Langsung ke konten utama

MILIKI RAMBUT SEHAT DENGAN SUNSILK HIJAB RECHARGE


Bagi wanita, menangani masalah rambut memang kadang butuh kesabaran ekstra. Ada banyak masalah yang mengintai mahkota para wanita ini mulai dari masalah kulit kepala (ketombe), rambut lepek dan berminyak, rambut kering (yang saking keringnya kadang terlihat bagai tanah yang tak tersiram hujan selama setahun), kusam, bercabang, rapuh dan mudah patah sampai pada rambut rontok.

Saya akui, sebagai wanita berhijab, saya juga mengalami masalah-masalah di atas. Walau sehari-hari rambut memang terlindung oleh hijab dari panas matahari, tapi entah mengapa masalah-masalah rambut tersebut masih juga menyerang dan bahkan lebih parah.

Penyebab masalah rambut saya tak lain karena sering memakai hijab saat rambut masih basah apalagi bila sedang buru-buru dikejar waktu, biasanya langsung menutup kepala sehabis keramas, tanpa mengeringkan rambut terlebih dahulu. Akibatnya bisa ditebak, rambut jadi lepek, rapuh dan gampang banget rontoknya.


Sebenarnya, bagi wanita yang juga punya masalah yang sama dengan saya, ada cara mudah agar dapat mengurangi masalah pada rambut dan kulit kepala selama kita mengenakan hijab loh. Misalnya saja, membiasakan diri mengeringkan rambut sebelum menutup kepala, keramas dua atau tiga hari sekali (keramas tiga kali seminggu), juga rutin memberikan vitamin pada rambut. Selain itu, kita juga bisa menggunakan shampoo khusus untuk hijabers seperti Sunsilk Hijab Recharge.

Shampoo yang didesain khusus untuk wanita yang sehari-hari menggunakan hijab ini memiliki tiga varian. Setiap variannya memiliki formula khusus yang disesuaikan dengan masalah utama yang dihadapi para wanita berhijab seperti rambut rontok, ketombe, dan rambut kering.

Masalah Rambut Rontok
Untuk wanita yang memiliki rambut rapuh dan gampang rontok seperti saya dapat menggunakan Sunsilk Hijab Recharge - Lively Strong Hairfall Solution yang mengandung ekstrak ginseng yang sangat bagus untuk membantu menguatkan akar rambut dan memelihara rambut tetap sehat dan kuat. Para wanita berhijab tak perlu takut lagi pada rambut rontok karena bukan hal mustahil untuk mencegahnya.

Masalah Kulit Kepala atau Ketombe
Sunsilk Hijab Recharge Anti-dandruff Shampoo cocok untuk wanita yang punya masalah dengan kulit kepala terutama ketombe. Shampoo yang mengandung Citrus dan Zinc Pyrithione ini akan membantu para wanita berhijab mengatasi ketombe yang terlihat. Dengan pemakaian teratur akan membuat rambut halus tanpa ketombe.

Masalah Rambut kering
Varian Sunsilk Hijab Recharge Hijab Refresh didesain oleh penata rambut professional Jamal Hamadi dengan menggunakan buah tin dan fragrance release pearls yang membuat rambut kita wangi. Buah Tin yang mengandung antioksidan dan dilengkapi dengan Fragrance Release Pearl yang tebarkan keharuman segar pada rambut setiap sentuhan sepanjang hari sehingga membuat wanita berhijab lebih percaya diri. 

Itulah 3 jenis Sunsilk Hijab Recharge yang bisa dipilih oleh para wanita berhijab agar lebih percaya diri menjalani aktivitas sepanjang hari. Yang jelas, ketiga varian shampo ini akan membuat rambut wanita berhijab lebih sehat, segar, kemilau, kuat dan terhindar dari masalah-masalah rambut yang timbul.

Lalu dimanakah kita bisa membeli shampoo ini? Produk Sunsilk khusus hijab ini dapat dibeli online maupun offline karena shampoo ini sudah tersedia di minimarket dan supermarket terdekat. kita juga bisa mencari Promo Hypermart. Jika ingin belanja hemat, tinggal search Promo Hypermart Sunsilk Hijab Recharge di google.

Sunsilk Hijab Recharge; Rambut sehat dan terawat meski pakai hijab

Komentar

  1. Nah aku nih sering banget punya kendala pas rambut ketombean mbak, bikiin gatal kalo pas hijaban huhuu
    tapi seringnya gonta ganti shampo sih -_-

    BalasHapus
  2. aq pakai yang hijau... suka banget dengan wanginya

    BalasHapus
  3. saya juga pakai Sunsilk Hijab ini sekarang Kak, sepertinya sudah cucok ini.
    saya pakai yang biru, Anti ketombe :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.