ARTIS BOLLYWOOD YANG MIRIP PEMERAN TELENOVELA

by - Agustus 04, 2019

pic source: pixabay.com

Udah lama banget saya gak nulis tentang kemiripan wajah para artis. Kangen deh pengen nulis tentang hal ini lagi. Ada yang kangen gak dengan tulisan unfaedah kayak gini? Mudah-mudahan ada lah yaa, supaya gak sia-sia waktu yang saya luangkan untuk mencari kemiripan mereka. Silakan hakimi saya sebagai orang yang kurang kerjaan, hahaha 🙈😂

Baca Juga: Selebriti Tanah Air yang Mirip Dengan Aktris Telenovela

Lalu artis-artis dari negara manakah yang wajahnya mirip tersebut? Yap, sesuai judulnya, kali ini saya akan menuliskan wajah artis India yang di mata saya terlihat mirip dengan artis-artis berwajah latin alias pemeran telenovela. Dan karena ini berdasarkan pengamatan dan penilaian saya secara pribadi, tentu hal ini bersifat subjektif yaa, kamu boleh berbeda pendapat 😉

Terus ada yang nanya, emang ada yang mirip? Di mata saya, ada dong, kalo gak ada gak akan mungkin terbit artikel ini. Penasaran? Ini nih mereka yang memiliki wajah mirip versi saya: 

1. Lara Dutta & Kate Del Castillo


Saya lebih dulu tahu Kate dibanding Lara. Kalo gak salah ingat, saya tahu Kate saat masih duduk di bangku SMA sedangkan tahu Lara saat saya sudah kuliah saat nonton film Andaaz yang ia perankan bareng Priyanka Chopra dan Akhsay Kumar.

Menurut saya, aktris bollywood yang juga merupakan miss universe tahun 2000 ini mirip dengan Kate Del Castillo, si pemeran Ramona dalam telenovela berjudul serupa. Apa yang membuat mereka berdua terlihat mirip satu sama lain? Di mata saya mereka memiliki bentuk wajah, mata, tulang rahang, bibir, dagu dan garis senyum yang terlihat sama.

2. Tusshar Kapoor & Ricardo Alamo


Bertahun silam, saat saya masih suka banget dengan telenovela, Ricardo Alamo ini sempat membuat saya tergila-gila loh. Tatapan matanya yang sayu itu diam-diam menyusup masuk ke dalam hatiku, hahaha 😂😝🙈. Apalagi saat ia berperan sebagai Santiago di telenovela Lisa Estrada, saya sukaaa banget sama dia.

Setelah saya perhatikan, ternyata si Ricardo ini mirip dengan salah satu bintang bollywood yang kayaknya udah jarang main film, yaitu si Tusshar Kapoor. Di mata saya, mereka memiliki tatapan mata juga senyum yang mirip.

3. Kangana Ranaut & Gabriela Spanic


Berikutnya adalah si ratu telenovela Gabriela Spanic yang dulunya cantik banget dengan aktris yang memiliki banyak skandal dengan aktor-aktor bollywood beristri, yakni si Kangana Ranaut. Apa yag membuat keduanya terlihat mirip? Bentuk wajah, bentuk rahang dan tatapan mata keduanya-lah yang yang membuat mereka terlihat mirip. Keduanya memiliki bentuk rahang yang tegas.


4. Surveen Chawla & Silvia Navarro


Yang keempat adalah aktris seksi yang jadi heroine di film Hate Story 2; Surveen Chawla yang terlihat mirip dengan aktris telenovela kelahiran Mexico; Silvia Navarro. Apa yang membuat mereka berdua terlihat mirip satu sama lain? Menurut saya adalah tatapan mata, bentuk rahang dan bentuk wajah mereka terlihat mirip.

6. Sunny Leone & Barbara Mori


Yang terakhir adalah dua aktris seksi Sunny Leone dan Barbara Mori. Selain kemolekan tubuh mereka, kedua aktris ini memiliki persamaan lain yaitu garis senyum, tatapan mata, bentuk rahang dan bentuk wajahnya.

Oh iyaa, Barbara Mori ini pernah bermain di film bollywood yang berjudul Kites bareng Hrithik Roshan loh, tapi sampai saat ini saya belum menontonnya, padahal filmnya udah lama nongkrong di hardisk ekternalku.


Itulah 5 artis bollywood yang terlihat mirip dengan pemeran telenovela versi saya. Gimana pendapat kamu, gaes? Apakah di matamu mereka juga terlihat mirip? Atau mungkin kamu punya pendapat lain?  Bagi jawabanmu di kolom komentar yuk 😁

You May Also Like

20 komentar

  1. Iya ya, mirip banget, tak kalah cantik malahan. kayak Surveen Chawla, sumpah cantik banget

    BalasHapus
  2. Hohohoooo, ternyataaa mirip banget ya Mak.
    Dirimu kok ya jeli bgt :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  3. Iya ya kalo dilihat-lihat memang ada mirip-miripnya haha.
    Kalo artis film2 bollywood aku nggak begitu tau, dulu nonton seringnya ya telenovela di TV itu :D

    BalasHapus
  4. Saya cuman familier ama Gabriela spanic wkwkkwkw.
    Kalau India saya juga kurang demen sih artisnya.
    Saya demennya, pas dia main film aja, hahaha

    Aris India yang saya tahu cuman si Kajol ama Rahul wakakakaka

    BalasHapus
  5. Kangana Ranaut itu mirip banget ya mbak sama Gabriela Spanic. Wah jadi pengen nonton Bollywod lagi hehe.

    BalasHapus
  6. Kalau foto-foto yang disandingkan ini memang mirip semua, mba.
    Salut, jeli banget matanya. Saya familiar hanya dengan nama Gabriela Spanic.
    Saya penonton telenovela dan India juga, tapi susah ingat nama aktor dan aktrisnya *duh emak2 :D *.

    BalasHapus
  7. Waduh... Sebagai orang yg nggak pernah ngikutin telenovela dan film india lagi, nama artis di atas gak ada yg saya kenal.

    Kalau diliat2, Lara Dutta & Kate Del Castillo itu memang mirip ya, mbak...

    BalasHapus
  8. Aku blank semua nih mbak sama nama & wajahnay kecuali Gabriela Spanic pernah nonton telenovelanya dulu hihihi

    BalasHapus
  9. Saya gak kenal sama semua nama-nama itu hihihi. Tetapi, memang mirip-mirip banget, ya. Jadi inget masa-masa keranjingan nonton telenovela

    BalasHapus
  10. Aih jeli juga ya mba. Hehhe. DUa program telenovela dan pilem India tuh aku juga suka. Tapi baru ngeh ada yang mirip gitu :)

    BalasHapus
  11. Itu tahun berapaan kak, duh satu pun tak ada yang aku kenal 😁 setelah diamati fotonya, memang mereka mirip yH

    BalasHapus
  12. kayaknya rata rata artis telenovela itu keturunan amerika latin gitu ya makanya bisa mirip banget sama orang india

    BalasHapus
  13. Haduh kok bisa2nya dapet yg mirip. Aku nggak nonton bollywood maupun telenovela. Tapi kayaknya pernah denger yg Gabriella Spanic.

    BalasHapus
  14. aku baru ngeh loh kalo mereka tuh beneran keliatan mirip gitu, hehehe... apalagi kalua fotonya didampingkan, jadi keliatan ya miripnya

    BalasHapus
  15. Wah aku kebetulan nggak pernah nonton lagi film Bollywood ama telenovela mba. Tapi asik-asik banget ya liatnya cakep-cakep mba.. hehe... beneran ya pada mirip gitu.

    BalasHapus
  16. eh iya juga yaa, kok mirip ya, haha.. xD aku jarang nonton bollywood sih, tapi artist nya good looking juga ^^

    BalasHapus
  17. Yang paling mirip yang nomer 6 mba kalau menurutku. Yang lainnya beda euy... hahahaa... penafsiran tiap orang emang beda-beda sih ya. Tapi Mb Ira telaten loh bisa ngebandingin gini.

    BalasHapus
  18. Kok bisa jeli gitu sih..bs menemukan kemiripan2 mereka hahaha... Mantap lah 😍

    BalasHapus
  19. Haha bisa aja mbak mirip2in. Btw kalau aku perhatikan artis India skrng tu udah "gak india banget" ya? Mereka kyknya malah kyk lebih ke barat gtu penampilannya. Bahkan wajahnya kyk blasteran2 gtu, atau hanya menurutku aja ya ini haha

    BalasHapus
  20. Wuih daebak banget bisa menemukan kemiripan begini
    Kalau artis Indonesia ada ga Mbak?
    Jadi penasaran saya

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan meninggalkan komentar di sini 😊😊

Mohon untuk berkomentar menggunakan kata-kata sopan dan tidak meninggalkan link hidup yah, karena link hidup yang disematkan pada komentar akan saya hapus 😉