1/03/2017

JASASHUTTERSTOCK.COM; WEBSITE KHUSUS JUAL GAMBAR CANTIK & MURAH

Sebagai seorang blogger, dalam membuat sebuah blogpost, selain konten yang bagus hal apakah yang menurutmu juga penting? Bila pertanyaan itu diajukan pada saya, maka jawabannya adalah gambar. Yup, gambar pendukung dalam sebuah blogpost ternyata juga bisa menjadi daya tarik bagi pembaca dan pengunjung blog kita loh!

Cobalah berkunjung pada blog-blog yang sudah dikelola secara profesional oleh si empunya, yang mana gambar yang disajikan pada setiap tulisan sudah terlihat bagus dan menarik, yakin dan percaya deh kamu akan merasa betah untuk berlama-lama ada di blog atau website tersebut.

Sangat jauh berbeda dengan blog ini yang masih sering menyajikan gambar pendukung yang ala kadarnya alias fotonya masih pas-pasan banget *tutup muka*. Kalau pun ada foto yang bagusan dikit itu berarti diambil dari website penyedia gambar gratis, hihihi kasihan ya *tertawa miris*


Tak bisa dipungkiri, banyak pembaca yang betah berlama-lama pada sebuah blog atau website karena suka dengan gambar-gambar yang disajikan. Bagi kebanyakan orang, membaca tulisan yang tidak disertai gambar akan membuat mereka "capek mata" sehingga tak jarang membuat mereka buru-buru menekan tanda x di sudut kanan atas layar monitor..

Perlakuan mereka akan berbeda bila berkunjung ke blog yang sudahlah tulisannya bagus dan menginspirasi ditambah lagi dengan gambar-gambar yang ciamik, dijamin deh pembaca akan betah untuk berlama-lama dan tidak menutup kemungkinan akan kembali lagi ke blog tersebut. Harus diakui bahwa saat ini sudah sangat sulit menemukan pembaca yang hanya fokus pada tulisan saja.

Lalu apakah kita (kita? lo aja kali, hihihi) hanya berdiam diri saja dan tidak melakukan apa-apa untuk mendapatkan foto atau gambar yang bagus untuk blog kita? Harusnya jangan dong yaa. Sekarang ini sudah banyak banget kok website yang menyediakan gambar gratis yang cantik-cantik.

Tapi ternyata banyaknya website penyedia gambar gratis tidak serta merta menyenangkan. Di balik semua itu ternyata juga ada kekurangannya. Sebut saja, gambar yang kita download sangat mungkin akan sama dengan gambar yang didownload orang lain. Namanya juga gratisan, jangan marah bila gambar yang kamu pajang di blogmu ternyata sama dengan gambar yang terpajang di blog orang lain *Ok! Ini pengalaman yang sering saya alami* Yaa, yang namanya gambar gratisan tentu akan jauh berbeda dengan gambar premium dong. Gambar gratis bisa dimiliki semua orang sedangkan yang premium tentu akan lebih ekslusif.

salah satu gambar yang saya sukai di shutterstock

Ngomong-ngomong tentang foto atau gambar premium dan ekslusif yang bisa digunakan untuk mendukung tampilan blog, saat ini kita sudah bisa mendapatkannya dengan mudah loh. Di manakah kita bisa mendapatkannya? Adalah IDCopy yang merupakan sebuah tim yang awalnya hanya menyediakan jasa servis berupa download aplikasi kini membuat sebuah website khusus yang bernama jasashutterstock.com.

Jasashutterstock.com  adalah sebuah website khusus yang menjual jasa download gambar-gambar/vektor cantik dan premium dari shutterstock dengan harga murah. Jasa Shutterstock adalah reseller resmi dari shutterstock.com untuk area Indonesia. Jadi tak perlu khawatir membeli gambar via Jasa Shutterstock karena ia memiliki akun premium di shutterstock sehingga bisa memberikan jasa download gambar atau vektor premium kepada kita yang ingin membelinya. Pokoknya tak perlu khawatirlah mengenai legalitas file/gambar/vektor yang kamu beli di Jasa Shutterstock

Oh iya, ini nih beberapa kelebihan beli gambar di jasa shutterstock:
  1. Proses cepat
  2. Harga murah
  3. Aman dan terpercaya
  4. Pilihan gambar dan vectornya banyak banget
  5. Metode pembayarannya mudah. Tak perlu punya kartu kredit untuk membeli gambar di Jasa Shutterstock, kita boleh membayar dengan melakukan transfer via ATM atau internet banking. Selain itu, Jasa Shutterstock juga menerima pembayaran melalui transfer pulsa atau paypal.

Lalu bagaimanakah cara membeli gambar/vektor di Jasa Shutterstock? Berikut ini saya tuliskan langkah-langkahnya:

  • Pilih gambar atau vector yang kamu suka di website shutterstock
gambar pilihan saya di shutterstock.com
  • Setelah menemukan gambar/vektor, segera kirim link gambar/vektor yang kamu suka melalui 3 kontak admin ID Copy berikut (pilih salah satunya):
SMS/Telp/WhatsApp: 0856-4602-8425
BBM: 3297-A6DA
Email: admin@idcopy.net 
  • Lakukan pembayaran sesuai tagihan yang diinfokan oleh admin
  • Setelah melakukan pembayaran, admin akan segera memproses pesanan kamu dan setelah itu kamu akan menerima email yang berisi link download gambar atau vektor yang sebelumnya sudah kamu pilih.

Cara belinya sungguh sangat mudah yaa. Oh iya, ada tambahan info nih buat kamu yang ingin membeli gambar dengan paket  besar melalui Jasa Shutterstock yaitu apabila kamu tidak ingin mendownload file gambar atau vektor karena ukurannya yang terlalu besar, maka pihak Id Copy juga menyediakan jasa burn gambar atau file yang kamu pesan pada CD atau DVD. Tapi cara ini tentu ada tambahan biaya ongkir + pembelian CD/DVDnya.

Gimana? Tertarik membeli gambar di Jasa Shutterstock? Yuk segera hubungi adminnya pada salah satu kontak yang saya tuliskan di atas.

Cari website yang jual gambar/vektor ekslusif dengan harga murah? Jasa Shutterstock tempatnya. Pokoknya recommended-lah website yang satu ini ^______^

7 comments:

  1. PAs banget buat aku yg gaptek. MAkasih infonya mbak ira :)

    ReplyDelete
  2. gambarnya lucu2, girly2, cantiiikk..
    saya juga suka comot gambar disana Kak :D

    ReplyDelete
  3. Berapa mba kisaran harganya?bagus ya memudahkan bagi yang kudet kek sayah :)

    ReplyDelete
  4. enak mbak beli dr situ gausah pake credit atau nyantumin source hehe

    ReplyDelete
  5. Girly-nya gambar'ta kak..
    Saya juga nanti mau cari yg girly2 di sana deh :)

    ReplyDelete
  6. Wah aku tertarik nih! Makasih ya Mbak, aku jadi mau pakai nih!

    ReplyDelete
  7. Mantap banget emang shutter stick :D hehe saya demen liat liat gambar disana

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.