Langsung ke konten utama

SELEBRITI INDONESIA YANG MIRIP PEMERAN TELENOVELA

pic source: pixabay.com

Udah hari kamis lagi yaa, itu berarti waktunya saya mempublish artikel 1M1C. Berhubung saat ini saya sedang tak punya ide untuk menulis, maka saya ngelanjutin tulisan yang udah ada di draft aja. 

Kebetulan banget tulisannya udah rampung 50%, jadi saat nulis gak perlu banyak mikir lagi, tinggal tambahin sedikit kata-kata sudah bisa publish artikelnya, hehehe :D

Seperti dua minggu lalu, tulisan saya kali ini saya masih akan membahas tentang kegemaran saya di masa lalu yang suka menonton telenovela (ini artikel ketiga saya yang membahas telenovela, semoga kamu gak bosan yaaa, hihihi). Yup, sesuai judulnya, saya akan menuliskan beberapa selebriti tanah air yang mirip banget sama aktris-aktris pemeran telenovela.

Tahukah kamu? Ternyata setelah saya hitung, setidaknya ada tujuh orang selebriti kita kita? lo aja kali yang mirip sama aktris-aktris berdarah latin itu loh. Penting banget yaa Mba, ngitungin orang berwajah sama? LOL. Penting gak penting sih, buktinya bisa jadi satu artikel juga kaan? *tertawa bangga*


Penasaran siapa mereka? Oke, segera saja saya tuliskan nama-nama selebriti Indonesia yang mirip dengan pemeran telenovela:

1. Ruth Sahanaya & Daniela Alvarado

artis indonesia yang mirip pemeran/aktris telenovela

Apa yang kamu pikirkan saat melihat foto di atas? Apakah kamu berpikir mereka adalah orang yang sama? Bila iya, maka selamat! Karena itu berarti pikiran kita sama. Namun siapa yang menyangka, ternyata pikiran kita salah karena mereka adalah dua orang yang berbeda.

Gambar di sebelah kiri adalah diva pop tanah air bersuara merdu yang bernama Ruth Sahanaya atau lebih akrab disapa "Uthe" sedangkan yang di sebelah kanan adalah aktris telenovela yang bernama Daniela Alvarado, pemeran telenovela Juana.


Apa yang membuat mereka terlihat mirip? Menurut saya, yang membuat keduanya terlihat mirip adalah bentuk wajah, senyum, dagu dan tatapan matanya. Selain mirip Uthe, Daniela juga mirip sama Nadine, anak Uthe dan Jefri Waworuntu.

2. Citra Scholastika & Ana Marรญa Orozco

artis indonesia yang mirip pemeran/aktris telenovela

Setelah saya perhatikan dengan seksama, ternyata Citra Scholastika, si penyanyi pendatang baru jeblosan Indonesia Idol ini mirip dengan pemeran Betty la Fea si Ana Marรญa Orozco loh. Tak percaya? Coba lihat foto di atas. Benaran mirip kan?

Sepertinya tulang rahang mereka-lah yang membuat mereka terlihat mirip. Bentuk wajah kotak keduanya juga membuat wanita yang berasal dari benua berbeda ini terlihat mirip satu sama lain.

3. Chintami Atmanegara & Jacqueline Bracamontes

artis indonesia yang mirip pemeran/aktris telenovela

Aktris telenovela selanjutnya yang mirip sama selebriti tanah air adalah Jacqueline Bracamontes. Pertama kali melihat wajahnya saat berperan di telenovela yang berjudul Rubi, mulut saya langsung bergumam "Maribel (perannya di telenovela Rubi) ini mirip Chintami Atmanegara deh".

Hmmm, apa yaa yang membuat mereka terlihat mirip di mata saya? Sepertinya tatapan mata mereka deh, bentuk hidung juga bentuk wajah mereka yang sama-sama lonjong.

4. Sophia Latjuba & Bibi Gaytan

artis indonesia yang mirip pemeran/aktris telenovela

Selebriti berikutnya adalah Sophia Latjuba yang menurut saya mirip dengan pemeran telenovela yang bernama Bibi Gaytan, si pemeran Tanya di telenovela Dos Mujeres Un Camino.


Entah mengapa, semakin lama diperhatikan, saya merasa kedua wanita ini memiliki persamaan. Apa yang membuat saya berpikir demikian? Sepertinya saya melihat ada persamaan pada garis senyum mereka. Selain itu tatapan mata keduanya juga hampir sama.

5. Tara Basro & Kate del Castillo


Pertama kali melihat wajah Tara Basro, saya langsung mengingat salah satu pemeran utama wanita di telenovela Ramona. Di mata saya, Tara memiliki tatapan mata yang tajam dan menusuk seperti yang dimiliki oleh Kate del Castillo. Wajah cuek terkesan judes yang dimiliki Tara mirip banget dengan Kate del Castillo. 

Kalau boleh jujur, wajah Kate juga mirip dengan salah satu aktris india favorit saya sih. Yup, di mata saya, selain mirip Tara, Kate juga mirip sama Kajol.


6. Ussy Sulistyowati & Natalia Oreiro

artis indonesia yang mirip pemeran/aktris telenovela

Menurut saya, Mba Natalia Oreiro ini memiliki wajah "bunglon", yang mana wajahnya di setiap foto itu selalu berubah. Setelah melihat banyak fotonya yang tersebar di internet, maka bertemulah saya dengan salah satu foto yang mirip banget dengan Ussy Sulistyowati.

Gimana? Pada foto di atas, mereka terlihat mirip yaa . Bila melihat foto di atas, sepertinya hal yang membuat mereka terlihat mirip adalah dagu dan rahangnya deh.

7. Amy Qanita (Ibunda Raffi Ahmad) & Laura Zapata

 Amy Qanita (Ibunda Raffi Ahmad) & Laura Zapata

Yang terakhir adalah Tante Amy dan aktris senior Laura Zapata. Walau Tante Amy bukanlah selebriti, tapi sengaja saya masukin nama mama Raffi Ahmad ini karena si tante kan sering wara-wiri di televisi, hihihi ;)

Entah mengapa, saat melihat wajah Tante Amy saya langsung teringat pada wajah pemeran ibu kandung Fernando Jose di telenovela Rosalinda yang tak lain adalah kakak kandung Thalia si ratu telenovela. Di mata saya, wajah mereka terlihat mirip. Hmmm,  terdapat kesamaan pada tatapan mata keduanya.


**
Itulah tujuh selebriti Indonesia yang wajahnya mirip dengan aktris-aktris telenovela. Gimana gaes? Apakah kamu juga berpikiran sama dengan apa yang saya tulis di atas? Atau mungkin menurut kamu ada selebriti lain yang memiliki kemiripan wajah dengan pemeran telenovela?

Yuk bagi pendapatmu di kolom komentar :)


Komentar

  1. Wah, penggemar berat telenovela ya, mbak.. Kalau aku drakor lovers.. :D

    BalasHapus
  2. Diantara semua..aku yang kenal tania mbak....itu yang mirip shopia. Dulu suka stylenya..casual, tapi cantik.

    BalasHapus
  3. wah iya mereka kok mirip ya
    Nemu aja sih mbak hahahaha

    Diantara semuanya saya ngefans sama ruth sahanaya dan citra. Suaranya baguuuuus

    BalasHapus
  4. yang Ussy dan Chintami kok mirip bgt yah? Haha. Dari semuanya saya cuma tau Ana Maria Orozco aja, karena dulu suka nonton Betty la fea.

    BalasHapus
  5. Lah bisa-bisanya loh mbak Ira menemukan kemiripan mereka, memang iya sih ada kemiripan, terutama yang Ussy itu, persis banget :)

    Mungkin memang masing-masing orang punya kembaran ya mbak. Terus siapa dong kembaran saya? Bisa menemukan mbak? hehe..

    BalasHapus
  6. Aku kenalnya yang nomor 7 aja ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  7. Wuaahaa tara basro ama ruth tuh cucokkk

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus ๐Ÿ˜‰

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGOBATI LEBAM/BENJOLAN PADA JIDAT ANAK KARENA KEJEDOT

Selamat tahun baru yah Gaes, semoga di tahun 2016 ini segalanya lebih baik dari tahun-tahun yang telah lalu, amin. Tidak terasa yah, hari ini kita sudah berada di hari ke empat di tahun yang baru ini. Setelah beberapa hari menikmati hari libur (libur nulis juga), hari ini saatnya kita untuk beraktivitas seperti biasanya.

Oh iya, postingan pertama saya di awal tahun ini akan dibuka dengan cerita sedih yang dialami oleh anak saya “Wahyu” beberapa waktu yang lalu.Pada hari kamis tanggal 24 desember 2015 yang lalu, Wahyu kejedot (bahasa Indonesia dari kejedot apa yah?) di kaki ranjang. Saat sedang berlari-lari dalam rumah, tanpa sengaja kakinya menabrak kaki Papanya hingga ia terlempar dan jidatnya terbentur kaki ranjang.
Wahyu yang awal mulanya tertawa ceria tiba-tiba berteriak dengan suara yang sangat keras disusul suara tangisnya yang pecah. Ternyata anakku tercinta terjatuh dan terdorong dengan keras hingga jidatnya menabrak kaki ranjang. Oh tidak..!


BERKAS YANG HARUS DISIAPKAN SAAT MENGAMBIL BPKB KENDARAAN DI LEASING SETELAH MASA KREDIT SELESAI

Blogpost kali ini mau ngomongin sesuatu yang berhubungan dengan kerjaan saya nih yaitu tentang berkas yang harus disiapkan saat mengambil BPKB di perusahaan pembiayaan setelah masa kredit selesai.
Ide ini muncul karena akhir-akhir ini banyak konsumen kantor saya yang telah lunas masa kreditnya namun belum mengetahui hal ini (walaupun syarat-syaratnya sudah ditempel di papan pengumuman kantor), akibatnya mereka harus bolak-balik pulang ke rumah untuk mengambil berkas yang menjadi syarat pengambilan BPKB ini. Bagi yang rumahnya dekat sih tidak masalah, tapi bagi yang rumahnya jauh, pasti merepotkan dong? Tidak jarang mereka baru bisa datang kembali pada keesokan harinya.
Jadi menurut saya mungkin bagus juga jika saya menulisnya di blog ini, sekalian nambah postingan blog yang baru beberapa biji padahal udah pertengahan februari ^________^

PENGALAMAN MENGGUNAKAN KB IMPLANT/SUSUK TIGA TAHUN

Beberapa waktu belakangan ada satu celetukan dari teman-teman yang lumayan sering mampir ke telinga saya dan suami ketika melihat kami berjalan bersama Wahyu. Celetukannya kurang lebih seperti ini nih “ihhhh, Wahyu udah besar yah, kapan nih punya adik lagi?”
Mendapat pertanyaan seperti itu biasanya kami hanya tersenyum sambil menjawab “Bila Allah berkenan, Insyaallah secepatnya. Doakan semoga secepatnya kami mendapatkan adik Wahyu”.
Sebenarnya jawaban yang kami berikan itu adalah jawaban basa basi karena sejujurnya kami memang sengaja menunda kehadiran adik Wahyu. Saya sih sudah pengen banget punya anak lagi, tapi suami masih belum mau punya anak lagi. Menurutnya, Wahyu masih membutuhkan lebih banyak kasih sayang dari kami. Walau alasan itu terkesan “cemen” di mata saya, tapi akhirnya saya amini juga.