SEHATQ.COM; LAYANAN KESEHATAN DIGITAL UNTUK SELURUH KELUARGA

by - Juli 14, 2019

pic source: pixabay.com

Tanpa terasa hampir sebulan sudah saya menikmati peran baru sebagai ibu menyusui. Mengurusi segala printilan bayi dan begadang untuk menjaganya saat ia terjaga di malam hari menjadi dua aktivitas yang kini saya akrabi. Ya, kelahirannya membuat saya harus belajar menyesuaikan diri dan mengatur waktu agar perhatian terhadapnya tetap nomor satu namun kondisi tubuh saya tetap fit. Belum lagi mengurusi suami dan Wahyu yang sering “drama” sejak kelahiran adiknya 😪.

Waktu benaran terasa cepat banget berlalunya deh, tubuh merah mungil nan menggemaskan yang kemarin menangis kejer saat dilahirkan itu empat hari lagi udah mau sebulan aja usianya. Sampai saat ini kayak masih belum percaya kalo perut udah kempes dan “ringan”, hahaha 😂


Memiliki bayi dengan jeda usia yang lumayan lama “hampir delapan tahun” membuat saya merasa seperti ibu baru lagi. Walau udah berpengalaman punya bayi sebelumnya, tapi entah mengapa saya selalu aja merasa khawatir bila yang terjadi pada bayi gak sesuai dengan pikiran saya. Bawaannya takuuut aja si bayi kenapa-napa, sampe suami ikutan stress melihat saya yang parnoan.

Sebenarnya keparnoan saya bukan tanpa alasan sih. Saya sering khawatir karena di usianya yang baru beberapa hari, beberapa masalah muncul dan menimpa bayi saya mulai dari banyak bintik-bintik (biang keringat) di jidat dan kepalanya, tali pusar yang sempat infeksi, mata belekan hingga hidung tersumbat. Rasanya stress banget deh melihat bayi sekecil itu mengalami “banyak cobaan” di awal kehidupannya, huhuhu 😥

Syukurlah di era digital ini informasi sudah gampang banget didapatkan, termasuk informasi tentang kesehatan. Tinggal ketik kata kuncinya di kolom pencarian google, maka beragam info dan jawaban atas pertanyaan kita lengkap tersaji. Beragam artikel kesehatan yang berkaitan dengan pertanyaan kita yang berasal dari berbagai website kesehatan akan muncul dan memuaskan dahaga kita akan info yang dibutuhkan. Atau kita juga bisa menggunakan layanan kesehatan digital, salah satunya adalah SehatQ.com.


SehatQ.com hadir untuk membantu kita mengelola kesehatan kita dan keluarga mulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh. Tim SehatQ menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.

Pasien bisa langsung berkonsultasi (tanya jawab dan live chat) dengan dokter tentang kondisi kesehatannya karena SehatQ menyediakan tim dokter yang terdiri dari dokter umum dan dokter spesialis dengan passion untuk memberikan akses layanan kesehatan yang kredibel, terpercaya, dan mudah dimengerti.
pertanyaanku yang dijawab oleh dokter sehatQ

Tak hanya dokter untuk berkonsultasi, artikel kesehatan yang ada di SehatQ juga ditangani dan dikelola oleh tim editorial profesional yang menggali informasi dan berita kesehatan di Indonesia dan seluruh dunia, kemudian menyajikankannya dalam konten yang paling relevan dan berguna bagi pembaca yang membutuhkan informasi. Sungguh sangat lengkap yaa layanan kesehatan digital yang satu ini, gak salah deh kalo dia disebut sebagai asisten kesehatan keluarga kita.

Saya bahagia dan merasa beruntung banget bisa berkenalan dengan layanan kesehatan digital SehatQ.com ini. Saya jadi tahu lebih banyak informasi tentang ibu menyusui dan bayi sehingga mengurangi rasa parno yang selalu muncul. Membaca artikel-artikel terkait ibu dan bayi membuat pengetahuan saya bertambah. Dan tak hanya itu, saya juga bisa membaca banyak artikel kesehatan seluruh keluarga.

Saya sudah menjadikan SehatQ.com sebagai asisten kesehatan keluarga kami. Bagaimana denganmu? Yuk jadikan SehatQ.com sebagai asisten kesehatan keluargamu juga



You May Also Like

9 komentar

  1. Jedanya terlalu lama ya?
    Wah berarti harus dikerja lagi tu, mumpung perut sudah mengemis dan mulai ringan :)
    Ada layanan kesehatan digital sungguh membantu masyarakat.

    BalasHapus
  2. Wah jauh juga ya jaraknya. Sehatq nih bikin gampang cari macem2 info.

    BalasHapus
  3. Mba Ira, aku suenengg ada website SehatQ ini, soalnya ibu2 kayak kita jadi punya solusi cespleng tiap galau ngadepin pertanyaan2 seputar medis yak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  4. Wah baru tahu apliaksi SehatQ ini. Ibu-ibu rempong dengan lima anak kayak saya sering banget punya pertanyaan seputar esehatan dan dunia medis. Makasih infonya, ya.

    BalasHapus
  5. Aku tuh resah kalau ada yang sebarkan info kesehatan hoaks. Kita butuh layanan kesehatan seperti ini ya mba :)

    BalasHapus
  6. Website2 seperti ini penting banget. Membantu banget, karena kalau ke dokter, biasanya kita yang diwawancari. Malah jadi binung sakit apa

    BalasHapus
  7. Seperti ibu baru lagi ya mbak kalau jeda anak pertama dan kedua terlalu lama. Memang mempunyai bayi itu banyak printilan yang harus diperhatikan. Tapi bersyukurlah ada aplikasi SehatQ.com yang banyak memberikan informasi seputar kesehatan baby, dsb.

    BalasHapus
  8. Sekarang nyari info kesehatan makin mudah, tapi tentu harus nyari yang kredibel. Kesehatan kan sesuatu yang penting banget.

    BalasHapus
  9. Membaca sehatq bisa membuat Kita lebih cerdas yang akan membawa perubahan dalam menyikapi kesehatan diri dan keluarga.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉