MILIKI RAMBUT SEHAT DENGAN SUNSILK HIJAB RECHARGE

by - April 06, 2018


Bagi wanita, menangani masalah rambut memang kadang butuh kesabaran ekstra. Ada banyak masalah yang mengintai mahkota para wanita ini mulai dari masalah kulit kepala (ketombe), rambut lepek dan berminyak, rambut kering (yang saking keringnya kadang terlihat bagai tanah yang tak tersiram hujan selama setahun), kusam, bercabang, rapuh dan mudah patah sampai pada rambut rontok.

Saya akui, sebagai wanita berhijab, saya juga mengalami masalah-masalah di atas. Walau sehari-hari rambut memang terlindung oleh hijab dari panas matahari, tapi entah mengapa masalah-masalah rambut tersebut masih juga menyerang dan bahkan lebih parah.

Penyebab masalah rambut saya tak lain karena sering memakai hijab saat rambut masih basah apalagi bila sedang buru-buru dikejar waktu, biasanya langsung menutup kepala sehabis keramas, tanpa mengeringkan rambut terlebih dahulu. Akibatnya bisa ditebak, rambut jadi lepek, rapuh dan gampang banget rontoknya.


Sebenarnya, bagi wanita yang juga punya masalah yang sama dengan saya, ada cara mudah agar dapat mengurangi masalah pada rambut dan kulit kepala selama kita mengenakan hijab loh. Misalnya saja, membiasakan diri mengeringkan rambut sebelum menutup kepala, keramas dua atau tiga hari sekali (keramas tiga kali seminggu), juga rutin memberikan vitamin pada rambut. Selain itu, kita juga bisa menggunakan shampoo khusus untuk hijabers seperti Sunsilk Hijab Recharge.

Shampoo yang didesain khusus untuk wanita yang sehari-hari menggunakan hijab ini memiliki tiga varian. Setiap variannya memiliki formula khusus yang disesuaikan dengan masalah utama yang dihadapi para wanita berhijab seperti rambut rontok, ketombe, dan rambut kering.

Masalah Rambut Rontok
Untuk wanita yang memiliki rambut rapuh dan gampang rontok seperti saya dapat menggunakan Sunsilk Hijab Recharge - Lively Strong Hairfall Solution yang mengandung ekstrak ginseng yang sangat bagus untuk membantu menguatkan akar rambut dan memelihara rambut tetap sehat dan kuat. Para wanita berhijab tak perlu takut lagi pada rambut rontok karena bukan hal mustahil untuk mencegahnya.

Masalah Kulit Kepala atau Ketombe
Sunsilk Hijab Recharge Anti-dandruff Shampoo cocok untuk wanita yang punya masalah dengan kulit kepala terutama ketombe. Shampoo yang mengandung Citrus dan Zinc Pyrithione ini akan membantu para wanita berhijab mengatasi ketombe yang terlihat. Dengan pemakaian teratur akan membuat rambut halus tanpa ketombe.

Masalah Rambut kering
Varian Sunsilk Hijab Recharge Hijab Refresh didesain oleh penata rambut professional Jamal Hamadi dengan menggunakan buah tin dan fragrance release pearls yang membuat rambut kita wangi. Buah Tin yang mengandung antioksidan dan dilengkapi dengan Fragrance Release Pearl yang tebarkan keharuman segar pada rambut setiap sentuhan sepanjang hari sehingga membuat wanita berhijab lebih percaya diri. 

Itulah 3 jenis Sunsilk Hijab Recharge yang bisa dipilih oleh para wanita berhijab agar lebih percaya diri menjalani aktivitas sepanjang hari. Yang jelas, ketiga varian shampo ini akan membuat rambut wanita berhijab lebih sehat, segar, kemilau, kuat dan terhindar dari masalah-masalah rambut yang timbul.

Lalu dimanakah kita bisa membeli shampoo ini? Produk Sunsilk khusus hijab ini dapat dibeli online maupun offline karena shampoo ini sudah tersedia di minimarket dan supermarket terdekat. kita juga bisa mencari Promo Hypermart. Jika ingin belanja hemat, tinggal search Promo Hypermart Sunsilk Hijab Recharge di google.

Sunsilk Hijab Recharge; Rambut sehat dan terawat meski pakai hijab

You May Also Like

3 komentar

  1. Nah aku nih sering banget punya kendala pas rambut ketombean mbak, bikiin gatal kalo pas hijaban huhuu
    tapi seringnya gonta ganti shampo sih -_-

    BalasHapus
  2. aq pakai yang hijau... suka banget dengan wanginya

    BalasHapus
  3. saya juga pakai Sunsilk Hijab ini sekarang Kak, sepertinya sudah cucok ini.
    saya pakai yang biru, Anti ketombe :D

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉