1/29/2016

KADO SPESIAL UNTUK ORANG ISTIMEWA


Ihh, tidak terasa yah gaes kalo sekarang ini kita sudah berada di penghujung bulan januari tahun 2016 padahal rasanya baru kemarin kita bersorak gembira menyambut pergantian tahun dari 2015 menuju 2016.

Ngomong-ngomong tentang akhir bulan januari, ada satu momen di keluarga kami yang terjadi di akhir bulan ini loh. Momen tersebut adalah hari ulang tahun suami saya. Iya, tepatnya tanggal 30 januari nanti (besok) suami saya akan berulang tahun yang ke 32 tahun.

Walaupun kami bukanlah pasangan yang memiliki paham “wajib merayakan ulang tahun” tapi di momen bahagia ini biasanya kami tetap akan memberikan kado kepada pasangan yang sedang merayakan ulang tahun. Bagi kami, memberikan kado pada pasangan pada hari ulang tahunnya penting untuk dilakukan agar kemesraan dan keharmonisan keluarga tetap terjaga.


Biasanya kami akan memberikan hadiah berupa benda-benda yang kami pikir berguna dan sangat dibutuhkan oleh pasangan. Nah, di ulang tahun suami kali ini, saya pun sudah berencana memberikan kado ulang tahun pada suami. Tapi saya bingung mau memberikan kado apa pada suami. Saya sudah mencoba bertanya padanya tentang benda-benda apa saja yang ia butuhkan namun ia hanya menjawab bahwa apapun yang saya berikan ia akan sangat menghargainya.

Kalau kalian mendengar pernyataan seperti itu pasti akan bingung kan gaes? Saya juga sama. Tapi karena sudah berniat untuk memberikan hadiah, mau tidak mau saya mencoba untuk mencari tahu benda-benda apa saja yang ia butuhkan. Setelah berhari-hari mencari tahu, akhirnya saya mendapatkan jawabannya. Saya memutuskan untuk memberinya 5 barang yang menurut pengamatan saya sangat ia butuhkan untuk mendukung kegiatannya sehari-hari. Kelima barang tersebut adalah: Baju Koko, Jam Tangan, Ransel, Jaket dan Sepatu Boots.

Setelah menemukan lima benda yang akan saya jadikan kado di hari ulang tahun suami, maka tibalah saatnya mencari toko yang menjual barang-barang tersebut. Karena barang-barang yang akan saya jadikan kado itu berbeda antara yang satu dengan yang lainnya, maka sudah dapat dipastikan bahwa barang-barang tersebut dijual di toko yang berbeda. Saat memikirkan berkeliling dari satu toko ke toko lainnya untuk mencari barang –barang itu, rasanya saya sudah capek duluan. Cinta sih cinta, tapi berkeliling ke lima toko yang berbeda untuk mencari lima hadiah itu tentu melelahkan bos

Akhirnya saya memutuskan untuk mencari kelima barang itu secara online saja. Mulailah saya berselancar mencari toko yang menjual semua barang tersebut dan Alhamdulillah saya menemukannya di lazada.co.id. Inilah gambar barang yang ada di lazada.co.id yang menurut saya cocok untuk dijadikan kado spesial di hari ulang tahun suami besok:
  • Baju Koko
    Alasan saya memberikan baju koko ini adalah agar suami saya lebih rajin beribadah. Harapan saya setelah memberinya baju koko baru, suami bisa lebih mendekatkan diri lagi padaNya. Itulah sebabnya baju koko ini saya tempatkan diurutan pertama. Pilihan saya jatuh pada Zeintin Baju Koko 27 - Putih ini.
Zeintin Baju Koko 27 - Putih

  • Jam Tangan
    Alasan saya memilih jam tangan sebagai benda kedua yang akan saya berikan adalah karena jam tangan yang sebelumnya ia punya sudah rusak dan sampai saat ini ia belum sempat membeli yang baru. Di hari spesialnya ini, rasanya tidak berlebihan jika saya memberinya jam tangan baru. Pilihan saya jatuh pada Alexandre Christie 6345 - Jam Tangan Pria - Stainless Steel - White Dial
Alexandre Christie 6345 - Jam Tangan Pria - Stainless Steel - White Dial

  • Ransel
    Selain mengajar, suami saya juga bekerja sebagai pendamping PKH (Program Keluarga Harapan) di bawah naungan Kementrian Sosial. Sebagai pendamping, ia diharuskan terjun ke lapangan untuk meninjau daerah dampingannya. Saat itulah ia sangat membutuhkan ransel untuk membawa semua perlengkapan kerjanya. Menurut saya ransel Palazzo 34685 Tas Multifungsi 3 in 1 - Hitam ini cocok menemaninya bekerja. Ransel baru di tahun baru?? Rasanya memang pantas ia dapatkan.
Palazzo 34685 Tas Multifungsi 3 in 1 - Hitam

  • Jaket
    Hal yang paling dibutuhkan oleh pengendara motor selain helm pastilah jaket. Memakai jaket saat mengendarai motor akan melindungi badan dari panasnya terik dan dinginnya angin malam. Saya ingin suami saya selalu merasa nyaman saat mengendarai motor. Menurut saya EM'S Jaket Kulit Sk24 Series Exclusive ini cocok menemaninya berkendara. 
EM'S Jaket Kulit Sk24 Series Exclusive

  • Sepatu Boots
    Alasan saya memberinya sepatu boots hampir sama dengan alasan saya memberinya jaket yaitu demi kenyamanannya saat berkendara. Sepatu boots juga sangat berguna kala ia berkunjung ke daerah dampingannya yang memiliki kondisi wilayah berbatu dan kering. Pilihan saya jatuh pada D-Island Shoes Hikers Boots Mens Leather – Cokelat ini.

D-Island Shoes Hikers Boots Mens Leather - Cokelat

Semoga suami menyukai semua barang yang telah saya pilihkan untuknya dan kelima barang tersebut bermanfaat dalam kesehariannya  

Oh iya, di blogpost ini juga sekalian saya mau mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-32 tahun kepada suami saya.

Selamat ulang tahun Honey, semua doa terbaik saya panjatkan untukmu







Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

18 comments:

  1. Wah, romantisnya. Semoga Samawa ya mbak.

    ReplyDelete
  2. Wah, romantisnya. Semoga Samawa ya mbak.

    ReplyDelete
  3. Happy bday buat suaminya mbak, semoga sehat selalu dan hadiahnya segera terwujud ya

    ReplyDelete
  4. Met milad buat suaminya. Duh senangnya jika punya istri kaya' Mbak yang perhatian banget ma suami :D

    ReplyDelete
  5. Wah hadiahnya bagus-bagus semua mbak Ira, pasti suami suka nih :)

    Selamat ultah buah suami ya mbak, semoga menjadi keluarga yang bahagia sampai kakek nenek, aamiin :)

    ReplyDelete
  6. selamat ultah tuk suaminya..pasti senang deh dikasi banyak hadiah :)

    ReplyDelete
  7. skrg berarti ya mak, waaahhh, salam selamat ultah yak buat pak suami, dan selamat menerima hadiah yg kece2 itu yak :)

    ReplyDelete
  8. waaah romantis+mesra ah, emang iya ya kalo ngasih kado ke pasangan itu akan lebih indah.. *sok tau hehee..
    Selamat ulang tahun ya buat suami mba.

    ReplyDelete
  9. Jam tangan aja mba.. Btw aku baru tau loh baju koko itu dijual cuma pas bulan Ramadhan aja. Waktu mau beki baju koko untuk suami, dari centro ke metro, sampai matahari kita cari gak ada yang jual baju koko. Ehh tapi di lazada ada ya mba

    ReplyDelete
  10. Smoga diberikan usia yg berkah buat suami

    ReplyDelete
  11. Smoga diberikan usia yg berkah buat suami

    ReplyDelete
  12. Selamat milad utk suaminya mba. Semoga wishliist nya dapat kesampaian semua sebagai hadiah

    ReplyDelete
  13. Selamat ulang tahun ya. Hadiahnya banyak banget :)

    ReplyDelete
  14. selamat ulang tahun, so sweet banget :D

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini, Insyaallah saya akan berkunjung balik ^___^

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan otomatis terhapus..