Langsung ke konten utama

SELAMAT ULANG TAHUN KE-5, ANAKKU!


Sayang, tak terasa hari ini kamu berusia 5 tahun. Mulai hari ini kamu bukan balita lagi Nak, sekarang kamu sudah menjadi anak-anak. Tapi walau begitu, bagi mama kamu masihlah bayi mungil yang dulu mama timang-timang.

Di ulang tahunmu yang ke-5 ini doa mama dan papa masih tetap sama, semoga kamu sehat selalu, semakin cerdas dan semakin bahagia menjalani hari-harimu. Sebagai orang tua, mama dan papa sadar masih banyak kekurangan kami dalam menjadi orang tua namun semua itu bukan menjadi halangan untuk selalu berusaha memberikanmu yang terbaik. Apapun itu! Nikmatilah hari-harimu dengan riang dan bahagia karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaan kami juga.

Sayang, kalau boleh jujur, sebenarnya ada banyak hal yang menjadi harapan mama padamu tapi mama takut mengungkapkannya. Mama takut kamu terbebani dengan semua yang mama harapkan. Karenanya, mama hanya meminta satu hal saja yaitu kebahagiaanmu. Dalam pikiran mama, saat kamu bahagia, maka kamu akan tumbuh menjadi manusia yang bijaksana dan penuh cinta. Biarlah doa-doa mama tersimpan dalam hati dan hanya Tuhan tempat meminta saja yang tahu.

Ahhh, mama bukanlah seseorang yang pandai merangkai kata-kata indah. Di hari ulang tahunmu ini mama hanya ingin mengucapkan ini "SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-5 ANAKKU SAYANG!" Segala doa terbaik mama panjatkan untukmu.

Sayang, Saat kamu sudah pandai membaca dan mulai mengerti banyak hal, mama ingin kamu membaca pesan ini: Nak, tumbuhlah menjadi anak yang ceria, penuh cinta dan kasih pada sesama sehingga tidak mudah membenci. Tumbuhlah menjadi anak yang takut untuk berbuat hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Tumbuhlah menjadi anak yang berani berkata jujur walau berada dalam situasi "sulit". Tumbuhlah menjadi ksatria yang tidak melupakan janji-janji yang telah kamu ucapkan. Bila kelak kamu jadi pemimpin, jadilah pemimpin yang adil pada rakyatmu, pemimpin yang selalu takut pada Tuhan. Dan yang paling penting dari semua itu adalah jadilah apapun yang kamu suka, ikuti kata hatimu karena kata hati tak akan pernah salah.

Sekali lagi, selamat ulang tahun yang ke-5 pangeran kecil, pembawa kebahagiaan dalam hidup mama dan papa. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjagamu, Nak. Amin..

Dari orang yang sangat menyayangimu

Mama

Komentar

  1. Hepi milad buat Mas Wahyu ya #namanya sama degnanku :)

    BalasHapus
  2. selamat ulang tahun untuk anak mbak, semoga menjadi anak yang selalu berbakti kepada ayah dan ibunya .aammiin

    BalasHapus
  3. Happy milad, semoga makin pintar dan mendapat keberkahan di usia nya

    BalasHapus
  4. selamat ulang tahu ganteng...barakallah fi umrik

    BalasHapus
  5. Met milad nak, semoga yang diharapkan mama papanya tercapai

    BalasHapus
  6. Selamat hari lahir Wahyu, sehat2 selalu, semoga jd anak sholeh

    BalasHapus
  7. selamat ulang tahun ya mbak, buat anaknya :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.