11/24/2016

SELAMAT ULANG TAHUN KE-5, ANAKKU!


Sayang, tak terasa hari ini kamu berusia 5 tahun. Mulai hari ini kamu bukan balita lagi Nak, sekarang kamu sudah menjadi anak-anak. Tapi walau begitu, bagi mama kamu masihlah bayi mungil yang dulu mama timang-timang.

Di ulang tahunmu yang ke-5 ini doa mama dan papa masih tetap sama, semoga kamu sehat selalu, semakin cerdas dan semakin bahagia menjalani hari-harimu. Sebagai orang tua, mama dan papa sadar masih banyak kekurangan kami dalam menjadi orang tua namun semua itu bukan menjadi halangan untuk selalu berusaha memberikanmu yang terbaik. Apapun itu! Nikmatilah hari-harimu dengan riang dan bahagia karena kebahagiaanmu adalah kebahagiaan kami juga.

Sayang, kalau boleh jujur, sebenarnya ada banyak hal yang menjadi harapan mama padamu tapi mama takut mengungkapkannya. Mama takut kamu terbebani dengan semua yang mama harapkan. Karenanya, mama hanya meminta satu hal saja yaitu kebahagiaanmu. Dalam pikiran mama, saat kamu bahagia, maka kamu akan tumbuh menjadi manusia yang bijaksana dan penuh cinta. Biarlah doa-doa mama tersimpan dalam hati dan hanya Tuhan tempat meminta saja yang tahu.

Ahhh, mama bukanlah seseorang yang pandai merangkai kata-kata indah. Di hari ulang tahunmu ini mama hanya ingin mengucapkan ini "SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-5 ANAKKU SAYANG!" Segala doa terbaik mama panjatkan untukmu.

Sayang, Saat kamu sudah pandai membaca dan mulai mengerti banyak hal, mama ingin kamu membaca pesan ini: Nak, tumbuhlah menjadi anak yang ceria, penuh cinta dan kasih pada sesama sehingga tidak mudah membenci. Tumbuhlah menjadi anak yang takut untuk berbuat hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain. Tumbuhlah menjadi anak yang berani berkata jujur walau berada dalam situasi "sulit". Tumbuhlah menjadi ksatria yang tidak melupakan janji-janji yang telah kamu ucapkan. Bila kelak kamu jadi pemimpin, jadilah pemimpin yang adil pada rakyatmu, pemimpin yang selalu takut pada Tuhan. Dan yang paling penting dari semua itu adalah jadilah apapun yang kamu suka, ikuti kata hatimu karena kata hati tak akan pernah salah.

Sekali lagi, selamat ulang tahun yang ke-5 pangeran kecil, pembawa kebahagiaan dalam hidup mama dan papa. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjagamu, Nak. Amin..

Dari orang yang sangat menyayangimu

Mama

7 comments:

  1. Hepi milad buat Mas Wahyu ya #namanya sama degnanku :)

    ReplyDelete
  2. selamat ulang tahun untuk anak mbak, semoga menjadi anak yang selalu berbakti kepada ayah dan ibunya .aammiin

    ReplyDelete
  3. Happy milad, semoga makin pintar dan mendapat keberkahan di usia nya

    ReplyDelete
  4. selamat ulang tahu ganteng...barakallah fi umrik

    ReplyDelete
  5. Met milad nak, semoga yang diharapkan mama papanya tercapai

    ReplyDelete
  6. Selamat hari lahir Wahyu, sehat2 selalu, semoga jd anak sholeh

    ReplyDelete
  7. selamat ulang tahun ya mbak, buat anaknya :D

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini :) :)

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus.