Advertisement

SUPLEMEN KESEHATAN ANDALAN KELUARGA KAMI



Sejak awal September lalu, saya dan 80 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dari berbagai Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara resmi menjadi siswa dalam pelaksanaan Pelatihan Dasar (LATSAR) CPNS Angkatan CXXIV & CXXV tahun 2021. Ada 2 tahapan kegiatan yang harus kami lakukan, yang pertama adalah belajar on campus selama kurang lebih tiga minggu dan sisanya kami harus melaksanakan kegiatan aktualisasi di unit kerja masing-masing.

Baca Juga: Pengalaman Pertama Melakukan Swab Tes Anti Gen

Saat ini, kami sedang menyelesaikan tahap akhir kegiatan latsar, yakni menyelesaikan semua kegiatan yang sudah disusun dan membuat laporannya. Sudah beberapa hari terakhir saya disibukkan dengan kegiatan ini. Malam sering begadang untuk mengerjakan laporan yang akan dipresentasikan tanggal 30 Oktober nanti sedangkan siangnya masih harus ngantor seperti biasa. Belum lagi tugas sebagai ibu rumah tangga yang tidak bisa ditinggalkan. Badan ini dituntut untuk selalu fit dalam melakukan semua kegiatan itu.

Sayangnya saya tidaklah sekuat itu. Menjalani banyak aktivitas kadang membuat saya tidak kuat. Beberapa kali saya mengeluh pada suami terkait hal ini. Dan oleh suami saya disarankan untuk mengonsumsi suplemen kesehatan agar tenaga selalu terjaga.

Mendengar saran suami saya pun setuju. Sepertinya saya memang membutuhkannya untuk menjaga kondisi tubuh. Suami menyarankan untuk minum minuman suplemen kesehatan Kratingdaeng Red Bull. Menurut suami, ada banyak manfaat yang terkandung dalam minuman berenergi ini.



Sebelumnya saya sempat tidak percaya. Masa sih, Kratingdaeng bisa meningkatkan stamina saya? Dan karena sudah dibelikan, akhirnya saya cobalah si Kratingdaeng ini. Dan ternyata apa yang dikatakan suami benar adanya. Setelah mengonsumsinya, badan saya terasa jauh lebih segar dibanding sebelum mengonsumsinya. Setelah minum kratingdaeng red bull saya jadi lebih fokus melakukan aktivitas.

Saya merasakan manfaatnya pada kali pertama mencobanya. Dan karena itulah setiap kali hendak mengerjakan laporan aktualisasi, saya selalu minum satu kaleng Kratingdaeng Red Bull ini. Alhamdulillah, pikiran saya jadi lebih fokus, rasa ngantuk yang sering menyerang setiap kali membuat laporan pun hilang entah kemana. Laporan yang belum terselesaikan itu akhirnya bisa rampung juga. Yeay, rasanya senang banget. Kini saya tinggal menunggu hari untuk ujian seminar. Semoga ujiannya berjalan lancar dan secepatnya saya bisa menjadi PNS, amiiin.

Setelah menyelesaikan laporan aktualisasi, saya masih penasaran sama Kratingdaeng Red Bull. Lalu saya pun mulai mencari tahu tentang minuman berenergi ini. Berikut ini beberapa kandungan nutrisi serta manfaat yang ada dalam satu kaleng Kratingdaeng Red Bull:
  • 1000 mg Taurin yang dapat membantu meningkatkan sistim metabolisme tubuh
  • 50 mg Kafein yang dapat membantu meningkatkan daya fokus
  • Vitamin B Kompleks yang dapat membantu mengubah glukosa menjadi energi
  • Inositol yang dapat membantu meningkatkan daya pikir
  • Kolin yang dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan memori
  • Lisin membantu meningkatkan metabolisme protein dan jaringan otot



Wow, ternyata banyak yaa kandungan nutrisi dalam satu botol/kaleng Kratingdaeng Red Bull ini. Pantasan saja konsentrasi dan fokus saya jadi sangat baik setelah meminum satu kaleng Kratingdaeng. Ternyata perpaduan kafein dan taurine memang sangat bagus untuk meningkatkan stamina (sumber: https://www.klikdokter.com/info-sehat/read/3652620/ingin-tingkatkan-stamina-coba-kombinasi-taurin-dan-kafein). Saya jadi semakin yakin mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull ini karena tidak mengandung pemanis buatan dan berasal dari mata air pegunungan jadi bahan-bahannya alami.

Lalu kapankah saat yang pas untuk mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull ini? Untuk hasil maksimal, Kratingdaeng Red Bull sebaiknya dikonsumsi 1 jam sebelum melakukan aktivitas seperti berolahraga, bekerja, belajar/mengerjakan tugas/laporan, main games, atau traveling.

Demi menjaga stamina, disarankan untuk mengonsumsi 3 botol/kaleng Kratingdaeng Red Bull setiap hari. Jangan khawatir, kita tidak akan mengalami ketergantungan karena didalamnya tidak terdapat zat adiktif. Kratingdaeng Red Bull ini juga sudah memenuhi standar BPOM jadi sangat aman dikonsumsi.

Kini saya jadi tahu ternyata konsumsi taurine dan kafein bisa tingkatkan stamina. So, bila kamu ingin mendapatkan manfaat minum minuman energi, langsung aja minum Kratingdaeng Red Bull.


Sudahkah kamu mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull hari ini?






sumber tulisan:
pengalaman pribadi
https://www.kratingdaeng.co.id/

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Nah ini nih yang dibutuhkan belakangan ini buat yang mulai malas dan kehilangan semangat. Agaknya aku juga harus nyoba ini biar semangat kerja.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉