FILM INDIA YANG TAYANG BULAN MARET 2023

Februari 27, 2023


India merupakan penghasil film terbanyak di dunia setiap tahunnya. Saking banyaknya, jumlah film yang dirilis setiap tahun bahkan sampai mengalahkan hollywood loh. Keren yaa India. Kira-kira kapan negara kita bisa menghasilkan film sebanyak mereka? Tak perlu dijawab karena kayaknya agak sulit merealisasikannya, hehehe

Ngomong-ngomong tentang film india, di artikel ini saya ingin menuliskan judul film yang akan tayang pada bulan Maret 2023 yang beberapa hari lagi akan kita masuki.

Fyi, artikel ini adalah artikel yang akan berkelanjutan, maksudnya bulan depan, saya pun akan menerbitkan artikel serupa yang akan menuliskan judul film yang akan tayang di bulan April 2023, di bulan April saya akan menulis film yang tayang di bulan Mei dan begitu seterusnya. Artikel seperti ini akan terbit setiap akhir bulan.

Penasaran film-film apa saja yang tayang pada bulan Maret 2023? Check this out 

đŸŋ Ittar 

pic source: imdb.com/ittar

Ittar adalah film india garapan sutradara Veena Bakhsi. Film ini adalah film romantis yang bercerita tentang perjalanan cinta pasangan paruh baya. Diperankan oleh Deepak Tijori dan Rituparna Sengupta, film Ittar ini mulai bisa disaksikan pada tanggal 1 Maret 2023.

Baca Juga: Review Film India Qarib Qarib Singlle

đŸŋ InCar

pic source: twitter @taran_adarsh

Film ini adalah film yang menceritakan tentang penculikan seorang mahasiswi oleh empat pria penderita gangguan jiwa. Si mahasiswi ini berusaha kabur dari keempat penculiknya. Film yang disutradarai oleh Harsh Warrdhan dan dibintangi aktris pemenang penghargaan nasional, Ritika Singh, ini akan tayang pada tanggal 3 Maret 2022

Baca Juga: Review Film India Heroine

đŸŋ Gulmohar

pic source: en.janbharattimes.com

Gulmohar adalah film drama keluarga yang disutradarai oleh Rahul V. Chittella. Dibintangi oleh Sharmila Tagore, Manoj Bajpayee, Simran, Suraj Sharma dan Amol Palekar bercerita tentang keluarga Batra yang berencana pindah dari rumah mereka yang sudah ditempati selama 34 tahun lamanya. Sama seperti InCar, film ini juga akan tayang pada tanggal 3 Maret 2023.

Baca Juga: Review Film India Raajneeti

đŸŋ Tu Jhoothi Main Makkar

pic source: bollywoodhungama.com

Film yang diperankan oleh Ranbir Kapoor dan Shraddha Kapoor adalah film komedi romantis. Bercerita tentang seorang playboy bertemu seorang gadis yang percaya bahwa cinta adalah pertarungan kecerdasan. Selain dua bintang papan atas Ranbir dan Shraddha, Dimple Kapadia dan Boney Kapoor akan menjadi pemain pendukung di film ini. Film yang disutradarai Luv Ranjan ini sangat dinantikan oleh penggemar Ranbir dan akan tayang pada tanggal 8 Maret 2023 bertepatan dengan perayaan holi.

Baca Juga: Review Film India Pathaan

đŸŋ Mrs Chatterjee vs Norway

pic source: bollywoodhungama.com

Film yang disutradarai oleh Ashima Chibber ini dibintangi oleh Rani Mukherji. Bercerita tentang pertarungan seorang ibu imigran India melawan sistim pengasuhan Norwegia dan perangkat hukum lokal untuk memenangkan kembali hak asuh anak-anaknya. Film ini akan tayang pada tanggal 17 Maret 2023.

đŸŋ Zwigato

pic source: bollywoodhungama.com

Zwigato adalah film yang menyajikan kisah perjuangan dan kegigihan hidup seorang pria bernama Manas setelah kehilangan pekerjaan saat pandemi. Dibintangi oleh Kapil Sharma dan disutradarai oleh Nandita Das, Zwigato akan tayang pada tanggal 17 Maret 2023.

Baca Juga: Review Film India Kalank

đŸŋ Chor Nikal Ke Bhaga

pic source: bollywoodhungama.com

Film ini dibintangi oleh Yami Gautam dan Sunny Khausal. Bercerita tentang seorang pramugari dan pacarnya yang hendak mencuri berlian untuk melunasi hutang dari rentenir, sayangnya rencana tersebut harus berubah karena pesawat dibajak. Film yang disutradarai oleh Ajay Singh ini akan tayang di netflix pada tanggal 24 Maret 2023.

Baca Juga: Review Film India Kaabil

đŸŋ Bheed

pic source: bollywoodhungama.com

Film ini disutradarai oleh Anubhav Sinha. Bercerita tentang masa-masa terberat India saat mengalami lockdown akibat covid-19 pada tahun 2020 lalu. Dibintangi oleh Rajkumar Rao, film ini akan tayang pada tanggal 24 Maret 2023.

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Muskurane Ki Wajah Tumho

đŸŋ Bholaa

pic source: bollywoodhungama.com

Film ini dibintangi dan disutradarai oleh Ajay Devgan. Bercerita tentang seorang tahanan yang baru bebas setelah 10 tahun di penjara. Ia pulang bertemu anaknya yang masih kecil, namun di tengah jalan ia kembali tertangkap. Tabu juga menjadi salah satu pemeran di film ini. Bholaa dijadwalkan akan rilis tanggal 30 Maret 2023.

đŸŋđŸŋ

Itulah film india yang akan tayang pada bulan Maret 2023 ini. Lumayan banyak yaa, dan lumayan beragam juga temanya. Terus terang saya penasaran dengan semua film tersebut, apalagi Mrs. Chatterjee vs Norway. Sebagai seorang ibu, saya penasaran banget pengen nonton. Nanti kalo saya udah nonton filmnya, insyaallah akan saya tulis reviewnya di blog ini.







You Might Also Like

1 Komentar

  1. Dari dulu sampai sekarang memang film India pemenangnya, sudah jadi ciri khas memainkan emosi dengan baik dari segala sisi. Dapet banget feel kalau nonton film-film India, belakangan ini jadi jarang karena terkontaminasi film Korea hehe. Penasaran sama Incar, kalau action gini menantang nontonnya, kayaknya seru. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`