LEGA MINYAK TELON PLUS; ANDALAN IBU UNTUK MENGHANGATKAN TUBUH SI KECIL

 review lega minyak telon plus


Punya bayi lagi dengan jarak usia mepet itu sungguh banyak tantangannya. Namun tetap saja seru dan menyenangkan. Salah satu yang menjadi perlengkapan bayi yang wajib selalu ada adalah minyak telon. Minyak telon dipercaya mampu menghangatkan badan bayi hingga ia merasa nyaman. Wangi minyak telon juga selalu diidentikan dengan wangi bayi.

Ngomong-ngomong tentang minyak telon, seminggu terakhir Zafran dan Rayyan memakai minyak telon baru loh, Namanya Lega Minyak Telon Plus.

Lega Minyak Telon Plus

Oh iyaa, Bunda sudah kenal dengan produk Lega Minyak Telon Plus ini, belum? Buat yang baru pertama kali mendengar namanya, yuk kenalan dulu, hehehe

Lega Minyak Telon Plus adalah produk keluaran dari PT. Aksamala Adi Andana yang berlokasi di Yogyakarta. Kehadiran telon lega ini adalah sebagai bentuk persembahan terbaik untuk si kecil karena si kecil sangat berharga untuk Bunda. Memiliki tiga varian yang dapat dipilih yakni Rose (warna merah), Acacia (warna kuning) dan Aster (warna biru). Telon ini menggunakan bahan-bahan alami nan berkhasiat sebagai bahan utamanya.





Lega Minyak Telon PLus ini mengandung 8 bahan alami terpilih yang aman dan efektif memberi manfaat melegakan untuk si kecil tercinta. Teksturnya sangat ringan sehingga tidak meninggalkan rasa lengket di kulit sensitif bayi saat diaplikasikan. Bayi menjadi lebih tenang setelah dioles minyak telon ini. Wanginya yang enak juga bikin saya jadi pengen nyium-nyiumin si bayi terus, hehehe

Berikut 8 kandungan bahan alami yang terdapat dalam minyak telon lega:
 
✅ Oleum Cajuputi (minyak kayu putih)
✅ Oleum Cocos Nucifera (minyak kelapa)
✅ Oleum Anisi (minyak adas)
✅ Oleum Olea Europeae Fructus (minyak zaitun)
✅ Oleum Ziziphus Mauritiana Folium (minyak bidara)
✅ Oleum Eucalyptus
✅ Oleum Levender

Kedelapan bahan tersebut sudah terkenal memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan. Pantas aja perut kembung Rayyan langsung lega setelah diolesi telon lega ini.



Beberapa khasiat yang didapatkan setelah memakai Lega Minyak Telon Plus:

👍đŸģ Memberikan rasa hangat dan wangi pada tubuh anak
👍đŸģ Membantu meredakan gejala masuk angin seperti perut kembung pada anak
👍đŸģ Melindungi anak dari gigitan nyamuk
👍đŸģ Melegakan pernapasan anak
👍đŸģ Meredakan gatal-gatal dan iritasi
👍đŸģ Melembapkan kulit

Selain beberapa khasiat yang terkandung di dalamnya, berikut beberapa keunggulan Lega Minyak Telon Plus:

⭐ Mengandung 8 formula aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan bayi
⭐ Lega Minyak Telon Plus dijamin tidak mengandung bahan-bahan berbahaya. Produk ini sudah teruji klinis sehingga sangat aman untuk kulit bayi yang sensitif dan lembut.
⭐ Bahan-bahan yang digunakan dalam Lega Minyak Telon Plus merupakan bahan pilihan yang aman, halal dan alami untuk melegakan bayi.

Lalu bagaimana cara menggunakan Lega Minyak Telon PLus agar manfaatnya langsung dirasakan buah hati kita? Caranya mudah banget yakni cukup dengan mengoleskan beberapa tetes minyak telon lega pada dada, perut, punngung dan telapak kaki anak. Biarkan anak menikmati aroma lembutnya. Gunakan setiap hari terutama setelah mandi dan saat udara dingin.



Sebagai Bunda, tentu kita ingin kulit bayi kita selalu sehat dan terhindar dari hal-hal yang membuatnya tak nyaman. Kita pasti akan memilihkan produk terbaik agar mereka merasa nyaman dalam menjalani kesehariannya. Salah satu produk terbaik yang saya pilih untuk bayi saya adalah Lega Minyak Telon Plus ini.

Setelah memakai minyak telon lega ini, bayi saya lebih wangi, terhindar dari gigitan nyamuk, tidurnya lebih nyeyak dan tidak pernah kembung lagi. Saya dan papanya jadi lebih sering menciumnya karena wanginya bikin ketagihan, hehehe

Lalu berapakah harga dari minyak telon ini? Untuk ukuran 70 ml dibanderol dengan harga Rp. 21.500,- sedangkan untuk ukuran 100 ml harganya Rp. 28.000,-. Buat bunda-bunda yang tertarik pengen mencoba produk ini atau pengen menjadikannya sebagai kado bagi teman Bunda yang saat ini sedang lahiran, boleh banget beli produknya di website resmi Lega Minyak Telon Plus di http://legaindonesia.co.id/. Produk ini juga tersedia di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan Blibli.

Dan untuk bunda yang pengen mengenal produk ini lebih dekat, boleh banget mampir ke akun instagramnya di @legaofficial_id.


23 Comentarios

  1. untuk umur berapa tahun buk?

    BalasHapus
  2. Minyak telon berkualitas ini membantu debay menjadi nyaman karena efek hangat, kenyamanan menjadi hal penting bagi debay

    BalasHapus
  3. kemasan minyak telonnya cantikkkkk

    hihihi walau udah tua, saya juga pakai minyak telon

    karena aromanya bikin nyaman.

    BalasHapus
  4. Wah baru tahu ada merk ini untuk minyak telon. Anti nyamuk pula. Kebetulan di daerah rumahku rawan DBD. Saya dan tetangga sebelah rumah alumni DBD. Semoga anak-anak lolos dari DBD deh, aamiin yaa Rabb.

    BalasHapus
  5. Sesuai namanya ya, dapat melegakan siapa saja yang sudah memakai minyak telon ini.
    Apalagi juga Packagingnya menarik

    BalasHapus
  6. Hai kak aku Dennise.Suka deh dengan nama minyak telon ini LEGA. Menjadi lega bernafas,tubuh hangat, mamfaatnya maksimal ya

    BalasHapus
  7. Minyak telon juaranya jaga bayi dari perut kembung, gigitan nyaman, dan menghangatkan...kecium bau khasnya pun bikin tenang hati. Kemasan Lega dan manfaatnya bisa nih jadi solusi minyak telon plus buat bayi

    BalasHapus
  8. Andalan buat bayi dan anak kecil nih, pasti badan tambah nyaman pakai ini, apalagi kalau lagi perut kembung

    BalasHapus
  9. Komplit banget ya manfaatnya buat bayi. InshaAllah bayi bisa bobok dengan aman dan nyaman kalau sebelumnya dipijat pakai Lega Minyak Telon Plus ini. Harganya juga lumayan terjangkau ituuu .. .

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah ya ini solusi buat baby supaya engga rewel kalau mau bobo karena udah ada minyak telon Plus . Pastinya nyaman dan hangat ketika dibalur ke tubuh baby ya mbak

    BalasHapus
  11. Saya sudah pakai juga ketiga variannya donk, harumnya pun buat nyaman dan tenang. Biasanya lebih suka dipakai pagi hari dan sore selesai mandi. Btw, saya tidak hanya aplikasikan ke bayi atau anak-anak sih karena saya juga suka maka dipake juga,hihih.

    BalasHapus
  12. Baru ngeh ada merk minyak telon LEGA, serasa baca iklan minuman stamina. Harganya terjangkau dan patut dicoba nih

    BalasHapus
  13. ih lucu ya telonnya ada macam-macam aroma hehee apalagi aku tuh memang pengguna minyak telon walau udah bukan bayi wwkwkk soalnya wanginya mengingatkan sama anakku

    BalasHapus
  14. Anakku sampai besar pake minyak telon dulu mbak, karena mau ganti ke minyak kayu putih gak bisa, merah kulitnya langsung jadi aku balik lagi ke minyak telon aja terus. Makanya sampai sekarang masih suka stock minyak telon

    BalasHapus
  15. warnanya ko cantik2 gini yaa, eye catching banget hihihi, jadi pengen beli juga deh ini buat keponakan aku nih kalo pas lagi nginep di rumah hihih

    BalasHapus
  16. Sampai sekarang pun saya masih suka beli minyak telon meskipun udah gak punya baby. Karena cukup efektif untuk menghindari gigitan nyamuk. Lagipula, saya juga suka sama wanginya

    BalasHapus
  17. Kebetulan minyak telon baby ku abis. Wanginya enak yang varian apa ya, mbak. Soalnya aku baru denger brand ini. Makasih ya, mbak 😊

    BalasHapus
  18. Membuat anak nyaman itu gak mudah. Dan kini ada Lega Minyak Telon Plus yang bisa membantu membuat anak merasa nyaman dengan kehangatannya. Kudu punya beberapa minyak telon tuh.. Agar selalu ada di setiap dibutuhkan.

    BalasHapus
  19. Lega minyak telon plus ini bener2 banyak khasiatnya ya mba....wajib ada di rumah nih bila sewaktu2 balita kita membutuhkannya. Harganya terjangkau tapi khasiatnya luar biasa, pasti banyak dicari oleh para mahmud yang sangat peduli dengan buah hatinya ya.

    BalasHapus
  20. Minyak telon selalu jadi sahabat untuk bayi biar tetap nyaman dan gak kembung. Terlebih Brand Minyak Telon Lega ini ada banyak variannya ada Acacia, Aster dan Rose. Ibu pun jadi tambah seneng unyel-unyel ade bayi dan peluk sayang ade.

    BalasHapus
  21. Minyak telon untuk bayi selain baik untuk kesehatan juga bikin wangi khas bayi yaa, saya suka banget wangi minyak telon apalagi jika banyak manfaatnya begini yaa.

    BalasHapus
  22. Meredakan gatal-gatal ini jadi pilihan banget karena anak aktif jadi kadang digigit nyamuk atau serangga tapi satu sisi bikin anak gatal. Ini wajib dimiliki buat jadi andalan ibu untuk anak anaknya :)

    BalasHapus
  23. wah minyak telon Lega Plus kudu selalu ada dirumah nih, di tas para emak juga kudu deh, apalagi sekarang banyak nyamuk dirumah semenjak musim hujan. jadi si kecil suka gatel, dan lega minyak telon plus ternyata juga bisa melindungi si kecil dari gigitan nyamuk. Mantul deh

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉