KARAKTERISTIK & RAMALAN JODOH, USAHA DAN KEUANGAN SHIO KERBAU DI TAHUN 2022

pic source: pixabay.com


Shio Kerbau merupakan shio ke-2 dalam astrologi China. Para pemilik Shio Kerbau terlahir pada tahun Kerbau memiliki sifat-sifat yang identik kerbau, yaitu pekerja keras, bisa diandalkan, dapat dipercaya, serius, mandiri, penyabar, simple dan suka menyendiri. Sedangkan untuk wanita pemilik Shio Kerbau, dilambangkan sebagai istri tradisional ynag setia, dan sangat mementingkan keluarganya. Namun pada umumnya, Shio Kerbau cenderung lebih kuat baik dari segi fisik maupun mental. Tetapi, pemilik Shio Kerbau memiliki sifat keras kepala di atas rata-rata.

Selain itu, Kerbau juga dianggap paling lemah dalam keterampilan berkomunikasi. Pemilik Shio Kerbau tidak pandai berkomunikasi dengan orang lain, bahkan menganggap tidak ada gunanya bertukar pikiran dengan orang lain dan selalu berpegang pada caranya sendiri.

Tahun Kelahiran Shio Kerbau


Berikut adalah tahun kelahiran Shio Kerbau, diantaranya :

- Kerbau Api tahun 1937
- Kerbau Tanah tahun 1949
- Kerbau Logam tahun 1961
- Kerbau Air tahun 1973
- Kerbau Kayu tahun 1985
- Kerbau Api tahun 1997
- Kerbau Tanah Tahun 2009

Sifat Karakteristik Shio Kerbau

🐮 Kerbau Kayu (1925, 1985): Gelisah, memiliki kemampuan dalam memutuskan sesuatu, lugas dan selalu siap untuk membela yang lemah dan tak berdaya.

🐮 Kerbau Api (1937, 1997): Memiliki pandangan yang pendek, egois, berpikiran sempit, impersonal tetapi menyukai kepraktisan.

🐮 Kerbau Tanah (1949, 2009) : Memiliki sifat jujur dan bijaksana, mempunyai rasa tanggung jawab.

🐮 Kerbau Emas (1961, 2021): Memiliki sifat pekerja keras, aktif dan selalu sibuk, cukup popular di kalangan teman-teman.

🐮 Kerbau Air (1913, 1973): Memiliki sifat pekerja keras, ambisius, ulet, mampu menanggung penderitaan, memiliki rasa keadilan yang kuat dan kemampuan pengamatan yang tajam.

👉đŸģ Angka keberuntungan Shio Kerbau : 1,4 (atau angka kombinasi 1 dan 4 seperti 14 atau 41)
👉đŸģ Warna keberuntungnan Shio Kerbau : putih, kuning dan hijau
👉đŸģ Bunga keberuntungan Shio Kerbau : Tulip, bungan persik
👉đŸģ Arah keberuntungan Shio Kerbau : Utara dan selatan
👉đŸģ Elemen Yin Yang Shio : Yin
👉đŸģ Bulan keberuntungan Shio Kerbau : bulan 11 imlek
👉đŸģ Hari keberuntungan Shio Kerbau : tanggal 13 dan 27 setiap bulan menurut kalender imlek

Ramalan Shio Kerbau 2022

Dikutip dari Tionghoa.info, ramalan Shio Kerbau 2022 adalah sebagai berikut :

Ramalan Jodoh
Pemilik Shio Kerbau akan melihat beberapa perubahan dalam hubungan percintaan di tahu 2022. Perubahan ini bisa baik atau buruk, tergantung pada bagaimana cara kamu mengambilnya. Dan bagi kamu yang masih lajang, sepertinya akan menemukan hubungan yang menjanjikan. Sedangkan bagi pasangan yang sudah menikah, mungkin akan menghadapi beberapa “cegukan” dalam hubungan rumah tangganya.

Hal tersebut sangat wajar karena Shio Kerbau dikenal dengan sifat keras kepalanya. Terlebih jika mendapati pasangan yang bershio Kambing atau Kuda. Jangan melampiaskan stress pada pasangan agar dapat mempertahankan hubungan atau relationship. Tingkatkan keterampilan berkomunikasi, kamu bisa mengungkapkan perasaan dengan baik.

Ramalan Usaha
Terdapat beberapa perubahan besar di lingkunga kerja di tahun 2022 nanti. Namun hari-hari kehidupan para pebisnis akan penuh dnegan gejolak dan kekacauan. Kamu harus bersabar dan membiarkan kebingungan mereda.

Ramalan Keuangan
Pemilik Shio Kerbau diharapkan untuk berhati-hati dengan keuangannya di tahun 2022. Sebaiknya hati-hati pada rencana investasi atau pembelian besar, evaluasilah terlebih dahulu sebelum melangkah.

1 Comentarios

  1. Ramalan kayak gini aku juga sering baca kalau sempat dan kebetulan tertarik, hehe. Walau gak boleh percaya setidaknya cuma tahu aja.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉