Honeymoon Pakai KTA? Why Not!

pic source: pexels.com


Setelah melangsungkan pernikahan, biasanya pengantin baru akan pergi honeymoon atau bulan madu ke tempat yang mereka impikan. Sayangnya, hal ini seringkali tidak terealisasi lantaran terhalang oleh kurangnya dana yang dimiliki. Namun, kini semua itu bisa terwujud dengan memanfaatkan pinjaman KTA.

Bulan madu sangat bermanfaat bagi sepasang hati yang baru dipersatukan agar bisa saling mendekatkan satu sama lain. Selain itu, juga bisa jadi kesempatan untuk melepas lelah setelah melewati perjalanan yang cukup panjang dari mulai lamaran, persiapan resepsi, hingga menjalani serangkaian acara resepsi.

Tips Honeymoon Menggunakan Dana Pinjaman KTA

Berkat kehadiran KTA, kini bulan madu impian bisa terwujud. Untuk bisa menjalani bulan madu yang lebih efektif dengan dana pinjaman, ada beberapa tips yang bisa dicoba.

🌸 Tetapkan Budget
Mengenai budget honeymoon, sebaiknya harus didiskusikan bersama pasangan. Cobalah membuat rencana anggaran secara sederhana untuk mendapatkan perkiraan budget yang akan digunakan. Perhitungkan dari mulai biaya transportasi, hotel, tiket wisata, konsumsi, dan lain sebagainya. Setelah mendapatkan perkiraan biaya yang dibutuhkan, kamu bisa langsung mengajukan pinjaman KTA.

🌸 Pilih Destinasi Berdua
Karena yang akan menjalani bulan madu ini adalah dua orang, sebaiknya destinasi yang dipilih adalah tempat yang disukai atau diinginkan kedua belah pihak. Namun bila pasangan memiliki keinginan berbeda, misalnya suami lebih senang pergi ke pantai tapi istri lebih suka pergi ke pegunungan, maka tidak ada salahnya untuk pergi mengunjungi keduanya. Agar liburan bisa lebih terarah, buatlah itinerary mengenai destinasi wisata mana saja yang akan dikunjungi, hotel mana yang akan dipakai menginap, dan lain-lain.

🌸 Rajin Cek Harga Tiket
Hal ini perlu dilakukan agar bisa mendapatkan tiket dengan harga yang murah. Karena itu, sebaiknya mulai rajin mengecek harga tiket di beberapa e-commerce yang sering mengadakan promo. Siapa tahu, saat itu sedang ada promo dan bisa mendapatkan tiket dengan harga yang lebih miring.

🌸 Pilih Hotel Terdekat dari Destinasi Tujuan
Pada saat pergi honeymoon, pasangan pengantin baru tentu akan membutuhkan hotel untuk tinggal dan menginap. Dalam pemilihan hotel, pastikan agar memilih hotel yang paling dekat dengan tujuan wisata.  Jika hotel terdekat dibandrol dengan harga yang lebih mahal, bisa mencoba untuk memilih tempat yang sedikit lebih jauh tapi harganya lebih ekonomis. Dalam hal ini, perlu memperhitungkan biaya transportasi yang harus ditanggung.

🌸 Pakai Kendaraan Alternatif
Jika sudah sampai di tempat tujuan, bisa menggunakan kendaraan alternatif untuk menjelajah setiap destinasi wisata yang sudah ditulis di itinerary. Biasanya, di tempat-tempat wisata seperti itu akan banyak jasa sewa kendaraan baik itu beroda dua maupun roda empat. Jadi pasangan yang sedang berbulan madu bisa menyewanya selama di sana untuk menjelajahi setiap sudut tempat wisata tersebut.

digibank KTA: Solusi Tepat untuk Pergi Honeymoon

pic source: pexels.com


Apakah saat ini kamu sedang berencana untuk pergi honeymoon dan membutuhkan tambahan dana? Tepat sekali kamu mampir ke sini karena digibank KTA bisa bantu wujudkan rencana kamu dengan KTA online.

digibank KTA merupakan salah satu produk dari DBS Indonesia yang berkomitmen akan menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk para nasabahnya. Salah satu upayanya ialah dengan menawarkan beberapa kemudahan seperti di bawah ini.

πŸ‘πŸ» Apply Dimanapun dan Kapanpun
Bersama digibank KTA kamu bisa mengajukan pinjaman dari mana saja dan kapan saja. Cukup menginstal Aplikasi digibank by DBS di handphone atau mengaksesnya langsung melalui go.dbs.com/kta.

πŸ‘πŸ» Approval Cepat
Bukan hanya proses pengajuannya yang mudah, tetapi persetujuannya juga cepat. Pengajuan pinjaman digibank KTA hanya membutuhkan waktu selama 60 detik saja. Jadi, kamu tidak perlu menunggu waktu lebih lama untuk bisa pergi bulan madu bersama sang pujaan hati.

πŸ‘πŸ» Cair Hingga Rp80 Juta
Berapa yang kamu butuhkan untuk bisa pergi bulan madu? digibank KTA akan bantu danai kamu dengan limit pinjaman hingga Rp 80 juta. Limit ini tentunya cukup besar untuk sekadar bulan madu ke pulau komodo, Bali, atau Lombok.

πŸ‘πŸ» Bunga Mulai dari 0,95%
Mengapa digibank KTA cocok untuk dipakai pergi bulan madu? Karena layanan pinjaman ini menawarkan bunga yang kompetitif. Dengan besaran bunga mulai dari 0,95% saja kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp80 juta. Worth it, bukan?

πŸ‘πŸ» Terdaftar di OJK
Perihal keamanan, kamu tidak perlu meragukan digibank KTA. Pasalnya, KTA online ini sudah terdaftar di badan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK sehingga sudah pasti aman dan terpercaya. Jadi, kamu bisa bulan madu dengan lebih tenang menggunakan pinjamna ini.

Cara Pengajuan Pinjaman KTA dari digibank KTA

Jika kamu merupakan nasabah baru dari digibank KTA, untuk bisa mengajukan pinjaman KTA online bank kamu harus membuat rekening digibank by DBS terlebih dahulu dengan mengikuti beberapa langkah di bawah ini:
✅ Lakukan pengajuan melalui website go.dbs.com/kta dan isi data diri kamu.
✅ Tunggu pengajuan kamu disetujui dalam waktu 60 detik.
✅ Download Aplikasi digibank by DBS untuk melanjutkan transaksi selanjutnya.
✅ Lakukan verifikasi biometrik dengan agen digibank.
✅ Kini rekening kamu telah siap dan kamu bisa mencairkan limit hingga Rp80 juta.

Sementara itu, jika kamu telah memiliki rekening DBS dan ingin mengajukan pinjaman KTA, silahkan ikuti beberapa langkah di bawah ini:
✅ Pilih opsi Personal Loan pada menu utama Aplikasi digibank by DBS.
✅ Silakan isi form dengan data diri kamu.
✅ Tunggu persetujuan pengajuan selama 60 detik.
✅ Pilih besar pinjaman dan tenor yang kamu perlukan untuk bulan madu.
✅ Kini dana telah cair ke rekening kamu hingga RP 80 juta.

Ayo wujudkan honeymoon romantis bersama pasangan dengan KTA dari digibank KTA. Pilih destinasi yang paling kalian inginkan, dan langsung tancap gas ke sana!


1 Comentarios

  1. Hemm bulan madu berdua memang destinasinya harus didiskusikan dan soal budget itu juga penting kalau bisa yang hemat hehe. Mantep bulan madu dengan KTA!

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus πŸ˜‰