SRK IS BACK

Januari 16, 2023


Sejak Desember tahun lalu trailer film terbaru Shah Rukh Khan bersama John Abraham dan Deepika Padukone sudah wara wiri di beranda youtube dan fyp akun tiktok saya. Melihat trailernya saya penasaran banget untuk menontonnya. Besar harapan saya filmnya kali ini tidak lagi mengecewakan seperti beberapa filmnya yang telah lalu

Baca Juga: Film-film Shah Rukh Khan yang Tak Lagi Menarik

Judul film baru SRK yang saya lihat trailernya tersebut adalah PATHAAN. Film yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2023 ini. Hmmm, tersisa beberapa hari lagi yaa. Namun sayangnya rasa penasaran saya untuk menonton film ini di bioskop kayaknya bakalan tidak bisa terealisasi karena di Buton Tengah tempat tinggal saya saat ini belum ada bioskop untuk nonton film-film terbaru, huhuhu đŸ˜ĸ.

Bioskop terdekat ada di Kota Baubau, tapi untuk ke sana di bulan-bulan ini kayaknya akan sulit banget. Cuaca sedang tidak bersahabat. Di bulan desember hingga maret ombak lumayan kencang, jadi kalo bukan hal yang urgent banget yang berhubungan dengan kemaslahatan bersama, saya mikir dua kali ke Baubau di bulan-bulan ini. Daripada sport jantung, mending menghindar saja shaayyy, hehehe đŸ˜„

Oh iyaa, buat yang belum tahu, jarak antara Lakudo (tempat tinggal saya saat ini) dengan kota Baubau memang tidak terlalu jauh, tapi untuk ke sana, kami harus menggunakan dua macam alat transportasi yakni transportasi darat dan laut. Dan di musim ombak seperti saat ini, menyeberang ke Baubau adalah hal yang sebisa mungkin dihindari banyak orang.

Baca Juga: 3 Alat transportasi laut yang ada di Pulau Buton 

Untuk itulah, sepertinya saya harus ikhlas untuk tidak menonton film SRK yang terbaru ini di bioskop. Biarlah akan saya tonton filmnya di aplikasi nonton film saja. Telat-telat dikit tidak apa-apa lah yaa, demi kenyamanan hati sendiri, hehehe đŸ˜„

Lalu bercerita tentang apakah film Pathaan ini? Menurut beberapa artikel yang saya baca, Pathaan bercerita tentang agen rahasia yang bernama Pathaan (SRK) yang ditugaskan memberantas kelompok teroris yang dipimpin oleh Jim (John Abraham). Dalam menjalankan tugasnya, Pathaan dibantu oleh seorang agen perempuan yang berasal dari luar India yang bernama Rubina (Deepika Padukone) .

Terdengar sederhana yaa cerita filmnya? Tapi saya yakin tidak sesederhana itu, Anjali! Saya percaya kalo sudah SRK dan Deepika Padukone yang main, insyaallah no kaleng-kaleng lah filmnya, apalagi masih ditambah pula John Abraham yang tidak pernah gagal memerankan tokoh antagonis di setiap filmnya. Wahh jadi tidak sabar nih mau nonton filmnya.

Hmm bingung nih mau nulis apa lagi. Intinya, tujuan bikin artikel ini adalah sebagai luapan kebahagiaan saya karena setelah sekian lama tidak main film, SRK akhirnya main film lagi. Saya menyimpan harapan besar di filmnya kali ini.

Baca Juga: 5 Judul film india yang diperankan Shah Rukh Khan & Kajol

Akhir kata, selamat datang kembali sang mega bintang bollywood Shah Rukh Khan. Saya sangat berharap film PATHAAN yang merupakan film yang sangat dinanti banyak orang ini akan sukses di pasaran dan menjadi film box office atau bila perlu menjadi film blockbuster.

Kalo filmnya sudah tayang, insyaallah secepatnya saya juga bisa nonton filmnya agar bisa menulis review-nya di blog ini karena kebetulan banget saya juga sudah lama tidak menulis review film india yang saya tonton.

Baca Juga: Review; Film India Jab Harry Met Sejal

bonus foto John Abraham



pic source: Instagram @iamsrk

You Might Also Like

0 Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`