Advertisement

CARI HUNIAN UNTUK KELUARGA TERCINTA? KE MUSTIKA LAND AJA!

 

Pada dasarnya manusia memiliki impian dasar. Salah satu yang menjadi impian dasar manusia adalah terpenuhinya kebutuhan pokok yakni sandang, pangan dan papan. Seperti halnya tercukupinya kebutuhan makan minum dan pakaian yang layak, setiap manusia juga menginginkan punya hunian yang nyaman.

Memiliki hunian yang nyaman akan membuat kita rindu untuk cepat sampai ke rumah setelah seharian lelah beraktivitas di luar rumah. Pulang ke rumah menjadi hal yang selalu dinantikan, maka tidak salah bila banyak yang mengatakan rumahku adalah surgaku.

Hidup nyaman di tengah padatnya kesibukan kehidupan modern ternyata bukan sekedar mimpi belaka. Saat ini sudah banyak yang menawarkan konsep hunian terpadu yang mendekatkan kita dengan pusat aktivitas sehari-hari, salah satu yang bisa dipilih adalah hunian yang ditawarkan oleh Mustika Land.

Lebih Dekat Dengan Mustika Land

Mustika Land adalah developer perumahan yang sudah lebih 30 tahun membangun rumah terjangkau di Indonesia. Tahun 1993 adalah awal mula Mustika Land mengembangkan proyek perumahan terjangkau.

Memiliki tim yang dinamis membuat mereka termotivasi untuk mengembangkan keahlian sehingga sukses menangani berbagai proyek. Dari pengalaman yang didapat, mereka terus meningkatkan inovasi dan pengetahuan yang konstan. Menggunakan perpaduan yang tepat antara bentuk, fungsionalitas, kualitas, keberlanjutan, dan keterjangkauan, Mustika Land berusaha keras untuk menciptakan lingkungan komunal dan kehidupan yang unik yang memperkaya gaya hidup masyarakat.



Saat ini, Mustika Land mengembangkan, berinvestasi, dan mengelola portofolionya di sektor perumahan dan komersial yang terdiri dari perumahan yang terjangkau dan inovatif, komunitas tempat tinggal terintegrasi, apartemen berlayanan bertingkat tinggi, dan proyek komersial.

Mustika Land berfokus pada peningkatan gaya hidup residensial dan komersial di rumah pintar yang terjangkau menjadi proyek residensial kelas atas, sambil melakukan diversifikasi dengan bisnis bernilai tambah lainnya dalam dukungan layanan apartemen, dukungan leasing, dan layanan real estat yang didukung teknologi. Mereka berusaha keras untuk memberikan keunggulan dalam semua upaya bisnis yang terbaik dalam mengembangkan produk dan layanan real estat berkualitas tinggi. Sebagai perusahaan yang berfokus pada solusi, Mustika Land memposisikan diri sebagai mitra strategis terbaik bagi investor, pemerintah, dan bisnis di industri.

Mustika Land memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan mulai dari rumah yang cerdas dan terjangkau hingga hunian premium kelas atas, memberikan orang akses ke lingkungan hidup yang kondusif dan sehat yang menciptakan gaya hidup yang lebih baik. Mereka sangat peduli kepada pelanggan dan berusaha untuk selalu ada di setiap langkah perjalanan pembelian rumah pelanggannya.

Saat ini Mustika Land sedang mengembangkan proyek perumahan yakni Mustika Village yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 160jt-an dan Mustika Park Place yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 400jt-an. Sedangkan untuk proyek apartemennya yaitu Merakey Golf Residence yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 500jt-an.



Buat yang tertarik pengen punya satu unit rumah atau apartemen Mustika Land silakan ke website-nya di https://www.mustika-park-place.com/ dan langsung chat Tim Marketingnya via whatsapp. Banyak keunggulan yang didapatkan saat memesan unit rumah maupun apartemennya.

Berikut ini salah satu contoh keunggulan yang bisa didapatkan pembeli. Pembeli akan mendapatkan beberapa hal berikut ini saat melakukan KPR di mustika-park-place.com:

๐Ÿ“ PPN 10% ditanggung pemerintah
๐Ÿ“ Bebas biaya proses KPR
๐Ÿ“ Bebas biaya BPHTB
๐Ÿ“ Bebas biaya pajak
๐Ÿ“ Diskon booking fee 50%
๐Ÿ“ Bonus voucher belanja Rp. 500.000,-
๐Ÿ“ Bonus kulkas 2 pintu

Tidak bisa dipungkiri, tempat tinggal adalah hal yang sangat penting untuk dimiliki setiap keluarga. Memiliki tempat tinggal baik rumah maupun apartemen adalah hal yang menguntungkan karena nilainya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Gimana? Tertarik untuk memiliki 1 unit rumah atau apartemen dari Mustika Land?


Posting Komentar

7 Komentar

  1. Cari hunian untuk keluarga tercinta memang harus yang spesial kayak gini ya, mba. Asri banget kelihatannya

    BalasHapus
  2. Ini nih memang solusi untuk yang mencari hunian nyaman untuk keluarga apalagi bagus dan desainnya keren gak kalah modern. Mantap, nih.

    BalasHapus
  3. Mba Ira maaf nih aku OOT, templatenya lucuu loh hehe pengin deeh jadinya wkwk.
    Maapp. Btw mau shalawatin dlu biar punya hunian kayak di mustika land.

    BalasHapus
  4. wah bisa jadi pilihan nih buat keluarga muda yang lg cari hunian ya :) gemes model rumahnya simple tapi menarik gt :) keliatan nyaman, pengen main-main kesana jadinya hehe

    BalasHapus
  5. wah sudah pengalaman lebih dari 30 tahun ya, ini sih udah pasti secara kualitas rumahnya juga bagus ya. ternyata banyak bonus juga ya kalau pas lagi beli KPR nya, makin menarik ini mba

    BalasHapus
  6. bonus bonus yang diberikan oleh mustika land ini nggak main main yaaa, huniannya di sini pasti nyaman banget nih

    BalasHapus
  7. Masih jadi mimpiku dan suami, punya rumah sendiri di atas tanah sendiri. harganya ada yang cukup bersahabat juga ya, unit yang ditawarkan Mustika Land

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus ๐Ÿ˜‰