PENGALAMAN MEMBUKA TABUNGAN ONLINE SIMOBIPLUS

Pengalaman Membuka Tabungan SimobiPlus


Saat ini semua serba digital begitu pula dengan tabungan. Tapi kamu tahu gak sih apa itu tabungan digital?. Tabungan digital adalah tabungan yang pelayanannya sudah menggunakan fitur digital.

Alhamdulillah, Jumat kemarin saya buka rekening online di SimobiPlus sebuah aplikasi tabungan elektronik. Sudah pada tahu dong yaa, SimobiPlus ini dari bank apa? Yap, kamu benar, SimobiPlus adalah layanan mobile banking dari Bank Sinarmas untuk memenuhi segala kebutuhan transaksi finansial kita agar lebih mudah dan aman hanya dalam satu aplikasi.

SimobiPlus terhubung dengan Simas E-Money (uang elektronik Bank Sinarmas), Rekening Tabungan, Deposito, Kartu Kredit, Giro dan seluruh produk finansial di bank Sinarmas. Jadi kita bisa melakukan seluruh produk financial Bank Sinarmas dari aplikasi SimobiPlus ini.

Pada dasarnya buka tabungan online lewat SimobiPlus ini sama saja dengan layanan mobile banking bank lainnya, namun ada satu hal yang membedakannya sekaligus menjadi kelebihan utamanya. Apakah gerangan? Adalah semua prosesnya dilakukan secara online tanpa video call atau datang ke bank tapi hanya cukup dengan selfie saja. Sungguh sangat mudah kan? Lalu saat buka rekening online langsung aktif tidak membutuhkan waktu lama.

Iyaa, prosesnya memang sangat mudah dan pengalaman saya saat membuka rekening lewat SimobiPlus ini tidak sampai 10 menit, rekening bank saya langsung jadi. Sungguh sangat praktis dan tidak makan waktu. Nah kali ini saya akan menuliskan review tabungan online lewat Aplikasi SimobiPlus yang Buka Tabungan 100% Online tanpa harus ke Bank. 
 
Pengalaman Membuka Tabungan SimobiPlus

 
Lalu bagaimana tahapan membuka tabungan online Simas Digi? Hanya ada 3 tahapan yang harus dilalui saat membuka tabungan ini yakni registrasi-verifikasi-tanda tangan digital-selesai deh. Namun sebelum melakukan ketiga tahapan tersebut, hal pertama yang harus dilakukan adalah mendownload dan menginstal aplikasi SimobiPlus di smartphone kita via Google Play Store atau App Store.


1. Registrasi

Setelah mendownload dan menginstal aplikasi SimobiPlus, jika kita nasabah baru (belum punya akun Bank Sinarmas), kita diminta untuk melakukan 9 langkah di bawah ini:Klik "Register" πŸ‘ͺ klik "I don’t have Sinarmas Bank Account" πŸ‘ͺ "Saving Account" πŸ‘ͺ "Tabungan Simas Digi" πŸ‘ͺ akan muncul detail spesifikasi produk Tabungan Simas Digi, scroll ke bawah dan pilih" I Agree" atau" Setuju" πŸ‘ͺ Isi nama lengkap sesuai KTP, Nomor HP, Referral Code (optional) dan kode captcha lalu klik "Continue" πŸ‘ͺIsi OTP SMS Token yang dikirim ke nomor HP yang tadi didaftarkan lalu klik "Continue" πŸ‘ͺ Buat user ID dan password SimobiPlus yang diinginkan lalu klik Continue πŸ‘ͺ Buat Easy PIN SimobiPlus yang diinginkan (yang mudah kita hafal, dan kalo bisa, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, jangan memakai tanggal lahir atau hari-hari spesial kita yang tanggalnya diketahui banyak orang) πŸ‘ͺ Proses registrasi selesai.
 
Pengalaman Membuka Tabungan SimobiPlus

 
2. Verifikasi

Pada proses ini, siapkan KTP karena kita diminta untuk mengupload KTP dan berselfie bersama KTP. Berikut langkah-langkah yang dilakukan pada tahap verifikasi:Ambil foto KTP πŸ‘ͺ Isi nomor KTP, tanggal lahir, status pernikahan, serta isi nama ibu kandung sesuai dengan KTP dan/atau KK Lalu Klik "Upload" πŸ‘ͺ Ambil foto selfie sambil memegang KTP (fotonya harus jelas, jadi kalau bisa lakukan di ruangan yang pencahayaannya bagus) πŸ‘ͺ Ambil foto selfie (sama seperti selfie bersama KTP, foto selfie ini juga harus jelas) πŸ‘ͺ Isi alamat email πŸ‘ͺ Isi email OTP yang sudah diterima dalam kurun waktu 5 menit πŸ‘ͺ Isi alamat dan data-data diri yang diminta πŸ‘ͺ Klik Continue untuk submit data-data yang telah diisi πŸ‘ͺ Pengajuan nasabah sedang diverifikasi, jika status verifikasi sudah “Approved”, silakan klik Sign Document (nasabah akan menerima notifikasi via sms atau email apakah pengajuan disetujui atau tidak)
Pengalaman Membuka Tabungan SimobiPlus

 

3. Tanda Tangan Digital

Ketika klik “Sign Document”, nasabah akan otomatis terhubung dengan Digisign. Jika belum terdaftar di Digisign, maka nasabah akan diminta registrasi dengan membuat username dan password πŸ‘ͺ Silahkan lakukan tanda tangan dan klik Simpan πŸ‘ͺ Klik tickmark “Saya telah membaca dan menyetujui S&K yang berlaku”, selanjutnya klik Process πŸ‘ͺ Digisign akan kirim OTP ke nomor HP yang diregistrasi ke Digisign, nasabah input kode OTP dan klik Process πŸ‘ͺ Setelah registrasi Digisign berhasil, silakan klik Continue πŸ‘ͺ Akan muncul Formulir Pembukaan Rekening Tabungan Simas Digi, klik kotak “tanda tangan” dan klik proses πŸ‘ͺ Isi kode OTP yang dikirimkan Digisign melalui SMS dan input password akun Digisign, kemudian klik tickmark “Saya menyetujui menandatangani dokumen ini” dan klik “Setuju” πŸ‘ͺ Klik “Continue” πŸ‘ͺ Nasabah bisa track status proses pembukaan rekeningnya, nasabah juga akan menerima email atau sms notifikasi jika rekening telah berhasil dibuka.
 
Pengalaman Membuka Tabungan SimobiPlus
 

Pengalaman Membuka Rekening Online Simas Digi Lewat SimobiPlus


Seperti yang saya tuliskan di awal, proses yang saya lalui saat membuat rekening online Simas Digi ini sangat mudah. Tidak sampai 10 menit, rekening saya langsung aktif. Sungguh sangat praktis dan tidak butuh waktu lama. Saya juga tidak perlu melakukan video call untuk memverifikasi data-data yang saya input. Ini adalah satu-satunya pengalaman saya melakukan pembukaan rekening secara online tanpa ribet dan secepat kilat. Suka banget deh.

Buat kamu yang tertarik pengen buat rekening online ini , tips dari saya, agar pembuatan rekening lancar dan tidak ada kendala, pastikan koneksi internet kamu lancar saat melakukan pembuatan rekening. Lakukan pembuatan rekening di ruangan yang pencahayaannya bagus agar foto KTP, foto selfie dan foto selfie sambil memegang KTP terlihat jelas dan tidak blur.
 
Pengalaman Membuka Tabungan SimobiPlus


Demikian pengalaman saya membuka tabungan online Simas Digi di SimobiPlus. Sungguh pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus mengesankan karena baru kali ini saya buka rekening online langsung aktif. Buat kamu yang saat ini pengen buka rekening online yang anti ribet dan tidak makan waktu, boleh coba buka tabungan online dari Bank Sinarmas ini.
 

You Might Also Like

85 comments

  1. Wah, mudah banget ya kak buka tabungan di simobiplus dari sinarmas ini. Praktis cuma 10 menit pake hape dan foto selfie beres deh...

    Btw, setor awalnya murah ya cuma 100K, biasanya kalo di bank2 lain minimal setor antara 250K. Udah itu bisa dapet bonus saldo gopay 50K lumayan kak untuk tambahan bayar tagihan listrik atau beli pulsa/kuota...

    Keren nih, dan makasih ulasannya sudah kubaca...

    BalasHapus
  2. Mudah ya buka rekening online bisa dimana aja dan cuma tiga tahap udah bisa transaksi juga ada bonusnya pula

    BalasHapus
  3. Yippiii, praktis, no ribet ribet club ya mba
    kayaknya cocok bgt utk millennials yg suka segala hal serba simpel.
    makasi infonya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar nih zaman sekarang orang suka yang praktis, ini solusi banget buat yang mau tabungan dengan cara praktis

      Hapus
  4. Menabung diajarkan oleh orang tua, guru untuk kebutuhan di kemudian hari tidak terduga. Membuka tabungan online dari Sinarmas membantu bagi masyarakat yang ingin menabung.

    BalasHapus
  5. Sekarang apapun serba dipermudah oleh teknologi ya kak. Bahkan untuk membuat rekening tabungan saja nggak perlu lagi datang ke bank.

    Hal ini bagus juga. Mengurangi mobilitas ke luar rumah di tengah masa pandemi. Apalagi ada e-money nya. Bisa belanja-belanji dari rumah juga dong. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, jadi gak perlu antre apalagi berkerumun, bisa dari rumah aja daftarnya

      Hapus
  6. Simple banget mbak, gak pakai lama registrasi nya. Jadi memudahkan siapa saja yang ingin menabung

    BalasHapus
  7. wah mudah sekali membuka rekening di bank sinarmas ini ya mbak..
    bisa dari rumah, uda gitu setoran awalnya pun murah,

    BalasHapus
  8. Wah, mudah sekali nih membuka tabungan online Simas Digi di SimobiPlus. Pas bener, ga perlu ke bank, dari rumah aja sudah bisa punya rekening kita ya...no ribet-ribet lagi

    BalasHapus
  9. waaaa....sekarang nggak ada alasan lagi

    biasanya menunda menabung karena ini itu

    sekarang cukup buka HP, unduh aplikasi SimobiPlus, nabung deh ^^

    BalasHapus
  10. Praktis dan cepet banget ya proses bikin tabungan online-nya.Nggak ada alasan lagi buat nggak menabung ya kalau begini :))

    BalasHapus
  11. syukurlah sekarang untuk urusan perbankan dipermudah dengan buka rekening online. aku juga pernah buka rekening secara online, prosesnya juga praktis.

    BalasHapus
  12. Asyik banget ya kak, setor awal 100rb eh dapet salso gopay 50rb. lumayan banget buat jajan boba. Hehehe...

    BalasHapus
  13. Sekarang ya semua serba digital dan paperless. Sungguh sangat memudahkan, efisien dan efektif. Hanya perlu mobilephone atau alat elektronik lainnya untuk membuka akun. BTW untuk setoran awal atau setoran tunainya gimana Mbak Ira?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pasti menghemat waktu dan tenaga juga ya Mbak. Karena semua bisa kita kerjakan on-line tanpa harus berpegian ke bank.

      Hapus
  14. Perkembangan teknologi digital memudahkan berbagai kegiatan ya termasuk aktifitas perbankan gini. Saya sendiri belum pernah coba buka tabungan online sih tapi menarik juga dicoba nih. Langkahnya juga simpel ya,mulai registrasi,verifikasi dan tanda tangan juga digital saja.

    BalasHapus
  15. Wah aku baru tau loh kak, emang praktis banget apalagi buat Ibu-ibu yang kadang sibuk, disini bisa bikin di rumah yah mantul

    BalasHapus
  16. Simobiplus akan membuat hidup kita bahagia tanpa ongkos busway bisa memiliki tabungan dan bonus 50.000

    BalasHapus
  17. cepat juga ya hanya 10 menit proses registrasinya dan langsung aktif. kemajuan teknologi membuat semuanya semakin mudah. cocok banget buat saya yang super busy kerjaannya

    BalasHapus
  18. Sekarang makin banyak tabungan online ya. Lebih mudah anti ribet-ribet club wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya semakin mudah sekali untuk buka tabungan di bank melalui cara online. Kalo buka tabungan biasanya dilakukan secara langsung. Biaya setoran awal juga murah ya cuma 100K sudah bisa bergabung di simbobiplus. Keren jai lebih hemat biaya, waktu, dan tenaga ya adanya buka tabungan online ini.

      Hapus
  19. sedang berancang memberi hadiah tabungan ke keponakan yang berprestasi nih

    buka tabungan online Simas Digi lewat aplikasi SimobiPlus ya?

    Caranya mudah dan praktis

    BalasHapus
  20. Baru ngeh aku sama tabungan Simobiplus dari Sinarmas ini. Ternyata buka tabungan cepet bener cuma sekitar 10 menit kelar deh. Juga murah dengan 100K aja udah punya tabungan baru ya.

    BalasHapus
  21. wah keren sekali SIMOBIPLUS ini ya mbak.
    sekarang buka rekening jadi makin mudah, bisa dilakukan di rumah

    BalasHapus
  22. biasanya kalau mau buka tabungan itu mesti ke bank ya, sekarang gak lagi. Kemajuan dan memudahkan tentu. Kalau untuk siswa pelajar 17 tahun gitu udah bisa buka belum ya mba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaman sekarang semua serba digital ya mbak :) ga usah ke bank lagi, buka rekening tinggal duduk manis di rumah ehehee

      Hapus
  23. Ahey kenalan lagi nih dengan bank baru.. apalagi sudah bisa membuka tabungan secara online ya.. beneran ngebantu banget sih dalam situasi seperti ini, aku selami lebih dalam ah simobiplus bank ini

    BalasHapus
  24. Zaman digital memang jadi serba semakin mudah nih termasuk juga bisa membuka tabungan secara online...

    BalasHapus
  25. Ini salah satu keuntungan pandemi yaah..
    Semua bisa dilakukan secara online. Mudah banget karena hanya 10 menit. Dan rekening di Simobiplus sudah bisa dimiliki.

    BalasHapus
  26. aku belum pernah nih mba nyoba buka tabungan online. masih datang ke kantor cabang untuk buka buku tabungan hehe cara jadul yahhh. makasi mba buat ulasannya, jadi nambah informasi

    BalasHapus
  27. Wah praktis ya mba buka tabungan online. Jaman sekarang semua jadi mudah

    BalasHapus
  28. Aakkk seruuu bgt era digital ini yaaaa
    Buka tabungan pun bs secara online

    Super praktis

    BalasHapus
  29. oh ternyata ada ya tabungan Simobiplus dari Sinarmas, buka pertama tabungan cukup murah ya hanya 100k saja, pelayanannya juga hanya 10 menit selesai

    BalasHapus
  30. Ooo ini dari Bank Sinarmas ya mbak?
    Zaman sekarang enak ya bisa buka tabungan tanpa perlu ke kantor banknya. Cukup efisien buat yang mau punya rek tabungan lain buat jaga2 dan kecampur ma rekening yg buat belanja2 hehe

    BalasHapus
  31. Oh ini tabungan onlinenya dari grupnya Simas sih no worries yaa, pastinya aman dan super mudah krn cuma perlu hape aja yaa mom

    BalasHapus
  32. makin kesini makin gampang banget ya untuk buka rekening, kita dimudahkan banget sebagai konsumen, dancuma butuh 100k aja ya plus pelayanannya cepat lagii

    BalasHapus
  33. Sekarang ini rasanya makin mudah membuka tabungan baru, setorannya pun masih dapet cash back. Terima kasih infonya mbak :)

    BalasHapus
  34. Menabung diajarkan oleh orang tua, guru untuk kebutuhan di kemudian hari tidak terduga. Membuka tabungan online dari Sinarmas membantu bagi masyarakat yang ingin menabung.

    BalasHapus
  35. Menabung diajarkan oleh orang tua, guru untuk kebutuhan di kemudian hari tidak terduga. Membuka tabungan online dari Sinarmas membantu bagi masyarakat yang ingin menabung.

    BalasHapus
  36. belum lama ini aku juga sempat membuka tabungan secara online mba.. sekrang semuanya serba praktis memang yaaa

    BalasHapus
  37. Jadi makin asik krn ud bisa dibuka dgn online. Aplg jaman pandemi kan y hrs ttp di rumah aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadinga ngantri dan kuatir ketemu banyak orang juga ya.mbak

      Hapus
  38. Sejak pandemi semua bisa dilakukan secara online ya, mbak. Jadi ada baiknya juga, supaya ga antri lama di bank. Sekarang mau buka rekening aja hanya perlu melalui online dan uda bs digunakan 😍

    BalasHapus
  39. Waah cukup 10 menit ya mba untuk registrasi, boleh juga nih dicobain. Mau buka juga simobiplus, segala kemudahannya nih dambaan banget bagi customer pengguna jasa perbankan yaaa..

    BalasHapus
  40. Semakin modern rasanya hidup ini ya, semakin dipermudah pula cara menabung. Jadi kepingin nyoba nih.

    BalasHapus
  41. owh, simobiplus dari bank sinarmas ya. sosialisasi kaya gini emang perlu, biar nasabah paham. ternyata mudah sekali ya. ga perlu antri dan berkerumun, soalnya masa pandemi kaya gini riskan utk ikut antrian

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata buat rekening baru via simobiplus mudah bgt ya. cuma lalui 3 tahap. registrasi, verifikasi dan tanda tangan digital.

      Hapus
  42. menarik juga, terimakasih memberi informasi tentang bank sinar mas

    BalasHapus
  43. Wuih, cakep! Salah satu urusan ke bank yang bikin males tuh ya buka rekening tabungan. Udah antrinya lama, isi formulir banyak, tandatangan banyak, terus menunggu CS fotokopi, terus masih harus aktifkan PIN ATM, M-banking, dan e-banking. Lamaaa ...

    Tapi jadi jauh lebih mudah ya kalau buka Simobiplus dari Bank Sinarmas ini. Sepuluh menit aja!

    BalasHapus
  44. Kemarin dikasitau teman tentang Simobiplus ini, lagi menimbang-nimbang buat daftar eh baca review lengkapnya di sini pas bw. Makin yakin jadinya.

    BalasHapus
  45. Oh, jadi aplikasi ini kepunyaannya Bank Sinarmas?

    Banyak ya sekarang bank-bank yang bikin aplikasi online untuk perbankan maupun e-money. Lebih efisien dan sangat memanjakan nasabah soalnya

    BalasHapus
  46. Sekarang makin mudah ya kalo kita ingin membuka tabungan bisa secara online tak perlu harus datang ke kantor bank. Btw, saya pribadi belum pernah membuka tabungan secara online.

    BalasHapus
  47. Mantap nih, teknologi semakin memudahkan, buka tabungan aja bisa lewat hp beginiπŸ‘

    BalasHapus
  48. Eh lumayan banget bonus saldo gopaynya, nabung 100 ribu dapet 50 ribu.... Hihihi.... Sampai kapan ini promonya ya Mbak? Thanks buat infonya ya....

    BalasHapus
  49. Berbahagia banget yg hidup di Zaman sekarang
    karena banyak fasilitas digital yg bikin hidup makin mudah.
    salah satunya, enak banget, bisa buka tabungan tanpa perlu ke kantor banknya.

    BalasHapus
  50. Sekarang gampang banget ya buat rekening tanpa harus keluar rumah. Asal keamanan app juga oke, ga perlu khawatir untuk proses setor data pribadi.

    BalasHapus
  51. Setor data pribadi saat ini emang rada sensitif ya. Sejak maraknya berita jutaan data WNI yg dijual online ituloh...
    Semoga saja kemudahan membuka rekening yang praktis ini tidak dijadikan celah untuk melakukan tindakan kejahatan. Aamiin...

    BalasHapus
  52. Aku penasaran nih mba untuk buka tabungan online seperti ini. Jadi lebih memudahkan ya saat kondisi begini

    BalasHapus
  53. saya belum pernah nih buka rekening secara online begini..ternyata gak terlalu rumit ya. cukup siapkan lebih dulu data2 yg diperlukan dan juga inet lancar tentunya. terima kasih sharingnya mba..

    BalasHapus
  54. Gampang bgt ya sekarang buka rekening bisa online. 10 menit selesai, tinggal nunggu verifikasi dari teller yang biasanya harus video call ya

    BalasHapus
  55. asyiik ya mba.. sekarang semuanya serba digital dan aku suka karena asli praktis bangeet dan cepat ya

    BalasHapus
  56. aku jadi inget pas antri di Bank huhuhu makanya kapok untunglah yah mba ada kemudahan begini bikin tabungan serba online ga perlu antrian lagi

    BalasHapus
  57. Mudah banget ya prosesnya. Gak pakai lama pula. Saya suka malas ke bank. Apalagi kalau harus antre panjang.

    BalasHapus
  58. Membuka tabungan ditengah pandemi kini amat sangat dimudahkan yaa.. tapi memang walaupun semakin dimudahkan dalam pembukaan rekening baru, memang harus pilih pilih banknya,. jangan sampai banknya tidak kredibel jadi bukannya happy malah unhappy huhu

    BalasHapus
  59. zaman sekarang emang buka tabungan harusnya semudah ini yaa.. tinggal online aja, trus kalau gabisa ke kantor cabang ya pakai metode verifikasi yang lain. makanya deh skearang banyak kantor cabang ditutup yaa.. karena memang udah jarang pengunjung

    BalasHapus
  60. makin mudah aja urusan finansial sekarang ya, setelah e wallet sekarang ada tabungan online. tapi kalau kita mau nabung dengan uang fisik bisa kan? buku tabungan juga diambil langsung ke banknya?

    BalasHapus
  61. Asyik yah buka tabungan sekarang bisa online langsung jadi, nggak lewat cs lagi, karena itu yang bikin malas, antri dan prosesnya lumayan lama

    BalasHapus
  62. Allhamdulillah mudah banget ya Mbak sekarang buat tabungan
    mau juga ah aku biikin buat tabungan

    BalasHapus
  63. Iya banget, mudah ya ternyata buka rekening tabungan digital di Bank Sinarmas ini. Cuma modal selfi aja deh. Aku sekarang jadi punya 2 rekening jadinya. Buat nabung. Semoga bisa banyak nabung deh di digisaving SimobiPlus ini.

    BalasHapus
  64. Sekarang memang zaman online segala makin simple termasuk membuka tabungan juga nih jadi no ribet ya.. :D

    BalasHapus
  65. wah makin mudah saja ya mbak menabung, bisa dilakukan dengan online, dari mulai registrasi sampai dengan penarik. keren ini ya, beneran cash less.

    BalasHapus
  66. jaman now nggak punya rekening itu kayaknya nggak afdol ya
    soalnya butuh buat macam-macam

    BalasHapus
  67. Ada yang pernah nawarin tabungan online, tapi sebelumnya aku ngga terlalu ngerti. Nah, ini penjelasannya lengkap banget. Boleh juga ya programnya Mba.

    BalasHapus
  68. mudah banget cara buka tabungan online nya ya mbak Ira. udah gitu biaya setornya pun nggak mahal juga di awal, jadi cocok nih kalau buat di pandemi gini.

    BalasHapus
  69. Oalah..sepintas baca judul tadi Simobi itu apa. Ternyata aplikasi untuk rekening tabungan online Simas Digi toh. Keren juga nih inovasinya Bank Sinar Mas.

    BalasHapus
  70. Kebetulan nih Mbak kuingin buka tabungan juga. Bisa online ternyata, alhamdulillah. Sudah itu gak ribet ya, dulu kumalah jadi males buka tabungan online di sebelah karena ribet banget minta ktp suami juga. Lah yang mau bikin tabungan kan aku bukan suami hahaha

    BalasHapus
  71. Mau buka rekening sekarang nggak susah lagi ya Mbak. Aku suka yang praktis kayak gini. Apalagi prosesnya juga cepat dan nggak perlu ke Bank.

    BalasHapus
  72. Udah semakin mudah ya zaman sekarang kalau mau buka rekening bank. Kece deh, gak perlu repot lagi.

    BalasHapus
  73. Hihihihi...bank ku yang kupakai ini ya gitu, Mbak. Katanya bisa buka rekening online tapi ujung-ujungnya harus tetap datang ke banknya. Kalau mau pakai fitur aplikasinya harus minta kode verifikasi ke bank juga.

    BalasHapus
  74. semakin mudah untuk membuka tabungan ya kalau begini, aku juga mau. siapin dulu datanya ah

    BalasHapus
  75. Merasa terbantu sekali dengan kemudahan buka rekening hanya dari ponsel ini ya mbaa...

    BalasHapus
  76. jadi semakin mudah ya sekarang mau punya tabungan di Bank, tp tetep kudu nyari seluk-beluk Bank yg terpercaya jg biar gak kecewa hihi

    BalasHapus
  77. Mbaaa aku terkejut, ini pengalaman membuka tabungan online simobiplusnya sungguh kece. Soalnya ga pake video call, tapi cukup selfie aja bisa buka tabungan ya. Ah aku mau nyobain ini, noted

    BalasHapus
  78. asyiik ya Kak, buka tabungan digital di Simobiplus, ada cash backnya pula ya.. sudah caranya simple anti ribet ada bonusnya pula, modal selfie doang ya, senangnya.
    Bank ini kekinian banget, mengerti banget ya kaum milenial ini :D

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus πŸ˜‰