SEWA PERLENGKAPAN BAYI & MAINAN ANAK DI BIRU.ID

by - Juli 12, 2019

pic source:pixabay.com

Tak bisa dipungkiri, memiliki anak bayi pasti memberikan kebahagiaan tak terhingga bagi para orang tua, terlebih bila sang bayi sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya, maka saat ia lahir, orang tua tentu berpikir harus memberikan yang terbaik untuk bayinya.

Ya, bayi yang ditunggu-tunggu umumnya akan dimanjakan dalam hal apapun juga, salah satunya adalah perlengkapan yang dibutuhkan ibu dan bayi demi kenyamanan mereka seperti pompa asi, stroller, car seat, bouncer dan beberapa perlengkapan lainnya.

Tapi seperti yang kita tahu bersama, kebutuhan anak mulai dari bayi hingga balita sangatlah banyak, ini berbanding lurus dengan biaya yang dikeluarkan, mulai dari biaya imunisasi, konsultasi ke DSA, susu, popok, dan masih banyak biaya tak terduga lainnya. Semakin banyak kebutuhan, tentu semakin tinggi juga biaya yang dikeluarkan.

Jika ditambah lagi membeli banyak perlengkapan bayi yang masa pakainya hanya sebentar saja, maka dapat dipastikan pengeluaran akan semakin membengkak. Namun sebenarnya hal ini bisa disiasati kok, salah satunya adalah tak perlu membeli perlengkapan bayi tersebut melainkan menyewanya saja di tempat penyewaan perlengkapan bayi. Hal ini dinilai akan sangat membantu mengurangi pengeluaran para orang tua dan dananya bisa dipakai untuk keperluan lain.

Ngomong-ngomong tentang sewa perlengkapan bayi, tahukah kamu bahwa saat ini sudah ada website yang bisa dihubungi untuk menyewa perlengkapan bayi dan mainan anak? Namanya adalah Biru.id. Website ini menerima para orang tua di Jabodetabek yang ingin menyewa perlengkapan bayi juga mainan anak untuk sang buah hati tercinta.

4 kelebihan menyewa perlengkapan bayi dan mainan anak di biru.id, diantaranya:

#Harga terjangkau
Para orang tua  tidak perlu mengeluarkan dana berlebih saat menyewa perlengkapan bayi di biru.id karena harga Sewa Peralatan Bayi di sini cukup terjangkau.

beberapa perlengkapan bayi di Biru.id dan harga sewanya
#Aman dan higienis
Bagi biru.id, kebersihan peralatan bayi dan mainan anak adalah hal yang mutlak. Oleh karena itu, para orang tua tidak perlu khawatir pada kebersihan barang yang disewa karena Biru.id menjaga kebersihan semua barang yang di sewakannya dan selalu menstrelisasi setiap barangnya agar bebas dari kuman.

#Mudah dan cepat
Proses penyewaan di Biru.id sangat mudah dan tidak memerlukan banyak persyaratan. Pengirman barang dapat dilakukan dengan cepat sesuai dengan waktu yang diinginkan penyewa.

#Lengkap
Biru.id adalah tempat sewa perlengkapan bayi dan anak yang lengkap. Mereka memastikan dapat menyediakan semua barang yang dibutuhkan penyewa mulai dari stroller bayi hingga sterilizer semuanya ada dan siap disewa kapan pun karena stocknya yang banyak. Motto mereka adalah "Anda mau kami ada" jadi penyewa dapat menyewa beberapa barang sekaligus dalam satu waktu.

Berikut ini daftar lengkap semua perlengkapan bayi dan mainan anak yang tersedia di Biru.id:
~ Stroller. Tak perlu membeli stroller untuk si kecil, di Biru.id tersedia banyak jenis stroller dengan harga terjangkau sesuai durasi rental.
~ Car seat. Berikan kenyamanan pada si kecil di mana pun ia berada termasuk di dalam kendaraan. Sewa car seat bayi di Biru.id agar si kecil bisa menikmati perjalanan dengan nyaman.
~ Pompa ASI. Ibu yang sudah aktif bekerja tetap harus memberikan ASI agar perkembangan bayi terjaga dengan baik. Ada banyak jenis merk pompa yang disediakan di Biru.id yang bisa dipilih para ibu
~ Mainan anak. Biru.id menyediakan banyak jenis mainan anak, mainan bayi, dan mainan balita. Orang tua dipersilakan memilih mainan yang sesuai dengan karakteristik buah hatinya demi mendukung perkembangan dan kecerdasannya.
~ Play mat. Biru.id menyewakan play mat agar si kecil bisa bermain dengan aktif dan aman di tempat yang bersih.
~ Bouncer. Sama seperti perlengkapan lain, bouncer yang disewakan di Biru.id juga bermacam-macam. Penyewa boleh memilih mana yang mereka suka yang sekiranya membuatt bayinya nyaman.
~ Pagar ranjang
~ Pagar bermain
~ Sterilizer 

Semua barang yang disewakan di Biru.id senantiasa terjaga kualitasnya. Perawatan terbaik diberikan pada semua barang agar penyewa puas dan maksimal dalam memanfaatkan item yang disewa sebagaimana mestinya. Kebersihannya pun terjaga guna melindungi anak dan bayi yang memakai produk mereka. Boleh dikatakan Biru.id adalah salah tempat rental perlengkapan bayi dan mainan terbaik yang ada saat ini.

Selain itu, pihak Biru.id juga memastikan memberikan pelayanan memuaskan bagi pelanggannya. Sebelum menyewa barang, calon penyewa bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan customer service sebelum memutuskan untuk menyewa.

Lalu bagaimana cara sewa perlengkapan bayi di Biru.id? Caranya muda banget kok, cukup lakukan 3 langkah berikut ini:
  1. Pilih barang yang mau disewa
  2. Tentukan masa sewa
  3. Hubungi pihak Biru.id untuk melakukan transaksi sewa menyewa
Gimana? Cukup mudah yaa langkah yang ditempuh untuk menyewa perlengkapan bayi dan mainan anak di Biru.id? Olehnya itu, bagi kamu yang saat ini sedang memiliki bayi atau anak balita yang tinggal di daerah Jabodetabek dan ingin menyewa perlengkapan bayi dan mainan anak, boleh langsung menghubungi pihak Biru.id di nomor ini +62 817-252-599 (telepon & WhatsApp) atau datang ke alamatnya di bawah ini: 
 
Apartemen Mediterania 1, Tower Azalea Lt.2
Jl. Tj. Duren Raya No.Kav 5-9, Tj. Duren Sel.,, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Atau boleh juga berkunjung ke medsos Biru.id di bawah ini:



Oh iya, ngomong-ngomong, kamu tipe ibu yang membeli semua perlengkapan bayi ataukah cukup menyewa saja, gaes?

You May Also Like

28 komentar

  1. Sewa perlengkapan bayi pastinya lebih meringankan, baik dari segi biaya maupun energi. Dengan harga terjaangkau kita bisa menggunakan perlengkapan bayi sesuai kebutuhan, dan kita tidak menumpuk barang setelahnya

    BalasHapus
  2. Ini bisnis yang sangat inovatif dan menjanjikan. Peminatnya pasti sangat banyak karena sangat menguntungkan customer dari segi biaya, tenaga, dan tempat penyimpanan.

    BalasHapus
  3. nah ini, aku lagi nyari play mat, anakku sering banget kejeduk2 kejedot dan benjol karena mainnya kurang aman, kalau beli agak mahal, kalau sewa begini kayaknya boleh juga nih, pas banget

    BalasHapus
  4. Ya Allah, jaman sekarang alat perlengkapan bayi saja sudah bisa rental ya... Luar biasa ini kecanggihan teknologi

    Kedepannya semoga atuh sampai juga di Cianjur ah jasa rental ini

    BalasHapus
  5. Bener bangeettt mendingan sewa aja perlengkapan dan mainan bocils.
    Karena kepakenya kan cuma sebentar
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  6. Wah sangat membantu sekali ya dengan adanya persewaan perlengakpan baby seperti ini. Mudah2an nantinya tidak hanya ada di ibu kota ya..

    BalasHapus
  7. Wah bagus nih, jadi sebelum beli perlengkapan bayi yang mahal mahal bisa coba sewa dulu ya

    BalasHapus
  8. Sebenarnya perlengkapan bayi itu emang praktisnya di sewa aja, karena belum Berapa lama udah beda lagi yang dibutuhin sama bayi

    BalasHapus
  9. Daripada beli mendingan sewa. Soalnya dipakai cuma sebentar-sebentar kan, daripada sayang ga terpakai lagi dan teronggok di gudang rumah hehehe

    BalasHapus
  10. Aku dulu biasanya beli sih, karena ada harapan diturunin ke adiknya atau yg lain.
    Tapi untuk alat2 yang besar, mahal dan pemakaiannya sebentar, aku nyewa dulu untuk tau bagus dan betah nggak anaknya.

    BalasHapus
  11. Aku pernah komen ke sahabatku tentang strollernya kok banyak d bis buat ganti ganti. Teryata katanya sewa karna lebih hemat dan produknya bagus bagus, mba

    BalasHapus
  12. untuk item yang cuma sebentar aja aku cenderung sewa. Mainan bayi, stroller, sepeda gitu aku lebih memilih sewa. Btw untuk sewa alat pumping itu aku pernah baca kalau bisa corongnya sebaiknya milik sendiri. Bagian yang langsung nempel ke ibu itu lho, mungkin dari segi agama atau apa, saya kurang paham.

    BalasHapus
  13. Dulu aku gak kepikiran untuk sewa, padahal kan butuhnya cuma untuk sebentar aja ya, maklum lah jaman dahulu kala belum tau hihihi, anaknya aja udah SMP skr. ENaknya bisa sewa di biru.id ya

    BalasHapus
  14. Ini bermanfaat banget mbak untuk yang punya bayi tapi rumahnya gak luas hihihi. Soalnya kadang kalau beli beli memang suka bingung nyimpannya sambil nunggu anak berikutnya hehehe. Solusi praktis pastinya ya rental mainan dan perlengkapan bayi seperti ini

    BalasHapus
  15. Asyik ya ada penyewaan kayak gini..jadi yg pemakaian nya bentar bs sewa aja.lebih hemat ya.

    BalasHapus
  16. emang sih daripada beli perlengkapan bayi yang mahal dan kepake cuma sebentar, mending sewa lebih praktis yaaah. Zaman aku lahiran belum ada kayaknya, jadilah aku harus beli kalo gak ngandelin warisan barang dari tante2 hehe

    BalasHapus
  17. dulu waktu belum tahu bisa sewa aku beli mba huhuhu. lumayan banget rasanya. skrang mah kalau butuh enak ya mba tinggal sewa aja heheh

    BalasHapus
  18. Banyak juga yaaa yang bisa kita sewa di sini ya mba. Dan memang jatuhnya jadi hemat kalua pemakaiannya hanya sementara aja

    BalasHapus
  19. Ini bagus banget yaa...ada usaha untuk meminjamkan peralatan bayi.
    Secara kan bayi tumbuhnya cepet banget.
    Kalau beli, sayang.

    Kecuali kalau berniat untuk memiliki anak kelahiran jarak dekat.

    BalasHapus
  20. Enak ya zaman sekarang ada tempat sewa begini. Soalnya memang ada beberapa perlengkapan bayi yang lebih baik sewa daripada beli. Kecuali kalau bisa dilungsurin

    BalasHapus
  21. Sekarang enak banget nih yang punya baby, terbantu dnegan tempat penyewaan perlengkapan baby. Jadi lebih praktis ya mbak Ira

    BalasHapus
  22. Dulu anak pertama beli semua haha. Maklum emak baru dan excited. Begitu anak kedua yawda pakai aja yang udah ada, kalau gak ada ya sewa, ken udah tau mana yg kepakai lama mana yang gak bakal terpakai lama��

    BalasHapus
  23. Hari gini gak perlu lagi ya beli peralatan dan perlengkapan bayi. Cukup sewa saja. Selain karena harganya yang mahal, juga karena dipakenya yang gak lama.

    BalasHapus
  24. Betuuuuul! Aku beberapa item peralatan bayi pun memilih sewa Mbak. Kadang karena pemakaiannya yang singkat atau kalau nggak sekalian survey sebelum membeli produk serupa. Semoga biru.id ini cepat masuk surabaya yak!

    BalasHapus
  25. Wah ada banyak sekali pilihan buat sewa perlengkapan bayi di biru.id ya. Tentunya menguntungkan juga sewa peralatan bayi ketimbang beli karena dipakenya juga gak lama.

    BalasHapus
  26. Yang aku harapkan adalah jasa ini buka cabang segera di Surabaya supaya aku ga harus numpuk mainan karena tiap keluar harus beli

    BalasHapus
  27. Enak ya kalau ada jasa sewa gini jadi ga perlu beli mahal dan kepakainya sebentar. Temenku juga memilih sewa daripada beli, katanya kalau beli rumah bisa penuh dan sayang uang hehe.

    BalasHapus
  28. untuk beberapa item yang hanya dipakai sebentar memang sebaiknya sewa ya mba, dulu aku tuh serba beli dan sekarang numpuk di rumah.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉