4/25/2017

MUTHI HAURA; BLOGGER MUDA SEGUDANG PRESTASI

Haiii, apa kabarmu hari ini gaes? Semoga sehat selalu yaa :). Di hari selasa terakhir di bulan April ini kita bertemu kembali dalam tulisan tentang profil teman blogger nih.

Kangen deh pengen menuliskan profil teman blogger lagi. Terakhir saya menulis dengan tema seperti ini tuh bulan Desember tahun lalu. Ternyata sudah lama yaa? Pantesan ajaa saya kangen, hihihi.

Baca Juga: Lebih Dekat Dengan Milda Ini

Lalu siapakah gerangan yang profilnya akan saya bedah ((BEDAH)) pada hari ini? Dia adalah seorang blogger muda segudang prestasi yang saat ini sedang menyelesaikan tugas akhir untuk meraih gelar sarjananya. Penasaran? Dialah Muthi Haura.

4/23/2017

8 ARTIS INDONESIA YANG MIRIP ARTIS KOREA

Setelah saya pikir-pikir, sepertinya saya memiliki bakat terpendam dalam menilai kemiripan wajah orang lain deh.

Entah mengapa, sejak dulu saya selalu tertarik untuk mencari kemiripan wajah orang yang saya temui. Contohnya nih, bila melihat wajah seseorang, tanpa bisa dibendung pikiran saya seolah dipaksa untuk mengingat wajah orang lain yang pernah saya temui sebelumnya yang sekiranya mirip.

Hal ini mungkin disebabkan oleh kuatnya ingatan saya dalam mengingat wajah orang lain. Fyi, saya memiliki kemampuan mengingat wajah seseorang bahkan orang yang baru sekali saya temui.

4/20/2017

CERITA TAK TERLUPAKAN SAAT HAMIL ANAK PERTAMA

Hai gaes, apa kabarmu hari ini? semoga baik-baik saja dan selalu semangat yaa, jangan seperti saya nih yang seminggu terakhir masih saja setia bermalas-malasan. Coba lihat tuh di arsip, seminggu terakhir blum ada tambahan artikel yang terpublish dari blog ini. Cita-cita untuk rajin ngeblog seolah hanya menjadi wacana semata. Hiks :(

Untunglah di draft sudah ada tulisan ini yang tinggal ditambahin foto sudah bisa dipublish, jadilah saya tertolong dan bisa menambah satu artikel lagi di bulan ini. Semoga setelah ini mood menulis saya bisa kembali lagi, aamin..

Okee, prolognya tak usah diperpanjang lah yaa, segera saja kita masuk pada inti tulisan. Pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan cerita menegangkan yang saya alami saat mengandung Wahyu beberapa tahun yang lalu. Saya menyebutnya sebagai keajaiban.

pic source: pixabay.com

4/12/2017

HADIAH SEDERHANA UNTUK MALAIKAT KECILKU

Bila ada yang bertanya pada saya tentang siapa yang paling saya sayangi dalam hidup ini? Maka saya akan memberikan dua versi jawaban. Yang pertama, sebagai seorang anak, yang paling saya sayangi tentu adalah orang tua saya, khususnya mama (papa sudah meninggal dunia). Versi kedua, sebagai seorang ibu, yang paling saya sayangi adalah anak saya.

Dan di artikel ini saya akan bercerita tentang rasa sayang saya sebagai seorang ibu terhadap anak semata wayang saya; Wahyu.


Sejak pertama kali mendapati dua garis merah pada test pack di suatu pagi di bulan Maret tahun 2011 silam, saya sudah jatuh cinta pada makhluk yang bahkan belum saya tahu wujudnya ini.

5 ALASAN MENGAPA LEBIH BAIK PAKAI ROUTER WIFI


Haai, apa kabarmu gaes? Semoga selalu baik-baik saja yaa. Oh iya, malam ini akan ada debat paslon CAGUB CAWAGUB DKI yaa. Walau bukan warga DKI, saya penasaran banget loh pengen menyaksikan debatnya, hihihi :D

Tapi sebelum menyaksikan debat PILKADA DKI jam 19.00 WITA nanti, kita ngomongin yang ringan-ringan dulu yuk. Gimana kalo kita ngomongin router wifi aja? J J

pic source: pixabay.com

Saat ini, smartphone bisa dikatakan sudah menjadi kebutuhan wajib setiap orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jadi sudah bukan hal yang mengherankan lagi bila kita melihat anak kecil sedang asyik bermain game atau menonton kartun di smartphone miliknya. Yup, bahkan anak kecil pun sudah punya smartphone sendiri, ckckck!