10 KEYWORD PALING BANYAK DI CARI DI WWW.IRAWATIHAMID.COM TAHUN 2022

Januari 26, 2023


Setelah menulis 9 artikel paling popular di blog ini selama tahun 2022 kemarin, kali ini saya ingin menuliskan 10 keywoard yang paling banyak dicari selama tahun 2022. Bila artikel popular saya ambil datanya dari google analytics (GA), maka keyword terpopular ini saya ambil datanya di google search console (GSC).

Ini adalah kali perdana saya menulis keyword terfavorit. Biasanya yang rutin saya lakukan setiap awal tahun adalah menuliskan artikel popular di tahun sebelumnya. Namun karena sedang fakir ide dan tuntutan untuk memenuhi jumlah artikel yang terbit di bulan Januari ini, jadilah saya coba menuliskan ini. Semoga tahun depan saya tidak malas untuk menulis artikel serupa, lumayan kan bisa nambah-nambah jumlah artikel yang terpublish, hehehe

Okee, tak perlu berlama-lama, segera saja kita masuk pada inti artikel. Penasaran dengan 10 keyword yang paling banyak dicari di blog ini selama tahun 2022 kemarin? check this out 😉

10. Hair Tonic Mustika Ratu

Jujur aja, saya agak kaget saat tahu hair tonic mustika ratu ini masuk dalam 10 keyword penyumbang views di blog ini selama tahun 2022 kemarin karena artikel review saya saat memakai produk ini tidak masuk dalam artikel paling popular.

Saya tidak tahu bagaimana cara kerja google search console, tapi saya senang saat mengetahui ternyata banyak juga yang mencari kata kunci ini dan diarahkan ke artikel yang ada di blog ini.

9. Hikmah Kesundulan

Sama seperti kata kunci nomor 10, kata kunci hikmah kesundulan ini tak kalah mengagetkan. Alasannya lagi-lagi sama seperti yang nomor 9, artikel curhat yang saya tulis tentang suka duka kesundulan rupanya banyak dicari orang.

Sepertinya ada lumayan banyak orang di luar sana yang merasakan hamil tanpa rencana di saat anaknya masih kecil atau biasanya disebut kesundulan. Saya curiga, mereka ingin membaca artikel yang membahas tentang kesundulan ini untuk menguatkan hati yang sebenarnya belum siap-siap amat untuk hamil lagi, dan alhamdulillah artikel saya yang mengandung kata kunci ini dianggap pantas oleh google untuk direkomendasikan ke banyak orang yang ingin membacanya.

8. Toko Elektronik Online Terpercaya

Untuk keyword yang kedelapan ini, saya memang sudah menduganya karena artikel yang mengandung kata kunci ini masuk dalam top 9 artikel terfavorit tahun lalu. Biasanya artikel akan popular bila kata kuncinya banyak dicari orang.

7. Lirik Lagu Humdard

Artikel terjemahan lirik lagu humdard ini menduduki posisi kelima dalam sembilan artikel terpopular tahun 2022, namun di kata kunci dia menduduki posisi ketujuh.

Saya akui, lagu yang merupakan salah satu ost film ek villain memang enak didengar. Suara Arijit Singh sangat merdu membuat orang penasaran apa gerangan arti dari lagu humdard ini. Dan alhamdulillah, di saat keyword ini diketikkan di mesin pencari, artikel saya menjadi salah satu yang direkomendasikan

6. Kelly Lemon Soap

Keyword kelly lemon soap ini lumayan banyak dicari, tak heran bila artikel yang saya tulis tentang pengalaman menggunakan produk ini menjadi artikel yang banyak dibaca sehingga bisa masuk dalam artikel popular beberapa tahun terakhir.

Sayangnya keyword yang dicari tentang kelly ini bukan cuman review penggunanya saja, tetapi juga tentang ketidakcocokan yang mereka rasakan saat memakai produknya.

5. KB Implant 3 Tahun

KB implant atau KB susuk 3 tahun juga menjadi keyword paling banyak dicari selama tahun 2022 lalu. Saya menduga, banyak ibu-ibu di luar sana yang penasaran bagaimana pengalaman ibu-ibu lainnya yang sudah memakai KB implant 3 tahun ini.

Dan saya bersyukur banget karena artikel saya dianggap artikel yang cukup layak oleh mesin pencari untuk direkomendasikan kepada mereka yang sedang butuh info tentang KB implant ini yang membuat artikel saya jadi banyak dibaca dan diklik.

4. Syarat Pengambilan BPKB

Saya bersyukur, di tengah banyaknya website-website besar perusahaan pembiayaan alias leasing yang juga menulis tentang syarat pengambilan BPKB kendaraan ini, blog saya masih mendapatkan kunjungan dari lumayan banyak orang yang mengetikkan kata kunci ini di kolom penelusuran google sehingga membuat blog saya mendapatkan lumayan banyak views organik setiap harinya.

3. Arti Lagu Kaun Tujhe

2. Arti Lagu Tum Hi Ho

1. Arti Lagu Tujh Mein Rab Dikhta Hai

Seperti yang kalian baca, 3 keyword tertinggi dipegang oleh terjemahan lagi film india. Sebagai penyuka film india, saya tahu betul tabiat penggemar film india. Bila mereka menyukai sebuah film, maka juga akan menyukai ost dari film tersebut dan apabila sudah suka pada lagunya, otomatis akan mencari terjemahan lirik dari lagu tersebut. Iyaa, ini saya sedang menceritakan diri sendiri karena itulah yang selalu saya lakukan selama ini, hahaha 😂.

Terimakasih buat bestie-bestie sesama penggemar film india di luar sana, berkat kalian semua blog saya mendapatkan sangat banyak views. Semoga kalian tidak bosan untuk selalu berkunjung ke blog saya yaa. Di tahun ini insyaallah saya akan mulai rutin menulis tentang fim india, yang merupakan hal yang sama-sama kita sukai.

💃💃

Itulah 10 keyword atau kata kunci yang paling banyak dicari di blog ini sepanjang tahun 2022 kemarin. Bila melihat urutannya, ternyata tulisan tentang film india masih memegang kendali atas banyaknya kunjungan organik di blog ini.

Sepertinya tahun ini saya harus banyak menulis tentang hal-hal yang saya sukai sekaligus membagikan pengalaman-pengalaman yang saya rasakan ketika melakukan sesuatu karena sepertinya tulisan-tulisan seperti itulah yang menjadi penyumbang banyak views.

Ayoo lebih semangat lagi nulisnya, Ira! 💪


You Might Also Like

0 Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`