REVIEW; KELLY LEMON SOAP

Desember 18, 2015

kelly lemon soap

Selamat hari jumat gaes juga selamat buat teman-teman kantor saya yang hari ini menerima bonus akhir tahun, yuhuii senangnya  

Oh iya, di blogpost kali ini izinkanlah saya untuk mereview sebuah produk murah meriah yang belum lama ini saya pakai. Jujur ajah nih, ini adalah pertama kalinya saya mereview sebuah produk. Tujuan dari postingan ini adalah untuk melatih kemampuan saya dalam memberi penilaian pada produk yang saya pakai sekaligus nambah postingan di blog tercinta ini yang udah mulai lumutan saking lamanya nggak diisi  

Jadi ceritanya, sekitar sebulan yang lalu saya kehabisan sabun pencuci muka. Sabun pepaya yang biasa saya pakai untuk mencuci muka tiba-tiba stoknya habis. Udah saya cari ke beberapa toko kosmetik yang biasa saya datangi namun hasilnya tetap sama. Sabun cuci muka andalan saya itu seolah hilang dari peredaran.

Karena selama ini saya selalu cuci muka pakai sabun pepaya, rasanya sulit bagi saya untuk berpaling ke lain hati. Tapi nggak mungkin dong saya harus menunggu stok sabun pepaya yang nggak tahu kapan adanya. Maka daripada menanti sesuatu yang tak pasti sabun pepaya yang nggak pasti kapan adanya, maka mulailah saya mencari facial foam yang cocok untuk wajah saya ke supermarket terdekat.

Setelah mencari, maka bertemulah saya dengan sabun pencuci muka yang kemasannya berwarna kuning ini. Kening saya sempat berkerut saat membaca tulisan yang tertera di kemasannya. Iya, sabun muka yang saya lihat itu bernama "KELLY LEMON SOAP".

Keheranan saya cukup beralasan karena sebelumnya saya nggak pernah mengetahui bahwa Kelly ini memiliki sabun muka. Setahu saya, Kelly adalah sebuah krim wajah yang sudah ada sejak zaman dulu. Namun ternyata saya salah, Kelly juga memiliki sabun pencuci muka. Membaca informasi yang tertera pada kemasannya, membuat saya tertarik memasukkan sabun muka ini ke dalam keranjang belanjaan saya.

Berikut penampakan Kelly Lemon Soap:


Harga : Saya membelinya seharga Rp. 12.500,-

Ukuran: 75 ml

Informasi Produk:

Menurut informasi yang tertulis di kemasan, pemakaian Kelly Lemon Soap ini akan membersihkan dan menutrisi kulit wajah, menghilangkan bintik hitam, jerawat dan keriput serta membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan halus.



Tekstur:
Teksturnya berbentuk cream yang agak berminyak dan lumayan lengket. Warnanya kuning seperti warna lemon. Aromanya lumayan “tajam” dan agak aneh tercium di hidung saya.

creamnya berwarna kuning, berminyak & lengket

Tutup tube:

Bisa dilihat seperti pada gambar bahwa tutupnya berbentuk ulir. Menurut saya tutupnya kurang praktis.

tutupnya berbentuk ulir

Kesimpulan setelah memakai produknya:

Sepertinya produk ini nggak cocok di wajah saya karena sepuluh menit setelah memakainya wajah saya mulai berminyak dan lengket padahal saat itu saya belum memakaikan apapun pada wajah saya. Setelah hampir sebulan memakainya, khasiatnya pun nggak terlihat di wajah saya.

Poin Plus (+):
  • Harganya murah
  • kemasannya nggak terlalu besar, jadi mudah untuk dibawa kemanapun
  • Sudah terdaftar di BPOM



  • sudah terdaftar di BPOM

Poin Minus (-):
  • Tutup tubenya berbentuk ulir, jadi agak merepotkan dan membutuhkan banyak waktu hanya untuk membuka tutupnya.
  • Aromanya terlalu “tajam” jadi terasa mengganggu di hidung saya.
  • Enggak terdapat label “halal” sehingga belum bisa dipastikan apakah produk ini halal atau enggak.

Repurchase? Sepertinya nggak, saya masih mau cari sabun muka lain yang lebih cocok untuk wajah saya.

Itulah yang bisa saya sampaikan tentang “KELLY LEMON SOAP” ini. Nggak cocok di saya, belum tentu juga nggak cocok di kalian yah gaes.

Semoga informasi yang saya berikan ini bisa memberi manfaat..

You Might Also Like

21 Komentar

  1. saya pernah pake ini produk jaman smp (ih centil), cocok siy, tapi pindah ke yang lebih ngetop dulu, yang dari Jepang tea eeeh malah gak cocok, akhirnya balik sabun bayi :)

    BalasHapus
  2. Beberapa teman saya cocok banget pake ini mak.. Beda banget sama saya yang baru pake dua kali malah diserang jerawat, Terimakasih ya share nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga gak cocok Mak, tidak jerawatan sih hanya saja wajah saya jadi lebih berminyak..

      Hapus
  3. Wah produk ini udah lama ya adanya mba. Dulu pernah pakai juga. Makasih ulasaannya ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ternyata produk ini sudah lama adanya yah Mak, saya baru tahu beberapa waktu yang lalu.. :)

      Hapus
  4. hooo masih ada ya? ini ibuku dulu sering pake

    BalasHapus
  5. Aku pernah pakai, waktu SMP hihiii... bareng sama krimnya juga. Putih sih tapi jadi jerawatan. Berhenti deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. awalnya saya pikir hanya ada cream ajah :)
      kalo memang gak cocok sebaiknya memang diganti yah Mbak dari pada muka bermasalah :)

      Hapus
  6. Udah lama banget mbak produk ini. Dari sejak aku Sd sekitar tahun 80an akhir, keluarga lu sih ga pernah pake, tapi sodara pernah pake. Malahan pakenya dibawa tidur, ga dibilas gitu maksudnya. Katanya lebih bagus. Eh kok enak gitu tidur mukanya basah2 bersabun gitu?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertanyaan kita sama Mbak? kok bisa yah tidur dengan kondisi wajah dipakein sabun? :)

      Hapus
  7. Beda banget sama saya yang baru pake dua kali malah diserang jerawat, Terimakasih ya share nya :)

    BalasHapus
  8. Kebetulan aku juga lagi cari sabun muka yang cocok buat kulit wajahku yang super sensitif ini. Udah pakai berbagai macam merk tapi belom pernah dapet yang cocok nih. Sekarang aku lagi coba pakai produk tersebut, semoga cocok deh.

    BalasHapus
  9. Huwaaaa Mbak Ira, aku pernah pakek ini lumayan lama lho dari kelas 3 SMP sampe kelas 2 SMA hahahaha

    BalasHapus
  10. Aku pakai Kelly Lemon Soap, jerawat lebih cepat hilang dan ga ada bekas. Tapi aku nggak cocok sama Kelly Pearl Cream. Kalau Kelly lemon soap cocok.

    BalasHapus
  11. produk ini masih ada ya baru tahu kalau ada versi yg begini mbak

    BalasHapus
  12. Bagus kok,aku baru pake 2hari langsung cerahan dan jerawat agak kempis.tapi yg ounya aku kok wanginya ga wangi lemon ya?malah jatohnya ke wangi melati gitu

    BalasHapus
  13. Aku udah repurchase Kelly lemon soap berkali Kali. Selain murah juga cocok but kulitku. Tpi kalo yg cream Kelly aku gak cocok

    BalasHapus
  14. Saya saat ini memakai produk itu, dan Alhamdulillah cocok sampai sekarang

    BalasHapus
  15. Sya cowo,,,smpet pusing ngilangi bekas jerawat d wjah,,sring pakai sabun dr mhal hingga murah tp hsil gk ngefek,,tpi saat iseng2 pake sabun muka kelly mlik kk sya..teryata cocok ..bekas jerwat mulai pudar mski trliat bekasx,wajah jg cerah ...

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`