GOWORK; COWORKING SPACE TERBAIK DI JAKARTA

April 26, 2018



GoWork yang merupakan penyedia Coworking Space terbesar di Jakarta ini telah menjadi lahan baru bagi setiap orang dalam berkarir. Banyak dari pebisnis atau start up lebih memilih coworking space untuk kenyaman kerja mereka.

Suasana coworking juga sangat cocok bagi para freelancer atau enterpreneur untuk bekerja secara kondusif. Ruangan coworking yang didesain dengan nuansa modern, tenang dan nyaman akan membuat para pekerja di sini lebih betah.

Saat ini kantor bukan lagi satu-satunya tempat yang dipilih untuk mengembangkan usaha dan bisnis karena para pengusaha dapat memilih coworking space yang senantiasa memberikan kemudahan bagi mereka untuk memperoleh ide-ide yang lebih kreatif dan inovatif.

Gowork Penyedia Layanan Terbaik, Ketahui Benefitnya

Jika kamu adalah seorang pengusaha yang mulai merasa bosan dengan ruang kerja saat ini, GoWork dapat menjadi solusinya untuk memberikan suasana baru. Seiring perkembangan zaman, coworking terbaik di Jakarta ini telah berevolusi dengan berbagai peningkatan dari fasilitas hingga inovasi terbaru.

Dengan adanya coworking space, diharapkan para pengusaha dapat bertemu dengan puluhan orang dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda sehingga para pengusaha tersebut dapat memanfaatkannya untuk saling bertukar pikiran ataupun membagikan ide yang ada di kepala mereka.

Oh iya, berikut ini beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh member yang bergabung di GoWork:

1. Menemukan Suasana Bekerja Yang Berbeda
Yang memilih GoWork sebagai tempat usahanya dijamin tidak akan merasa jenuh lagi dengan rutinitas yang dilakukan sehari-hari. GoWork memberikan peforma terbaik dengan menyediakan tempat kerja yang nyaman dan tenang.

Fasilitas yang disediakan pun lengkap mulai dari ruang bersantai atau free refreshment, sofa yang nyaman, meja kerja, printer, jaringan internet gratis atau WiFi, mesin fax, scanner hingga dapur. Dengan fasilitas tersebut, para pengusaha dan pekerjanya diharapkan dapat bekerja secara optimal. Ketika merasa bosan, mereka dapat bersantai sejenak dengan secangkir kopi untuk menghilangkan rasa penat. Sungguh suasana kerja yang diimpikan banyak orang, bukan?


2. Dapatkan Kesempatan Berinteraksi Antar Anggota
Kebanyakan anggota dari GoWork berasal dari orang-orang yang memiliki latar belakang bervariasi. Jika kamu adalah seorang start up, hal ini akan menjadi peluang besar bagi kamu untuk mengembangkan bisnis secara efektif karena dengan interaksi yang luas, memungkinkan kamu untuk saling bertukar pikiran.

Coworking Space juga menyuguhkan sistem shared network untuk para anggotanya sehingga mereka dapat saling berbagi ide yang kreatif. Bagi kamu yang menginginkan kesepakatan bisnis secara tertutup atau privasi, ini sangat direkomendasikan.

3. Nikmati Akses 24 Jam Tanpa Batas
Tidak seperti ruang kerja lain yang hanya tersedia pada jam tertentu, coworking space yang satu ini menawarkan akses 24 jam jadi kamu dapat menyewanya kapan saja sesuai kebutuhan. Hal ini juga tidak akan membuat kamu khawatir dan terburu-buru akan batas waktu dalam bekerja.


4. Dapatkan Layanan Tambahan yang Menarik
Tidak hanya memiliki suasana dan fasilitas yang nyaman, coworking space ini juga memberikan layanan tambahan yang membuat orang-orang semakin tertarik untuk bergabung. Layanan tersebut tentu akan sangat menunjang pekerjaannya. Layanan yang ditawarkan meliputi layanan korporat, layanan pajak, layanan akunting, konsultasi hukum dan lain-lain.

Itulah beberapa keuntungan yang akan didapatkan setelah bergabung di GoWork Coworking Space di Jakarta. Selain hal tersebut para member juga dapat memilih ruangan sesuai selera seperti hot desk, dedicated desk, dan private office untuk bekerja.

Coworking Space ini rencananya akan membuka tujuh lokasi terbaru di ibukota dengan fasilitas yang tidak kalah keren. Baru-baru ini, Ia telah melakukan beberapa even seperti dialog dan diskusi dengan berbagai komunitas Coworking Indonesia, JKT Creative, dan berbagai pihak lainnya.


You Might Also Like

18 Komentar

  1. Kalau di kota-kota besar sedang menjamur coworking space, di tempat saya di Lamongan yang buanyak adalah warung kopi Mbak. Yang ke warkop rata-rata urusannya ngenet. Malah saya pernah duga, bisa jadi kelihatannya mereka ngopi tapi aslinya main adsense dengan gadget yang dipegang. Karena open area, jelas, yang nggak ngebetahin itu smokernya...

    BalasHapus
  2. Aku pernah nyobain coworking di bilangan BSD dan nyaman banget, puas juga inetnya cepwt.

    BalasHapus
  3. Kalau di kota semua fasilitas mudah dan selalu saja ada ya. Beda dengan di desa, apa2 malah serba susah. Hehehe...
    Sesekali pengen juga deh nyoba Ngeblog di tempat nyaman gitu. Wah, bisa2 bukannya ngetik, malah tidur karena keenakan. Hehehe

    BalasHapus
  4. Akses tanpa batas itu, penting banget. Apalagi kalau pas ngerjain tugas, sangat diperlukan buat cari referensi.

    Nggak nyaman banget kalau misalnya pas cari referensi eh ngadat koneksinya, hehehe,

    BalasHapus
  5. Jadi kepikiran sesekali pengen nyoba me time di tempat nyaman seperti itu sambil ngerjain peer tulisan :)

    BalasHapus
  6. Saya pernah ke coworkingspace di kuningan, memang suasananya nyaman banget! Kalo d cileungsi belum ada hehe

    BalasHapus
  7. Saling bertukaran pikiran dan ide, sungguh menyenangkan sekali ya? Antar relasi tambah akrab.

    BalasHapus
  8. Mau banget suatu saat punya tim kerja yang solid trus ngantor di sini.

    BalasHapus
  9. Woow akses 24 jam ya, mantap ini GoWork pasti banyak yang suka nih karena tempat lain kayanya belum ada yang aksesnya 24 jam setahu saya. Bisa dicoba nih kapan-kapan main ke GoWork.

    BalasHapus
  10. Dengan adanya coworking space kayak gini jadi enak ya, kl mau ada klien bisa diajak kesana

    BalasHapus
  11. Enak banget kalau di tempat saya ada coworking space gini, sayang akses masih jauh dan jarang di tempat saya.

    BalasHapus
  12. Pengen cobain deh nulis di coworking space gini. Enak banget tempatnya, tenang dan emang dikhususkan untuk 'kerja' dan kumpul kumpul meeting gitu yaaaaa..

    BalasHapus
  13. Baru tau ada coworking space namanya GoWork. Di Jakarta makin menjamur nih coworking space yang asyik buat kerja. Moga2 bentar lagi buka cabang donk di Depok atau Bogor, soalnya msh jarang. Soalnya kadang suka bingung mau ke coworking space yg asyik maennya ke Jakarta hehe TFS

    BalasHapus
  14. coworking space bener2 aku rasain manfaatnya selama kerja freelance selama sekitar 5 tahunan kemarin, sblm balik kerja kantoran kayak sekarang. semoga banyak freelancer bs memanfaatkan GoWork. thanks for sharing ya

    BalasHapus
  15. waah, aku jadi pengen cobain coworking yang satu ini. beberapa kali nyobain coworking di jakarta agak kurang sreg. semoga yang ini sukaa

    BalasHapus
  16. Baru ada di Jakarta aja ya mbak? Pengin nyobain tapi jauh dari bengkulu euy, mesti terbang ke ibukota dulu. Semoga bisa segera buka cabang di Bengkulu yak.

    BalasHapus
  17. Wah, aku bisa membayangkan ngeblog asik di GOWORK ini. Bisa nulis dengan tenang dan nyaman, tanpa gangguan. Tapi sayangnya jauh huhu.

    BalasHapus
  18. Aku baru tahu hal ini , menjadi gaya kerja baru ya Mba Ira. Kadang suka bisa juga ya Ama kondisi kantor. Namun kadang yang model begini pun berasa dianggap ga kerja, hahaha

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`