun pencuci muka yang kemasannya berwarna kuning ini. Kening saya sempat berkerut saat membaca tulisan yang tertera di kemasannya. Iya, sabun muka yang saya lihat itu bernama "KELLY LEMON SOAP".

Keheranan saya cukup beralasan karena sebelumnya saya nggak pernah mengetahui bahwa Kelly ini memiliki sabun muka. Setahu saya, Kelly adalah sebuah krim wajah yang sudah ada sejak zaman dulu. Namun ternyata saya salah, Kelly juga memiliki sabun pencuci muka. Membaca informasi yang tertera pada kemasannya, membuat saya tertarik memasukkan sabun muka ini ke dalam keranjang belanjaan saya.

Berikut penampakan Kelly Lemon Soap:



REVIEW KELLY LEMON SOAP


HargaSaya membelinya seharga Rp. 12.500,-


Ukuran: 75 ml


Informasi Produk:

Menurut informasi yang tertulis di kemasan, pemakaian Kelly Lemon Soap ini akan membersihkan dan menutrisi kulit wajah, menghilangkan bintik hitam, jerawat dan keriput serta membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan halus.



REVIEW KELLY LEMON SOAP


Tekstur:

Teksturnya berbentuk cream yang agak berminyak dan lumayan lengket. Warnanya kuning seperti warna lemon. Aromanya lumayan “tajam” dan agak aneh tercium di hidung saya.


REVIEW KELLY LEMON SOAP
creamnya berwarna kuning, berminyak & lengket



Tutup tube:

Bisa dilihat seperti pada gambar bahwa tutupnya berbentuk ulir. Menurut saya tutupnya kurang praktis.



REVIEW KELLY LEMON SOAP
tutupnya berbentuk ulir


Kesimpulan setelah memakai produknya:
Sepertinya produk ini nggak cocok di wajah saya karena sepuluh menit setelah memakainya wajah saya mulai berminyak dan lengket padahal saat itu saya belum memakaikan apapun pada wajah saya. Setelah hampir sebulan memakainya, khasiatnya pun nggak terlihat di wajah saya.

Poin Plus (+)
  • Harganya murah
  • kemasannya nggak terlalu besar, jadi mudah untuk dibawa kemanapun
  • Sudah terdaftar di BPOM

REVIEW KELLY LEMON SOAP
sudah terdaftar di BPOM

Poin Minus (-)
  • Tutup tubenya berbentuk ulir, jadi agak merepotkan dan membutuhkan banyak waktu hanya untuk membuka tutupnya.
  • Aromanya terlalu “tajam” jadi terasa mengganggu di hidung saya. 
  • Enggak  terdapat label “halal” sehingga belum bisa dipastikan apakah produk ini halal atau enggak.

Repurchase? Sepertinya nggak, saya masih mau cari sabun muka lain yang lebih cocok untuk wajah saya.

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang “KELLY LEMON SOAP” ini. Nggak cocok di saya, belum tentu juga nggak cocok di kalian yah gaes.

Semoga informasi yang saya berikan ini bisa memberi manfaat..

25 comments:

  1. saya pernah pake ini produk jaman smp (ih centil), cocok siy, tapi pindah ke yang lebih ngetop dulu, yang dari Jepang tea eeeh malah gak cocok, akhirnya balik sabun bayi :)

    ReplyDelete
  2. Beberapa teman saya cocok banget pake ini mak.. Beda banget sama saya yang baru pake dua kali malah diserang jerawat, Terimakasih ya share nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga gak cocok Mak, tidak jerawatan sih hanya saja wajah saya jadi lebih berminyak..

      Delete
  3. Wah produk ini udah lama ya adanya mba. Dulu pernah pakai juga. Makasih ulasaannya ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, ternyata produk ini sudah lama adanya yah Mak, saya baru tahu beberapa waktu yang lalu.. :)

      Delete
  4. Replies
    1. udah lama adanya Mbak :)
      sepertinya kita termasuk dalam kategori orang yang terlambat tahu akan keberadaan produk ini :)

      Delete
  5. hooo masih ada ya? ini ibuku dulu sering pake

    ReplyDelete
  6. Aku pernah pakai, waktu SMP hihiii... bareng sama krimnya juga. Putih sih tapi jadi jerawatan. Berhenti deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya saya pikir hanya ada cream ajah :)
      kalo memang gak cocok sebaiknya memang diganti yah Mbak dari pada muka bermasalah :)

      Delete
  7. Udah lama banget mbak produk ini. Dari sejak aku Sd sekitar tahun 80an akhir, keluarga lu sih ga pernah pake, tapi sodara pernah pake. Malahan pakenya dibawa tidur, ga dibilas gitu maksudnya. Katanya lebih bagus. Eh kok enak gitu tidur mukanya basah2 bersabun gitu?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertanyaan kita sama Mbak? kok bisa yah tidur dengan kondisi wajah dipakein sabun? :)

      Delete
  8. kelly ini produk lokal bukan sih? nama produknya sih cukup familiar ya :) tapi untuk produk lokal saya lebih percaya viva...

    ReplyDelete
  9. Beda banget sama saya yang baru pake dua kali malah diserang jerawat, Terimakasih ya share nya :)

    ReplyDelete
  10. Kebetulan aku juga lagi cari sabun muka yang cocok buat kulit wajahku yang super sensitif ini. Udah pakai berbagai macam merk tapi belom pernah dapet yang cocok nih. Sekarang aku lagi coba pakai produk tersebut, semoga cocok deh.

    ReplyDelete
  11. Huwaaaa Mbak Ira, aku pernah pakek ini lumayan lama lho dari kelas 3 SMP sampe kelas 2 SMA hahahaha

    ReplyDelete
  12. Aku pakai Kelly Lemon Soap, jerawat lebih cepat hilang dan ga ada bekas. Tapi aku nggak cocok sama Kelly Pearl Cream. Kalau Kelly lemon soap cocok.

    ReplyDelete
  13. Hallo, saya juga pernah coba produk ini pas SMP, cocok sih dan wangi citus nya emang agak tajem..sayangnya produk satu ini susah dicari dimana-mana :( Oh jangan lupa visit blog saya di trikcantik.net , terima kasih :)

    ReplyDelete
  14. produk ini masih ada ya baru tahu kalau ada versi yg begini mbak

    ReplyDelete
  15. saya juga pernah coba dan cocok banget dimuka

    ReplyDelete
  16. Bagus kok,aku baru pake 2hari langsung cerahan dan jerawat agak kempis.tapi yg ounya aku kok wanginya ga wangi lemon ya?malah jatohnya ke wangi melati gitu

    ReplyDelete
  17. Produk kelly lemon ini memang produk kosmetik yang bagus dan ever lasting, terimakasih reviewnya, semoga ke depannya selalu menjadi info review yang akurat dan berimbang untuk female Indonesia. Dengan adanya informasi produk seperti ini akan memberikan wawasan dan memudahkan saya mendapatkan produk yang sedang dibutuhkan. Welldone, good job! Salam kenal dariku.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini, Insyaallah saya akan berkunjung balik ^___^

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan otomatis terhapus..