11/21/2016

4 PADU PADAN GAYA BERBUSANA DENGAN POLO SHIRT

Hari ini, tak terasa sudah sebelas hari lamanya saya tidak menulis di blog ini. Lap-lap dulu blog kesayangan yang sudah mulai berdebu ini, huhuhu L L


Hai gaes, apa kabarmu hari ini? Harapan saya semoga selalu baik-baik saja, amin. Oh iya, di awal minggu ini ngomongin tentang penampilan yuk. Sesuai judul, kali ini saya ingin menuliskan tentang padu padan gaya berbusana menggunakan polo shirt.

Apa yang ada di pikiran kamu saat mendengar kata polo shirt? Tentu sebuah kaos yang sering dipakai oleh para pria berdada bidang dong yah, hihihi J J Tapi tahukah kamu ternyata walaupun selama ini polo shirt lebih sering digunakan oleh para pria, bukan berarti wanita tidak bisa mencoba bebagai gaya dengan polo shirt ini lho. Kita-kita sebagai wanita tak boleh takut tidak terlihat menarik karena menggunakan polo shirt ini. Asal padu padannya pas, penampilan kita tetap akan terlihat menarik kok. Tak percaya? Baca terus tulisan ini sampe habis J

Buat kamu yang masih bingung, berikut ini ada 4 ide menarik padu padan gaya dengan polo shirt yang bisa diaplikasikan dalam penampilan sehari-hari:

1. Kaos polo dengan flare jeans
Coba padankan kaos polo yang kamu miliki dengan flare jeans. Kamu bisa memilih jeans belel atau bisa juga dipadankan dengan jeans yang ada aksen robeknya. Dengan mengaplikasikan padu padan ini, kamu akan terlihat lebih chic dan trendy. Tapi bila kamu masih tetap ingin menampilkan kesan fenimin, jangan lupa gunakan sandal chunky-heel. Tertarik pengen coba gaya ini? Ayo dicoba J J



2. Kaos polo dengan mini skirt
Kamu ingin terlihat girly? Padankan rok mini atau mini skirt kamu dengan kaos polo. Rok mini tak hanya bagus dipadukan dengan blouse saja. Dengan mengenakannya bersama kaos polo, penampilan kamu dijamin akan terlihat lebih sporty namun tetap feminine. Kamu bisa padukan dengan sepatu kets atau flat shoes dari kanvas untuk menambah kesan chic casual.

pic source: mataharimall.com

3. Kaos polo dengan skinny jeans
Untuk kesan ramping dan bergaya, paling tepat untuk memadukan kaos polo kamu dengan skinny jeans. Walaupun tampaknya sederhana, tapi pilihan paduan ini tidak pernah salah. Untuk tambahan kesan feminin kamu, bisa tambahkan syal di kerahnya. Pilih kaos yang berwarna cerah yang bisa menonjolkan warna kulitmu.

pic source: mataharimall.com


4. Kaos polo dengan hot pants
Jika kamu senang dengan gaya “kecowok-cowokan”, tak ada salahnya mencoba gaya sedikit boys saat menggunakan kaos polo kamu. Pilihan yang tepat bisa jatuh pada koleksi hot pant kamu dan sepatu sneakers atau sepatu booth. Dijamin tampilan kamu akan jadi super hot dan seksi. Apalagi kalau kamu punya bentuk kaki yang jenjang. Dijamin, kamu akan menjadi pusat perhatian.

Dari keempat ide padu padan busana di atas, manakah yang sesuai dengan kepribadian kamu gaes? Kalo masih bingung mau pilih yang mana, bolehlah untuk mencoba keempatnya.

Atau mungkin sudah ketemu padanan yang pas buat kamu? Sekarang buat pilih-pilih kaos polo bisa kamu cek di: https://fashion.mataharimall.com/p-203/kaos-polo-shirt. Selain koleksinya yang beragam, jika lagi beruntung bisa ketemu promo atau diskon yang lumayan ok buat kamu. Tunggu apa lagi? Yuk mulai rencanakan gaya kamu dari sekarang.

So, yuk coba penampilan baru dengan polo shirt. Ternyata kita tetap bisa terlihat menarik saat memakainya. Apakah kamu salah satu orang yang juga suka memakai polo shirt gaes? Atau mungkin punya gaya berbusana yang berbeda? Bagi ceritamu di kolom komentar yuk! J J

11 comments:

  1. Sama rok jua oke kayanya ya mba

    ReplyDelete
  2. Aku suka gaya ke tiga. Ato pake rok panjang jg oke

    ReplyDelete
  3. Keren ya padu padannya, polo memang enak dipake juga, adem. Suami yg sering pake ini :)

    ReplyDelete
  4. Ini gayanya Vani banget deh mbak Ira, terutama yang terakhir karena dia berkerudung. Anak saya memang lebih suka beli kaos daripada kemeja karena lebih adem.

    Kaos polo ini bisa dijadikan rekomendasi buat Vani untuk menambah koleksi kaosnya nih mbak :)

    ReplyDelete
  5. Aku kok suka yang warna putih, ya?

    ReplyDelete
  6. Saya juga suka lho dengan produk matahari, termasuk polo shirt ini.... TFS mbak

    ReplyDelete
  7. Pake hotpans klo di rumah, terus atasnya kaos gombrong hihi

    ReplyDelete
  8. Kaos memang nyaman y mba.. Tinggal pintet2 nya kita mempadupadankannya... Trims idenya mba..

    ReplyDelete
  9. Bagus mba padu padannya :) suka segala seuatu yg berbahan kaos dan jeans..

    ReplyDelete
  10. Gw banget demen nya pake kaos ama celana jeans karena simpel dan ngak rempong

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.