6/25/2017

10 LAGU ARIJIT SINGH YANG SAYA DENGARKAN SAAT NGABUBURIT DI RAMADHAN 2017

Selamat Idul Fitri 1438 Hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin yaa :)

Di hari lebaran ini, saya masih belum move on dari bulan ramadhan, huhuhu. Rasanya ramadhan terlalu cepat berlalu :(.

Dan artikel ini seolah ingin menegaskan rasa susah move on tersebut. Yup, saya masih ingin menuliskan hal-hal yang berhubungan dengan ramadhan. Kali ini saya akan menuliskan 10 lagu Arijit Singh yang saya dengarkan saat menunggu waktu berbuka puasa saat ramadhan kemarin.

pic source: Facebook Page Arijit Singh

Sebagai pecinta film india, saya tentu tak asing dengan lagu dan tarian yang ditampilkan dalam setiap film india yang saya tonton. Saya termasuk salah satu yang mengamini kalimat ini "lagu india tanpa lagu ibarat taman tanpa bunga atau sayur tanpa garam" rasanya hambar euy!

Fyi, salah satu alasan yang membuat saya menyukai film india adalah lagu-lagu yang ditampilkan dalam setiap film. Alasan ini sudah pernah saya tuliskan di dalam artikel ini  beberapa waktu yang lalu.

Salah satu penyanyi pria yang suaranya merdu dan khas yang mengisi lagu-lagu di film India adalah Arijit Singh. Hampir sebagian besar lagu-lagu dalam film india diisi oleh suara merdu si Arijit ini.

Beberapa tahun ini Arijit menjadi penyanyi yang banyak diidolakan pecinta film india seperti saya. Tak mengherankan sih karena suara Arijit memang bagus banget.

Nah, seperti yang saya tuliskan di atas, di artikel ini saya ingin menuliskan 10 lagu Arijit yang paling saya sukai. Kesepuluh lagu yang akan saya tuliskan ini biasanya saya dengarkan ketika menunggu datangnya waktu berbuka atau teman saat ngabuburit di ramadhan kemarin.

Penasaran dengan lagu-lagunya? Inilah dia kesepuluh lagu Arijit Singh yang paling saya sukai:

1. Tum Hi Ho


Lagu Tum Hi Ho ini enak banget didengar. Saya yakin, hampir semua pecinta film dan lagu india pasti suka pada lagu ini.

Baca Juga: 10 Lagu India Terfavorit Versi www.irawatihamid.com

2. Muskurane Ki Wajah Tum Ho

Saya belum terlalu lama berkenalan dan mendengarkan lagu ini. Lagu ini baru akrab di telinga saya kurang lebih lima atau empat bulan belakangan setelah sering dinyanyikan oleh Fildan, salah satu kontestas Dangdut Academy Indosiar asal Bau-Bau.


Pertama kali mendengarkan lagu ini dinyanyikan oleh Fildan, saya langsung jatuh hati pada lagunya. Iramanya sangat nyaman di telinga sehingga membuat hati saya tenang dan ikut terlarut saat mendengarnya.

3. Humdard

Lagu ini juga belum terlalu lama saya dengar padahal filmnya sudah lama saya tonton. Saat menonton filmnya saya kurang menyadari keindahan lagu ini. Baru bulan april lalu saya dengar kembali dan sejak saat itu saya jatuh cinta pada lagu ini.

4. Zara Si Dosti


5. Hai Dil Ye Mera

Menurut saya, Hai Dil Ye Mera ini adalah salah satu lagu terbaik dari Arijit Singh. Irama lagunya menyentuh. Bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, lirik lagunya juga sangat romantis. Tentang ungkapan hati seorang kekasih yang sangat mencintai pujaan hatinya.


6. Kabhi Jo Baadal Barse


7. Enna Sona

Lagu Enna Sona ini adalah salah satu lagu yang terdapat dalam film OK JAANU. Film yang diperankan oleh pasangan  dan Shraddha Kapoor dan Aditya Roy Kapur. Yup pasangan yang sama dengan film Aashiqui 2 yang salah satu ost-nya berjudul Tum Hi Ho.



8. Ae Dil Hai Mushkil

Lagu ini adalah salah satu OST dari film berjudul sama yakni Ae Dil Hai Mushkil. Diperankan oleh salah satu pasangan favorit saya di Bollywood sana; Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma.

Baca Juga: Pasangan Selebriti Bollywood Favorit Versi www.irawatihamid.com



9. Hamari Adhuri Kahani

Hampir semua lagu yang ada di film ini bagus-bagus. Dan salah satu lagunya dinyanyikan oleh Arijit Singh yaitu lagu yang berjudul sama dengan filmnya; Hamari Adhuri Kahani.


10. Naina

Naina adalah salah satu lagu yang terdapat dalam film terbaru Aamir Khan yang berjudul Dangal. Sama seperti film Aamir yang lain, film ini juga bagus banget. Dan salah satu lagu yang menyentuh di film ini berjudul Naina.

Btw kamu sudah nonton film-nya kah gaes?


**

Itulah 10 lagu Arijit Singh yang saya dengarkan saat ngabuburit atau menunggu datangnya waktu berbuka puasa di ramadhan kemarin. Lagu yang menurut saya terbaik dari lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Arijit sampai dengan tahun 2017 ini.

5 comments:

  1. Mohon maaf lahir batin ya mbak Ira, maaf baru bisa BW nih :)

    Lagu Tum Hi Ho paling ngetop ya mbak, saya yg ga ngeh soal lagu2 India saja tau tuh, kalau yang lain bagus juga tapi masih kalah ngehit dari Hi Ho ini. Mungkin lagu ini di India sana jadi lagu wajib kali yaa.. hehe..

    Jadi ingat seseorang dari Bau Bau yg sering bawain lagu ini nih ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. ucapan yang sama Mbaa Anjar, maafin saya juga karena akhir-akhir ini belum pernah bewe lagi ke blognya Mba Anjar, huhuhu :(

      Iyaa Mba, di sini banyak banget yang suka lagu dan film India. Maksud Mba Anjar Fildan yaa?

      Delete
  2. Hai mba Ira.
    Kangen baca tulisannya. Maaf lahir batin juga ya.
    Yang no.1 ama 2 itu sering banget dengernya, apalagi no.2, tetangga saya sering muter. Tapi kalau untuk sendu2an no.10 yang saya suka.

    ReplyDelete
  3. Cuma familier sama Tum Hi Ho.. Hihi..
    Kalau Fildan pasti da mengerti semua itu lagu di kak? Haha

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka, apalagi yg tum hi ho sm muskurane.. muskurane coveran Ridho Rhoma jg ga kalah keren ya.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.