UZONE; APLIKASI PORTAL BERITA KEKINIAN YANG MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI KITA

Oktober 22, 2018


Hai gaes, bagaimana aktivitasmu di hari senin ini? Sibukkah? Atau masih bisa bersantai menikmati hari? Kalau saya, masih seperti hari-hari Senin sebelumnya. Pagi hari saya awali dengan grasak-grusuk nyiapin printilan si anak lanang yang akan berangkat ke sekolah dan kemudian grasak-grusuk mempersiapkan diri berangkat ke kantor. Setibanya di kantor pekerjaan rutin menunggu untuk diselesaikan. Begitulah kesibukan saya di hari Senin ini, hehehe.

Tapi walau sibuk, saya tetap tak mau melewatkan berita terbaru dong. Seperti halnya makan dan minum, kebutuhan akan informasi terkini juga harus dipenuhi agar tidak menjadi orang yang kudet (kurang update-red). Apalagi sekarang ini kita tak lagi kesulitan mengakses berita apapun, kan yaa?  Tak perlu membaca koran/majalah atau menonton televisi untuk mengetahui berita terbaru karena kita bisa mengaksesnya langsung dari smartphone yang kita punya. Yap, seiring kemajuan teknologi, kita bisa mengetahui berita terbaru yang terjadi di belahan dunia manapun dalam hitungan detik.

Ada banyak situs/website yang bisa dibuka untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan. Pun aplikasi portal berita, ada banyak yang bisa diinstal di smartphone kita, salah satu diantaranya bernama Uzone. Saya sudah install dong aplikasinya di smartphone saya. Ini nih aplikasinya.




Btw, sudah tahu aplikasi Uzone ini belum? Kalo belum, yuk kenalan dulu dengan aplikasi keren ini. Uzone adalah sebuah aplikasi portal berita kekinian yang menyediakan beragam informasi mulai dari entertainment, teknologi, games, kesehatan, travel sampai hangout.


Setidaknya ada 4alasan ini mengapa harus menginstal aplikasi Uzone ini di smartphone kita:


1. Gampang diakses
Uzone sangat gampang diakses dan loadingnya ringan. Tinggal klik, informasi yang dibutuhkan langsung terbuka lebar. Tampilannya juga enak dilihat, kategori berita yang ditampilkan juga jelas jadi tak akan ada kesulitan mencari informasi yang dibutuhkan.

2. Informasi yang disajikan lengkap
Semua informasi yang berkaitan dengan entertainment, teknologi, games, kesehatan, travel sampai hangout dapat dengan mudah kita temukan. Mau tahu berita tentang artis-artis favorit atau orang-orang terkenal lainnya? Gampaang, tinggal klik aja, beritanya akan tersaji dalam hitungan detik. Pun demikian dengan berita tentang teknologi dan games terbaru, kesehatan, tempat wisata dan tempat hangout kekinian semuanya tersaji lengkap.

3. Informasi yang diberikan up to date
Demi memenuhi kebutuhan informasi terkini para Uzoners (pengguna aplikasi Uzone), Uzone juga tak ketinggalan dalam memberikan informasi terbaru alias up to date. Dengan begini Uzoners semakin cepat mendapatkan info terkini yang sedang hangat diperbincangkan.


 
4. Aplikasinya gratis & Tersedia fitur poin yang bisa ditukar 
Ya, untuk menginstal aplikasi ini kita cukup bermodalkan paket internet saja karena aplikasinya gratis. Selain itu Uzoners yang setia membaca dan memberikan komentar juga akan dipermudah saat berkirim komentar. Kelebihan lain dari aplikasi Uzon ini adalah fitur point yang dikumpulkan untuk ditukar dengan beragam hadiah menarik. Untuk saat ini adalah pulsa.


Poin didapatkan saat Uzoners membaca dan mengirimkan komentarnya pada artikel yang dibacanya. Jadi, semakin banyak mengirimkan komentar, semakin banyak juga poin yang didapat. Selain pulsa, mulai tanggal 1 Oktober – 1 November 2018 Uzone juga mengadakan program yang bernama Festival Gadget yang mana hadiah utamanya adalah 1 buah Iphone X. Cara ikutnya gampang banget, Uzoners yang sudah mengumpulkan poin bisa menukarkan poin tersebut dengan kupon undian yang nantinya akan diundi untuk memperebutkan Iphone X.

Gimana? Tertarik ingin mendapatkan Iphone X secara gratis? Sok atuh  install aplikasi Uzone di hapemu. Bagi pengguna android seperti saya, cara installnya: buka Play Store àketik Uzoneid atau masukkan link berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=id.uzone.uzone.  Sedangkan untuk pengguna IOS (Apple), cara installnya hampir sama: buka Appstore à masukkan link ini https://itunes.apple.com/id/app/uzoneid/id1359555918?mt=8

So, dengan kecanggihan teknologi dan banyaknya sumber berita saat ini, rasanya semua orang semakin mudah memenuhi rasa keingintahuan mereka akan segala hal.

You Might Also Like

36 Komentar

  1. Wah recomended banget nih untuk saya mbak, kebetulan banget saya jarang punya waktu santai di rumah meski sekedar baca koran atau nonton berita di TV. Ya maklum lah, jadi wanita karir sekaligus ibu rumah tangga itu benar-benar membuat saya sok sibuk :D

    BalasHapus
  2. Teknologi sekarang ini semakin maju saja ya, sayang banget kalau kita gak memanfaatkan kecanggihannya. Btw, setelah membaca ini aku langsung download loh mbak :D

    BalasHapus
  3. Sekarang mengakses berita gak cuma lewat koran, tv atau internet ya. Uda ada aplikasi khususnya, sekali buka langsung muncul deh banyak berita yang kita butuhkan.

    BalasHapus
  4. Keren banget sih aplikasi Uzone.id, jadi makin update berita yang lagi booming :D

    BalasHapus
  5. Kalau lengkap banget, berati saya bisa mengakses berita tentang BTS dong ya wkwkwk :D

    BalasHapus
  6. Waaah, Iphone X ya hadiahnya, bikin mupeng. Coba ah install Uzone. Tfs mbaa

    BalasHapus
  7. Waah ada portal berita baru lagi ya, baru tahu tentang Uzone, makin asyik ya, install aps dapat hadiah, dapat berita terkini juga

    BalasHapus
  8. baru tahu nih aplikasi uzone ini, coba install deh... makasih infonya mba :)

    BalasHapus
  9. Hp biasanya aja kalau gratis saya masih mau. Apalagi iPhone X. Harus install sekarang juga, nih :)

    BalasHapus
  10. aku kalau googling sering nih munculnya uzone hehe, lengkap banget beritanya...

    BalasHapus
  11. Wah, makin banyak aja deh aplikasi portal berita. Jadi makin memudahkan orang buat baca2 berita tanpa harus baca koran dan nonton di tv. Pantes aja ya koran dan media cetak pada banyak yang tutup. Tapi emang iya sih, yang begini memang memudahkan.

    BalasHapus
  12. Aku udah sering mampir dong ke uzone. apalagi banyak berita menarik dan menginspirasi yang bisa kita peroleh ya mba. Senangnya jika banyak pilihan portal yang menginspirasi ya

    BalasHapus
  13. Wah bisa jd alternatif sumber berita terkini ya. Catet dulu deh

    BalasHapus
  14. Mending baca berita langsung dari U Zone ya mbak daripada baca berita-berita hoax yang sering mampir di WAG #eh Lebih jelas kebenaran dan keakuratannya gitu ta.

    BalasHapus
  15. What?? Cuma baca berita, bisa berkesempatan dapat HP? Alamak..tak boleh terlewatkan niiih... Thx infonya mba..

    BalasHapus
  16. Penasaran dengan aplikasinya harus donlot nih kayaknya

    BalasHapus
  17. Mengirimkan komentar aja bisa dapat poin ya. Mesti registrasi dulu ya, dan rajin kirim komentar

    BalasHapus
  18. Eh kayaknya aku pernah ngirim video deh di Uzone. Udah laam sih, sampe lupa hehe

    BalasHapus
  19. sekarang sumber berita bisa cepat diakses ya salah satunya pakai uzone ini ya sebagai portal berita yang kekinian

    BalasHapus
  20. wah adalagi yang baru ya portal berita mba Ira?aku baru tahu nih langsung donlod ah

    BalasHapus
  21. Aku pernah mencoba Uzone ini dan emang banyak beritanya yang informatif ya

    BalasHapus
  22. Aku baru kenal ini mba, wah boleh nih klo ada fitur pointnya, beritanya dapat, peluang menangkan hadiah juga dapat yahh...

    BalasHapus
  23. Aku tertarik hosip ter-update-nya.. hahahahah. Mudah banget mengetahui informasi secara cepat di zaman ini ya mb..

    BalasHapus
  24. Wouww, baru tau aku mba app ini. Selain baca berita bisa dapat pulsa yah, kerennn

    BalasHapus
  25. Waah mau ah kumpulin poin lagi. Cuma dgn baca-baca berita kan. Asik banget nih Uzone

    BalasHapus
  26. Aku belum cek-cek portal ini deh mba. Kayaknya komplit dan informatif yaaa

    BalasHapus
  27. Mantep banget Uzone, komentar doang dapet point yihaaa semangat deh jadinya banyak komentar.

    BalasHapus
  28. Aku suka baca2 uzone juga sharing2 juga dapat pin yang bisa dituker ma hadiah ya hehe. Portalnya jg infonya gak hoax :D

    BalasHapus
  29. Seriuus bisa dapat iPhone x..?
    Kereenn bangeett kak Ir...

    Makin rajin baca, banyak tahu.

    BalasHapus
  30. Wah, ada hadiah Iphone X nya juga? Wuuuss.... langsung cuss ke playstore nyari Uzone aaahhh

    BalasHapus
  31. Aplikasinya oke juga ya mba. Boleh deh aku mau install. Makasih sharingnya ya.

    BalasHapus
  32. Aplikasinya mobile friendly banget ya kak,, biasa kalau aku sih baca berita lewat link sosmed aja sih hehe.

    BalasHapus
  33. Ada berita hiburan juga nggak Mbak
    Saya kadang suka baca berita hiburan tapi yang positif aja bukan yang gosip gosip hihi

    BalasHapus
  34. Baru tahu kada Uzone. Aplikasu serupa Uzone di hpku cuma ada 1 doang, jadi aku bener2 milih banget mana yg pantes kubaca dan enggak. hihihi.

    BalasHapus
  35. Aplikasi nya gratis, baca berita nya gratis, tapi bisa dapat pulsa dan Hp. untung banget pembaca ya Uzone yaa...

    BalasHapus
  36. Trus halamannya tu nggak ketutup iklan. Saya suka sebel sama portal gede yang iklannya susah diminimize.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`