Langsung ke konten utama

SAMSUNG GALAXY NOTE 5; TREN MENULIS DI LAYAR SENTUH

Selamat hari sabtu gaes, selamat menikmati kebersamaan dengan keluarga dan orang-orang tercinta di akhir pekan ini.

Di hari sabtu ini, enaknya ngobrolin apa yaa? Hmmm, gimana kalo kita bahas smartphone aja? Yuk sama-sama kita ngobrolin sebuah smartphone keluaran samsung yaitu Galaxy Note 5. Sudah pada kenal dong yaa sama si Note 5? Itu loh smartphone yang identik dengan pen-nya.



Tak bisa dipungkiri, seiring perkembangan teknologi, menulis menggunakan pen pada layar smartphone kini sedang banyak digemari oleh para pengguna smartphone. Dan demi memberikan pilihan lain bagi para pengguna smartphone, Samsung Note 5 pun tak mau kalah.

Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan mengikuti tren menulis di layar sentuh yang semakin banyak digemari. Walaupun permainan jari menjadi ciri khas layar sentuh dan mengetik sudah menjadi gaya hidup, namun menulis dengan pen tetap memberikan kenyamanan dan keuntungan tersendiri bagi para pemakai smartphone

Hadirnya Pen yang MemudahkanPenggunaan

Satu hal penting yang menjadi pembeda dan daya tarik utama dari samsung Galaxy Note 5 ini adalah pen yang terdapat dalam setiap paket pembeliannya. Pen ini tidak dijual terpisah, ia sudah termasuk dalam Harga Samsung Note 5. Karena si pen ini bukanlah merupakan aksesoris optional, maka semua pembeli akan mendapatkannya dan bisa langsung menikmati kegunaan dari pen tersebut.

Hadirnya pen memberikan  keuntungan lebih kepada pemilik smartphone karena pen tersebut akan lebih memudahkan penggunaan smartphone. Pen yang memiliki ujung lebih lancip bisa menunjuk dengan lebih presisi pada titik-titik sentuh layar.

Tidak seperti jari yang ujungnya lebar sehingga memungkinkan menyentuh bagian lain di layar smartphone, pengguna tidak akan mengalami kesulitan untuk memilih icon-icon kecil yang terpasang dengan rapat di layar.  Selain itu, pen juga memiliki badan yang lebih kecil sehingga tidak akan menghalangi layar seperti layaknya jari-jari tangan yang lebar.

Dengan menggunakan pen, pemakai smarphone juga bisa melihat layar dengan lebih jelas, termasuk saat harus mengedit file dengan detail. Samsung Note 5 dengan pen sangat cocok untuk digunakan pada hal-hal yang membutuhkan ketelitian dan detail lebih.

Seperti namanya yang mengandung kata “note”, smartphone dengan pen sangatlah cocok untuk digunakan menulis. Walaupun tidak menggunakan tinta seperti pen pada umumnya, pen untuk smartphone jelas lebih memudahkan pengguna untuk menulis di atas layar sentuh. Kegiatan menulis ini bisa digunakan saat menulis pesan, membuat catatan penting, membuat dokumen, atau juga menandai sesuatu hal yang penting.

Keuntungan menulis dengan pen dibandingkan mengetik pakai jari adalah dalam hal kecepatan. Tangan yang sudah terbiasa menulis akan menghasilkan tulisan lebih cepat dibandingkan saat menekan tombol-tombol huruf di keyboard. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan utama Beli Samsung Note 5 bagi pengguna yang sering sekali membuat catatan di smartphonenya. Cukup menulis dengan pen, catatan panjang pun tidak akan menjadi masalah.

Tak hanya digunakan untuk menulis, pen juga bisa digunakan untuk menggambar. Para pengguna yang memiliki jiwa seni tinggi atau yang banyak bekerja dengan pengeditan gambar di smartphone akan sangat tertolong dengan hadirnya pen ini. Membuat garis, membuat lengkung, dan berbagai macam bentuk lainnya bisa dilakukan dengan lebih mudah dan lebih presisi. 

Karena pen merupakan satu kesatuan dengan smartphone jenis note ini, maka ada tempat khusus di smartphone untuk menyimpan pen. Saat tidak digunakan, pen bisa dimasukkan ke dalam slot yang tersedia dan smartphone beserta pennya bisa dibawa dengan mudah ke mana pun. Di tempat Jual Samsung Note 5, hal ini juga dijadikan salah satu daya tarik.

So, saat mengetik di smartphone, kamu lebih suka menggunakan jari atau pen gaes? Yuk bagi ceritamu di kolom komentar ^_______^

Komentar

  1. Buat aku tidak masalaah kedua2nya mbak lantaran aku pasionnya menulis.Tapi kalo di personal gadget saya ada fitur tsb ya lebih menguntungkan n tampak stylish donh hapenya๐Ÿ˜‰

    BalasHapus
  2. canggih bener hpnya ya mbak :D

    BalasHapus
  3. Uuuuhhh wish list ku kasian ini kak :)) tapi belum-belum aja rejekinya hihih

    BalasHapus
  4. kayaknya kalo aku lebih cepet nggak layar sentuh Mbak. Fiturnya udah lengkap banget ya samsung, pingin... yg ini juga nih hehehe

    BalasHapus
  5. Keren ya..Bagus dipake menggambar tuh

    BalasHapus
  6. aku punyanya note 4, so pasti masi kalah sama yang ini hehehe

    BalasHapus
  7. Saya punya samsung yang 10.1, ada pennya juga, karena layarnya besar, untuk ketik draf pakai itu, tapi kalau sudah mau ke penjahit, pennya berguna sekali untuk gambar-gambar model baju sesuai keinginan :D

    BalasHapus
  8. Samsung kalo yg kayak gini, harga nya pasti selangit ihik ihik.
    Alhamdulillah dah kelar masa nya ngikutin trend smartphone, sekarang yg penting batrei kuat dan lancar buat wa an aja dah puas

    BalasHapus
  9. Baru punya galnot 1 ealah setahun kemudian lahir anak2nya, galnot 2, galnot 3. Buset deeeh..

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus ๐Ÿ˜‰

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.