SELAMAT ULANG TAHUN KE-39, HONEY!

Januari 30, 2023


Astaga, saya baru sadar ternyata hari ini adalah tanggal 30 Januari, tanggal spesial bagi suami tercinta. Ya, di tanggal 30 Januari 1984 my honey bunny strawberry ini dilahirkan ke dunia. Jadi hari ini, beliau genap berusia 39 tahun. Usia yang tidak muda lagi, tapi saya makin sayang, hehehe ❤️

Selamat Ulang Tahun ke-39, Honey!

Di ulang tahunmu kali ini doa saya masih sama, semoga kamu selalu sehat, semakin rajin beribadah, makin murah rezekinya dan tentu saja makin sayang pada saya dan anak-anak kita.

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun ke-2, Anakku Zafran!

Di momen ulang tahunmu ini, saya juga ingin meminta maaf bila selama ini belum bisa menjadi istri yang baik. Selama ini saya masih menjadi istri yang manja dan tidak mandiri yang selalu bergantung padamu. Asal tahu saja, itu semua terjadi karena saya sudah nyaman banget bersama kamu jadi semua hal yang mungkin terlihat buruk itu terjadi begitu saja tanpa bisa saya cegah. Apalagi selama ini tidak terlihat keberatan dari kamu, jadinya saya makin menjadi deh, huhuhu maafkan yaa 😁🙏đŸģ.

Honey, terimakasih karena telah menjadi suami yang baik bagi saya. Suami yang membebaskan saya melakukan apapun yang saya mau. Suami yang tidak pernah protes pada istrinya yang tergila-gila pada pria-pria gagah nan mempesona di drama korea dan film india. Suami yang mendukung pilihan apapun yang saya ambil. Sungguh, dukungan dan cintamu membuat saya percaya diri menjalani peran sebagai wanita yang tetap berdaya di tengah kesibukan saya sebagai ibu. 

Baca Juga: Tantangan Ibu Bekerja yang Jauh dari Suami dan Anak

Honey, terimakasih telah menjadi ayah yang baik bagi ketiga anak kita. Ayah yang penyayang dan penuh perhatian. Sungguh, saya belajar banyak hal darimu dalam hal merawat anak. Saking luwesnya kamu mengurus anak, rasanya ketiga anak kita menjadi lebih dekat denganmu dibanding saya.

Dan mumpung sedang momennya, izinkan saya juga memohon beberapa hal, salah duanya adalah kalo boleh, kurangilah kebiasaan merokok yang tidak berfaedah itu. Kurangi juga kebiasaan impulsive buying alias membeli barang-barang secara impulsif hanya berdasar rasa suka sesaat, soalnya di tahun ini ada rencana besar yang harus kita wujudkan. Dan biar lebih adil, saya pun akan melakukan hal serupa, hehehe.

Baca Juga: Resolusi Tahun 2023

Sekali lagi, Selamat ulang tahun ke-39 suamiku! Saya sayang kamu banyak-banyak ❤️🤗😘

You Might Also Like

14 Komentar

  1. Kok aku malah ke wajah lihatnya, mirip sama Mbak sekilas memang jodoh kali, ya? Selamat atas umur genap suaminya telat banget sih ini ngucapinnya but doa yang terbaik buat kalian. Hemm si anak tembemnya jadi gemes, bikin pengin punya anak cowok.

    BalasHapus
  2. Usia tak muda lagi tapi makin sayang... eeaaa..
    Emang apalah arti angka yaa kak ira yang penting sayang keluarga hihi..

    Selamat bertambah usia yang sedang berulang tahun semakin bahagia bersama keluarga.

    BalasHapus
  3. Selamat ultah papana, cieeehhh yang makin sayang cieeehhh :D
    semoga selalu bahagia dan berjodoh hingga jannah ya say

    BalasHapus
  4. Alhamdulilah sudah menginjak usia 39 tahun
    Barakallah fii umrik suaminya Mbak Ira
    semoga selalu menjadi nakhoda hebat dari keluarga hebat
    dan sukses mencapai tujuan

    BalasHapus
  5. BarokAllah.... Selamat Milad....semogaaa semakin berkah dan sakinah yaa

    Doa doa yg baiikkkk untuk kak Ira dan suami

    BalasHapus
  6. MashaAllah. Selamat milad untuk suami ya Mbak Ira. Semoga selalu dilimpahkan kesehatan, kemurahan rezeki dan hidup penuh berkah serta manfaat. Usia 39 untuk lelaki tuh masih produktif banget. Lagi sehat-sehatnya mencari nafkah dan berkarya. Mudah-mudahan perubahan-perubahan atas suami yang diinginkan Mbak Ira bisa terwujud juga ya.

    BalasHapus
  7. Berkah selalu untuk suaminya mbak Ira, serta berbahagia sekeluarga.
    Hal baik yang diharapkan semoga terwujud ya, aamiin

    BalasHapus
  8. Selamat ultah buat suaminya Mba. Moga usianya berkah ya. Mudah-mudahan langgeng pernikahannya

    BalasHapus
  9. Selamat ultah buat honey bunny-nya Mbak Ira, semoga panjang usia, sehat, sukses selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga diijabah segala doa Mbak Ira, Aamiin

    BalasHapus
  10. Selamat ulang tahun buat suaminya ya mbak
    Semoga makin sukses dan bahagia

    BalasHapus
  11. Emang begitu kalau laki suka beli barang kesenangan buat sesaat .lain hal kalau perempuan banyak mikir sebelum membeli, termasuk ada diskon gak? MET milad paksu mba ira

    BalasHapus
  12. Barakallahu fii umriik~
    Semoga Allah berikan usia yang panjang dan berkah. Menjadi pasangan yang senantiasa memberikan penguatan di saat senang, sedih, bahagia, dan semua roda yang dijalani di fase hidup ini.

    BalasHapus
  13. Duh aku salfok sama endingnya mbak hohoho memang kebiasaan baik di dalam rumah itu dilakukan semua orang di dalamnya, seperti suami dan istri, karena ada goals besar yang mau dituju :)

    BalasHapus
  14. Selamat ulang tahun untuk suaminya, semoga panjang umur dan sehat selalu. gemes banget mbak sampai dibikinin satu postingan blog. so sweeet...

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`