Advertisement

HASIL PERTANDINGAN KE-6 LIGA ITALIA


Setelah kepergian CR7, liga Italia memang menjadi kurang disorot. Namun adu pertahanan liga ini sangatlah menarik untuk ditonton, berikut merupakan hasil pertandingan ke-6 liga Italia.

1. Spezia 1 – 2 AC Milan
Dikutip berita bola hari ini, AC Milan berhasil mendapatkan poin penuh kala bertandang malawan Spezia. Kemenangan ini membuat AC Milan berada di posisi 2 klasemen sementara, sedangkan Spezia berada di posisi 17.

D. Maldini membuka gol pada menit 48, lalu dibalas oleh D. Verde pada menit 80. Gol yang diciptakan oleh Brahim Diaz pada menit 86 menjadi gol penutup pada pertandingan ini.

2. Inter Milan 2 – 2 Atalanta
Inter Milan harus puas berbagi poin dengan Atalanta. Hasil ini pastinya tidak sesuai dengan harapan fans Inter karena mereka bermain di kandang.


Gol yang diciptakan oleh L. Martinez pada menit 5 langsung dibalas 2 gol oleh R. Malinovskiy pada menit 30 dan R. Toloi pada menit 38. E. Dzeko membuat keadaan imbang pada menit ke 71 sekaligus menjadi gol terakhir di pertandingan ini.

3. Genoa 3 – 3 Hellas Verona
Dua tim papan tengah ke bawah harus puas berbagi poin. Karena hasil ini, Genoa berada di posisi 16 klasemen sedangkan Hellas Verona berada di posisi 14.


Gol dari Genoa dicetak oleh D. Criscito (Penalti 76’) dan M. Destro (80’, 85’). Sedangkan gol Hellas Verona dicetak oleh G. Simeone (8’), A. Barak (Penalti 49’), dan Kalinic (90+1’).

4. Juventus 3 – 2 Sampdoria
Kepergian CR7 memang membuat penurunan bagi performa Juventus. Namun, mereka berhasil mendapatkan poin penuh kala berjumpa dengan Sampdoria.


Gol dari Dybala, L. Bonucci, dan M. Locatelli menjadi penyelamat bagi Juventus. Sedangkan gol dari Sampdoria dicetak oleh M. Yoshida dan A. Candreva.

5. Udinese 0 – 1 Fiorentina
Pertandingan sengit ini menghasilkan kemenangan bagi Fiorentina. Gol tunggal dari D. Vlahovic menjadi pahlawan di pertandingan ini.


Kemenangan ini membuat Fiorentina menempati posisi 5 klasemen, sedangkan Udinese harus tersungkus ke posisi 13.

6. Sassuolo 1 – 0 Salernitana
Sama seperti pertandingan Uninese vs Fiorentina, pertandingan ini juga hanya menghasilkan 1 gol. Gol tersebut dicetak oleh D. Berardi pada menit 54.


Kemenangan Sasuolo membuat mereka berada di posisi 12 klasemen, sedangkan Salernitana masih berada di dasar klasemen.

7. Empoli 4 – 2 Bologna
Pertandingan pesta gol ini diakhiri dengan kemenangan Empoli. Ini membuat Bologna berada di posisi 11, sedangkan Empoli berada di posisi 8.


Gol dari Empoli dicetak oleh K. Bonifazi (own goal), A. Pinamonti, N. Bajrami, dan S. Ricci. Sedangkan gol dari Bologna dicetak oleh M. Barrow dan M. Arnautovic

8. Lazio 3 – 2 AS Roma
AS Roma harus menerima kekalahan kala berkunjung ke markas Lazio. Pertandingan ini membuat AS Roma berada di posisi 4 dan Lazio berada di posisi 6.


Gol dari Lazio dicetak oleh S. Milinkovic Savic, Pedro, dan Felipe Anderson. Sedangkan gol dari AS Roma dicetak oleh Ibanez dan J. Veretout.

9. Napoli 2 – 0 Cagliari
Napoli berhasil mendapatkan poin penuh kala berjumpa dengan Cagliari. 2 gol di pertandingan ini diciptakan oleh V. Osimhen dan L. Insigne.


Karena hasil ini Napoli masih kokoh berada di puncak klasemen. Sedangkan Cagliari terlempar ke posisi 19.

10. Venezia 1 – 1 Torino
Pertandingan panas ini berakhir imbang. Kedua tim harus sama-sama rela untuk berbagi poin.


M. Aramu menjadi pencetak gol untuk Venezia, sedangkan pencetak gol untuk Torino adalah J. Berkalo. Sangat disayangkan K. Djidji harus mendapatkan kartu merah di pertandingan ini.

Itulah hasil pertandingan ke-6 liga Italia, semoga artikel ini bermanfaat.


Posting Komentar

0 Komentar