Langsung ke konten utama

DAFTAR HARGA PAKET DATA TELKOMSEL 4G LTE

Beberapa tahun terakhir perkembangan teknologi semakin pesat. Rasa-rasanya kehidupan manusia semakin dibuat praktis dan efisien dengan banyaknya teknologi canggih yang bermunculan dan menawarkan kemudahan kepada kita semua.


Di antara banyak kemudahan itu, salah satunya adalah kemunculan smartphone dan layanan internet. Bila dulu kita masih menggunakan telepon rumah yang mana gagang teleponnya gak bisa dibawa ke luar rumah untuk berkomunikasi dengan anggota keluarga yang tinggal di luar kota, maka saat ini komunikasi kita semakin mudah dengan kemunculan internet. Tak hanya saling mendengar suara, dengan internet kita bahkan bisa berkomunikasi sambil bertatap muka lewat video call.

pic source: pixabay.com

Ngomong-ngomong tentang internet, kita tentu akrab dengan satu hal yang bernama paket internet dong yaa. Paket internet merupakan kuota internetan yang dapat diakses di mana saja dengan mudah dan memiliki jangka waktu pemakaiannya. Salah satu paket internet yang digilai banyak pengguna smartphone adalah Telkomsel 4G LTE.



Telkomsel merupakan salah satu provider di Indonesia yang memiliki jaringan terluas dan mampu memberikan layanan internet hingga ke pelosok negeri dan daerah-daerah terpencil. Saat provider lain baru menjangkau daerah perkotaan, Telkomsel sudah bergerak maju menjangkau hingga kecamatan di seluruh Indonesia.

Lewat tulisan ini akan saya tuliskan beberapa kelebihan Telkomsel 4G LTE sekaligus memberikan informasi mengenai beberapa daftar harga paket data. Telkomsel 4G LTE. Semoga saja informasi ini bisa membantu pengguna mengenal lebih dalam provider ini dan mengetahui banyak keuntungan yang didapat saat memakainya.

Berikut adalah beberapa kelebihan paket data Telkomsel 4G LTE:
  • Memiliki kecepatan data hingga 36 Mbps sehingga pengguna akan lebih nyaman saat menonton Youtube atau saat melakukan pengunduhan. Adaptasi 4G LTE ini juga begitu cepat dibanding sebelumnya sehingga dapat mengoperasikan koneksi.
  • Memiliki jangkauan terluas di Indonesia dengan layanan pada frekuensi 900 MHz dengan lebar pita 5 MHz sehingga dapat memancarkan sinyal dengan membuat penetrasi sinyal yang dapat mencapai gedung dan rumah pada area perkotaan hingga di luar perkotaan.
  • Memiliki bundling perangkat dengan banyak bonus dan kejutan menarik. Saat ini Telkomsel sudah bekerjasama dengan beberapa merek smartphone untuk mendapatkan program bundling sehingga pengguna mendapat cashback, bonus kuota, dan akses streaming film.

Telkomsel 4G LTE dapat diaktifkan dengan cara menghubungi *888*46# dengan opsi “Dapat Token/PIN”, masukkan nomor kartu dan ketik “Ya” untuk melakukan proses selanjutnya. Setelah melakukan hal itu, beberapa saat kemudian kartu sudah diupgrade.

Dengan menggunakan layanan 4G maka jaringan internet dapat diakses dengan mudah tanpa harus takut lemot. Yuk segera upgrade kartu Telkomselmu menjadi 4G atau bisa juga membeli kartu perdana Telkomsel 4G LTE untuk mendapatkan banyak keuntungan di atas.

Oh iya, berikut ini adalah daftar harga paket data Telkomsel 4G LTE:

  1. Simpati flash 12 GB Rp. 140.000,- dengan pembagian 6 GB internet + 6 GB 4G dan midnight + 2 GB video max (masa berlaku 30 hari).
  2. Simpati flash 16 GB Rp. 160.000 dengan pembagian 8 GB internet + 8 GB kuota 4G dan midnight + 2 GB video max (masa berlaku 30 hari).
  3. Simpati flash 25 GB Rp. 230.000 dengan pembagian 15 GB internet + 10 GB 4G dan midnight + 2 GB video max (masa berlaku 30 hari).
  4. Combo 5 GB Rp. 90.000 dengan pembagian 2 GB internet + 5 GB 4G dan midnight + 2 GB video max (masa berlaku 30 hari).

Kita dengan mudahnya menemukan paket data di atas pada situs belanja online terpercaya. Kita tidak perlu takut terkena tipu saat membeli paket data karena beberapa situs sudah menyediakan kolom khusus penjualan kuota internet. Dan perlu diingat, kita juga harus bijak menggunakan paket data internet agar tetap hemat dan keuangan terjaga, pakailah secukupnya sesuai dengan kebutuhan kita.



Gimana gaes, apakah kamu juga termasuk salah satu pengguna paket data Telkomsel? Kalau saya sih “yes” karena di daerah tempat tinggal saya hanya Telkomsel yang jaringannya paling kuat dan laju

Komentar

  1. duh, di tempatku sih udah 4G ,
    cuman smartphonenya masih support 3G mbak, hihiii
    TApi TFs bat sharingnya ya mbak Ira ^_^

    BalasHapus
  2. Aku nih pengguna setia Telkomsel, dari dulu gak pernah ganti provide, solanya jaringan Telkomsel luas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.