Langsung ke konten utama

CARA MUDAH MENDAPATKAN SMARTPHONE TERBARU DENGAN HARGA MURAH

pic source: pixabay.com
Zaman sekarang , smartphone bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder atau tersier seperti beberapa tahun lalu. Sebaliknya, saat ini smartphone justru menjadi kebutuhan primer yang harus dimiliki oleh setiap orang.

Hal ini bisa saja disebabkan oleh kegunaannya sebagai media telekomunikasi antar satu individu dengan individu lainnya. Tapi terlepas dari itu semua ternyata smartphone juga menjadi gaya hidup masyarakat modern masa kini.

Hal tersebut bisa dilihat di mana setiap tahun selalu saja ada tren smartphone terbaru. Salah satu penyebabnya tentu saja adalah gaya hidup dari orang-orang yang ingin memiliki handphone terbaru.

Tiap orang ingin memiliki smartphone murah terbaru. Dan untuk memenuhi keinginan tersebut tentu produsen handphone tentu tak akan keberatan.

Dan buat kamu yang menginginkan smartphone dengan kualitas baik dengan harga yang bersahabat dengan kantong alias murah, kamu tak perlu khawatir karena ada beberapa cara berikut yang bisa ditiru:

1.    Mencari diskon
Mencari smartphone baru lewat diskon mungkin akan sedikit sulit. Tapi itu bukan berarti tidak bisa dong yaa karena diskon tidak hanya bisa didapatkan ketika membeli barang di toko secara langsung. Diskon smartphone juga bisa didapatkan lewat toko online yang sudah terpercaya.

Tapi ketika kita ingin mendapatkan diskon, hendaknya jangan lupa untuk perhatikan berbagai ketentuan yang berlaku yaa. Umumnya diskon produk smartphone ini bisa didapatkan pada saat ada pameran ataupun cuci gudang dari promotor.

2.    Membeli kredit
Membeli smartphone murah dengan cara kredit juga menjadi alternatif yang bisa dipilih. Walau banyak orang yang tak terlalu tertarik untuk kredit barang, namun tak ada salahnya untuk mencoba cara ini. Tapi sama seperti kredit rumah atau kendaraan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat hendak kredit smartphone, diantaranya:
  • Ketahui secara jelas tentang kredit smartphone yang akan dibeli. Mulai dari awal pengajuan kredit hingga tentang sistem kerja kredit smartphone tersebut.
  • Usahakan untuk memilih besar cicilan kredit smartphone yang sesuai dengan kemampuan saja 
  • Jika ada sistem suku bunga, perhatikan besar kecilnya. Karena adanya sistem suku bunga bisa mengubah harga asli dari smartphone.
  • Jangan membeli smartphone dengan harga yang terlampau mahal dan tidak sesuai dengan kemampuan. Dikhawatirkan hal tersebut akan memberatkan Anda untuk melunasinya.


3.    Membeli bekas
Jika memang ingin harga smartphone terbaru yang lebih murah, disarankan untuk membeli dalam kondisi bekas saja. Membeli smartphone bekas bukan berarti smartphone-nya bukan lagi model terbaru. Ternyata ada banyak orang yang menawarkan smartphone yang sedang tren namun bekas loh. Hal ini bisa ditemukan dalam situs ataupun forum jual beli.

Namun seperti halnya membeli barang bekas lainnya yang membutuhkan ketelitian dan kecermatan, membeli smartphone dengan kondisi bekas juga sama. Cermat dan teliti saat membeli akan membuat kita mendapatkan smartphone bekas yang benar-benar berkualitas.


Itulah tiga cara yang bisa dipilih untuk mendapatkan smartphone baru dengan harga yang lebih murah dan harga terjangkau.

Dari ketiga cara di atas, cara manakah yang ingin kamu pilih? Pilihannya tentu bisa disesuaikan dengan kemampuan dan selera saja.

Hal yang tidak kalah penting saat hendak melakukan pembelian adalah harus memperhatikan spesifikasi dari smartphone yang akan dibeli. Untuk itulah sebelum memutuskan membeli smartphone lebih baik cari tahu terlebih dahulu tentang spesifikasinya secara lebih rinci dan jelas. Spesifikasi dari sebuah smartphone bisa dilihat dari referensi internet ataupun majalah.

Saat ini, smartphone murah tak lagi hanya bisa didapatkan lewat toko secara langsung.  Namun kita sudah bisa mendapatkannya dari berbagai situs jual beli yang memang terpercaya.

Dengan kecanggihan teknologi, saat ini kita bahkan bisa membeli smartphone secara kredit lewat situs jual beli yang sudah banyak bertebaran bagai jamur di musim penghujan. Ada banyak marketplace yang menawarkan sistem kredit ini dengan harapan bisa mempermudah konsumen mereka untuk mendapatkan smartphone.

Gimana gaes? tertarik untuk membeli smartphone lagi?

Komentar

  1. Aku mau beli smartphone lagi, yang lama udh 3 th lebih nemeni ngeblog, wkwkwk... Setia banget yak :)

    BalasHapus
  2. tertarikkkkk... (*tapi dompet yang berkata tidak. Gak kompak emang)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.