SELEBRITI INDONESIA YANG MIRIP PEMERAN TELENOVELA

Maret 30, 2017

pic source: pixabay.com

Udah hari kamis lagi yaa, itu berarti waktunya saya mempublish artikel 1M1C. Berhubung saat ini saya sedang tak punya ide untuk menulis, maka saya ngelanjutin tulisan yang udah ada di draft aja. 

Kebetulan banget tulisannya udah rampung 50%, jadi saat nulis gak perlu banyak mikir lagi, tinggal tambahin sedikit kata-kata sudah bisa publish artikelnya, hehehe :D

Seperti dua minggu lalu, tulisan saya kali ini saya masih akan membahas tentang kegemaran saya di masa lalu yang suka menonton telenovela (ini artikel ketiga saya yang membahas telenovela, semoga kamu gak bosan yaaa, hihihi). Yup, sesuai judulnya, saya akan menuliskan beberapa selebriti tanah air yang mirip banget sama aktris-aktris pemeran telenovela.

Tahukah kamu? Ternyata setelah saya hitung, setidaknya ada tujuh orang selebriti kita kita? lo aja kali yang mirip sama aktris-aktris berdarah latin itu loh. Penting banget yaa Mba, ngitungin orang berwajah sama? LOL. Penting gak penting sih, buktinya bisa jadi satu artikel juga kaan? *tertawa bangga*


Penasaran siapa mereka? Oke, segera saja saya tuliskan nama-nama selebriti Indonesia yang mirip dengan pemeran telenovela:

1. Ruth Sahanaya & Daniela Alvarado


artis indonesia yang mirip pemeran/aktris telenovela


Apa yang kamu pikirkan saat melihat foto di atas? Apakah kamu berpikir mereka adalah orang yang sama? Bila iya, maka selamat! Karena itu berarti pikiran kita sama. Namun siapa yang menyangka, ternyata pikiran kita salah karena mereka adalah dua orang yang berbeda.

Gambar di sebelah kiri adalah diva pop tanah air bersuara merdu yang bernama Ruth Sahanaya atau lebih akrab disapa "Uthe" sedangkan yang di sebelah kanan adalah aktris telenovela yang bernama Daniela Alvarado, pemeran telenovela Juana.


Apa yang membuat mereka terlihat mirip? Menurut saya, yang membuat keduanya terlihat mirip adalah bentuk wajah, senyum, dagu dan tatapan matanya. Selain mirip Uthe, Daniela juga mirip sama Nadine, anak Uthe dan Jefri Waworuntu.

2. Citra Scholastika & Ana María Orozco

artis indonesia yang mirip pemeran/aktris telenovela

Setelah saya perhatikan dengan seksama, ternyata Citra Scholastika, si penyanyi pendatang baru jeblosan Indonesia Idol ini mirip dengan pemeran Betty la Fea si Ana María Orozco loh. Tak percaya? Coba lihat foto di atas. Benaran mirip kan?

Sepertinya tulang rahang mereka-lah yang membuat mereka terlihat mirip. Bentuk wajah kotak keduanya juga membuat wanita yang berasal dari benua berbeda ini terlihat mirip satu sama lain.

3. Chintami Atmanegara & Jacqueline Bracamontes

artis indonesia yang mirip pemeran/aktris telenovela

Aktris telenovela selanjutnya yang mirip sama selebriti tanah air adalah Jacqueline Bracamontes. Pertama kali melihat wajahnya saat berperan di telenovela yang berjudul Rubi, mulut saya langsung bergumam "Maribel (perannya di telenovela Rubi) ini mirip Chintami Atmanegara deh".

Hmmm, apa yaa yang membuat mereka terlihat mirip di mata saya? Sepertinya tatapan mata mereka deh, bentuk hidung juga bentuk wajah mereka yang sama-sama lonjong.

4. Sophia Latjuba & Bibi Gaytan

artis indonesia yang mirip pemeran/aktris telenovela

Selebriti berikutnya adalah Sophia Latjuba yang menurut saya mirip dengan pemeran telenovela yang bernama Bibi Gaytan, si pemeran Tanya di telenovela Dos Mujeres Un Camino.


Entah mengapa, semakin lama diperhatikan, saya merasa kedua wanita ini memiliki persamaan. Apa yang membuat saya berpikir demikian? Sepertinya saya melihat ada persamaan pada garis senyum mereka. Selain itu tatapan mata keduanya juga hampir sama.

5. Tara Basro & Kate del Castillo


Pertama kali melihat wajah Tara Basro, saya langsung mengingat salah satu pemeran utama wanita di telenovela Ramona. Di mata saya, Tara memiliki tatapan mata yang tajam dan menusuk seperti yang dimiliki oleh Kate del Castillo. Wajah cuek terkesan judes yang dimiliki Tara mirip banget dengan Kate del Castillo. 

Kalau boleh jujur, wajah Kate juga mirip dengan salah satu aktris india favorit saya sih. Yup, di mata saya, selain mirip Tara, Kate juga mirip sama Kajol.


6. Ussy Sulistyowati & Natalia Oreiro


artis indonesia yang mirip pemeran/aktris telenovela

Menurut saya, Mba Natalia Oreiro ini memiliki wajah "bunglon", yang mana wajahnya di setiap foto itu selalu berubah. Setelah melihat banyak fotonya yang tersebar di internet, maka bertemulah saya dengan salah satu foto yang mirip banget dengan Ussy Sulistyowati.

Gimana? Pada foto di atas, mereka terlihat mirip yaa . Bila melihat foto di atas, sepertinya hal yang membuat mereka terlihat mirip adalah dagu dan rahangnya deh.

7. Amy Qanita (Ibunda Raffi Ahmad) & Laura Zapata

 Amy Qanita (Ibunda Raffi Ahmad) & Laura Zapata

Yang terakhir adalah Tante Amy dan aktris senior Laura Zapata. Walau Tante Amy bukanlah selebriti, tapi sengaja saya masukin nama mama Raffi Ahmad ini karena si tante kan sering wara-wiri di televisi, hihihi ;)

Entah mengapa, saat melihat wajah Tante Amy saya langsung teringat pada wajah pemeran ibu kandung Fernando Jose di telenovela Rosalinda yang tak lain adalah kakak kandung Thalia si ratu telenovela. Di mata saya, wajah mereka terlihat mirip. Hmmm,  terdapat kesamaan pada tatapan mata keduanya.


**
Itulah tujuh selebriti Indonesia yang wajahnya mirip dengan aktris-aktris telenovela. Gimana gaes? Apakah kamu juga berpikiran sama dengan apa yang saya tulis di atas? Atau mungkin menurut kamu ada selebriti lain yang memiliki kemiripan wajah dengan pemeran telenovela?

Yuk bagi pendapatmu di kolom komentar :)


You Might Also Like

31 Komentar

  1. Wah, penggemar berat telenovela ya, mbak.. Kalau aku drakor lovers.. :D

    BalasHapus
  2. Diantara semua..aku yang kenal tania mbak....itu yang mirip shopia. Dulu suka stylenya..casual, tapi cantik.

    BalasHapus
  3. wah iya mereka kok mirip ya
    Nemu aja sih mbak hahahaha

    Diantara semuanya saya ngefans sama ruth sahanaya dan citra. Suaranya baguuuuus

    BalasHapus
  4. Lah bisa-bisanya loh mbak Ira menemukan kemiripan mereka, memang iya sih ada kemiripan, terutama yang Ussy itu, persis banget :)

    Mungkin memang masing-masing orang punya kembaran ya mbak. Terus siapa dong kembaran saya? Bisa menemukan mbak? hehe..

    BalasHapus
  5. Aku kenalnya yang nomor 7 aja 😂

    BalasHapus
  6. Wuaahaa tara basro ama ruth tuh cucokkk

    BalasHapus
  7. yang no.3 itu mirip Shopia Juba juga deeh Kak..
    apa saya salah lihat ya? heheheh..

    BalasHapus
  8. rajinnya mba Ira sampe bisa melihat kemiripan mereka hahaha :) aku ya ga hafal pemeran telenovela sih

    BalasHapus
  9. Kalau diperhatikan memang mirip2 ya mereka dengan pemeran telenovela, udah lama aku gak nonton telenovela nih

    BalasHapus
  10. Iyaaa...mirip2 ya mba.. Ih, nemu saja si mba, foto2 mereka...

    BalasHapus
  11. Wah iya pada mirip. Tapi, saya gak hapal artis telenovela selain Thalia hehehe

    BalasHapus
  12. wakakaka ya ampun mba, aku kok udah lupa pemeran para telenovela ini hahaah tapi memang ada kemiripan ya Mba. Keren ih postingannya jadi bikin ngakak, ternyata artis kita Indonesia memiliki kembaran heheeh

    BalasHapus
  13. Wah iya,,, kok bisa mirip gitu ya? Hehehe

    Berarti mbak udah hapal dg nama dan wajahnya ya sampe bisa membandingkan foto artis dari dua negara gitu 😂

    BalasHapus
  14. OMG beneran lho mirip banget... aku pernah denget bahwa kita memiliki kembangan di dunia ini dan ternyata benar ya.. yang ngga bisa sama itu sidik jari.. setiap orang beda-beda.. subhanallah.. jadi penasaran.. mmm aku mirip selebriti dunia siapa yak?

    BalasHapus
  15. Iya dulu banget ya telenovela booming,, jd inget kagi tokohnya pas baca ini, sayang udah gk musim lagi ya serial ini

    BalasHapus
  16. Menurutku yang paling mirip adalah Cintami Atmanegara. Btw, kemana ya beliau sekarang?

    BalasHapus
  17. Sempet-sempetnyaaa deh mbaa dapet fotonya dan membandingkan mereka semua. Asli semua miriip banget ya

    BalasHapus
  18. Ah iya mbk ira, yg nomor 3, 4 sama 6 asli mirip banget. Yg tulisan ttg kemiripan artis india sm indo sdh ada blm mbk? Klok udh ada colek colek lah diriku,

    BalasHapus
  19. Hahaha... aku ngakak pas di bagian ini:

    "... penting banget yaa Mba, ngitungin orang berwajah sama? LOL. Penting gak penting sih, buktinya bisa jadi satu artikel juga kaan? *tertawa bangga*"

    So true, banget!
    Bisa jadi 1 artikel!
    Kamu, keren, mbaaa...
    Aku... padamu deh

    BalasHapus
  20. Nggak nyangka loh mba Ira bisa bikim postingan spt ini. Coba dong mba bikin postngan blogger mirip blogger lainnya. Hehee

    BalasHapus
  21. Wah aku ga kenal satupun artis telenovelanya, kudet bener hahahaha. Tapi semua cantik ya. Mupeng. Bening2

    BalasHapus
  22. Cintami mirip banget, Tara Basro jug kayak kembar gitu ya. Kalo Uthe kok kayaknya masih kurang mirip sih menurutku

    BalasHapus
  23. Waah ternyata mirip-mirip ya, referensi aktris telenovela mba Ira banyak juga, kalau saya nggak pada hapal, hapalnyanya si Marimar aja hehe

    BalasHapus
  24. Mbak Ira nemu aja ih, mirip-mirip lho mereka. Artis telenovela cantik yaa, suka dengan wajah latin.
    kalau aku mirip artis siapa? heheheh

    BalasHapus
  25. Eh iya ya mirip
    Hmm jadi ingat kata alm. Bapak kalau sejatinya kita punya wajah mirip sebanyak 7. Wallahu a'lam bener apa nggaknya.

    BalasHapus
  26. Jeli banget, kakaaa~
    Ternyata wajah Indonesia yang eksotik mirip sama tipikal wajah orang latino yaa...

    BalasHapus
  27. Aku ga tau artis2 telenovela kecuali maria mercedes hehe btw itu Sophia latjuba mirip ya sama Bibi Gaytan dari senyumnya sama garis muka.

    BalasHapus
  28. Hahaha bisa aja sih mbak mbanding2innya. Aku skrng jarang nonton telenovela. Jd keinget telenovela ini booming zamanku SD :D

    BalasHapus
  29. Mamany rafi ahmad supermirip
    Cuma bedany d jilbab mb
    Ah bisa aj sih ideny wkk
    Ditunggu yg versi mas2 wkk

    BalasHapus
  30. Hehe bisa aja ya...memang bener2 mirip tuh...tp aku gak pada hapal para pemeran telenovelanya...

    BalasHapus
  31. hiya, kelihatan pecinta telenovela garis keras nih mba. kalo laura zapata aku kok baru ngeh dia ternyta kakaknya Thalia

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉

Member Of




Recent Comments

`